Harga dan Spesifikasi Honda Accord April 2017

Oleh Adam Rizal updated Jumat, 7 Apr 2017 | 12:10

Popularitas mobil sedan tidak akan lekang di makan zaman. Sudah takdirnya, sedan menjadi mobil yang melambangkan kemewahan dan kemapanan. Pabrikan mobil pun bisa dikatakan prestis jika memiliki sedan di dalam line-upnya.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang resmi merek Honda di Indonesia mengandalkan sedan Honda Accord yang menyasar para pengusaha tajir dan pejabat yang menginginkan sebuah mobil mewah nan prestisius.

Honda Accord pertama kali melenggang di Indonesia pada 1978 hingga generasi kesembilan yang hadir pada 2013. Honda Accord menawarkan kemewahan di seluruh aspeknya. Kini, Honda Accord hanya tersedia dalam satu tipe saja yaitu Accord 2,4L VTi-L.

Desain Eksterior Honda Accord 2017

Honda Accord 2017 mengalami penyempurnaan pada fascia depan. Desain grill depannya berukuran sedang yang memiliki 2 garis horizontal dan beraksen chrome serta emblem Honda yang terlihat elegan. Desain bumper depannya pun terlihat sangat kokoh dengan desain mewah nan aerodinamis.

Beralih ke samping, desain Honda Accord 2017 pun tidak kalah mewahnya karena memiliki 2 aksen garis menonjol yang berada di sisi atas dan bawah. Untuk bagian belakang, Honda Accord 2017 memiliki desain fascia yang sangat elegan dan mewah karena aksen chrome garnish yang memberikan garis menawan. Apalagi, kombinasi stop lamp dan lekukan rumah lampu yang menyatu dengan body mobil yang bernuansa mewah dan eksklusif.

Honda Accord 2017 juga memiliki fitur fungsionalnya seperti Headlight with Auto On OF, Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hidrophilic Mirorr, Restratable Door Miror dan Door Mirror with Turning signal yang memudahkan pengemudi dalam mengendarai Honda Accord 2017.

Desain Interior Honda Accord 2017

Kemewahan desain interior Honda Accord 2017, tidak kalah dengan desain eksteriornya. Honda Accord 2017 menawarkan kenyamanan yang maksimal dan sanggup menampung 5 orang penumpang. Setiap jok Honda Accord 2017 mengusung material premium leather yang lembut dan nyaman di kulit sehingga membuat penumpang merasa betah berlama-lama di dalam mobil

Honda Accord 2017 mengusung desain dashboard yang canggih dan memiliki berbagai fitur berteknologi tinggi. Untuk memberikan kenyamanan, sedan mewah itu menyediakan fitur i-Dual Auto AC dan Rear AC Ventilation yang dapat mengatur suhu di dalam kabin secara independen, otomatis, cepat dan merata. Untuk kenyaman penumpang, Honda Accord 2017 menawarkan side sunshade dan rear windows power shunsade yang dapat menghalangi teriknya matahari pada saat pagi, siang atau sore hari.

Dimensi Honda Accord 2017

Honda Accord 2017 mengusung dimensi panjang 4.870 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.465 mm serta berat kosong 1.525 kg. Dari dimensinya, Honda Accord 2017 sangat cocok untuk melibas jalanan perkotaan. Kapasitas tangki bahan bakarnya pun mencapai 65 liter yang membuat sedan mewah Honda itu menempuh jarak jauh dengan baik pada sekali pengisian bensin secara penuh.

Untuk suspensinya, Honda Accord 2017 mengusung tipe MacPherson Strut pada sisi depan dan Independent Multi Link Coil Spring with Stabilizer untuk bagian belakang yang memberikan kenyamanan handling yang maksimal. Untuk sistem pengereman, Honda Accord 2017 mengusung Ventilated Disc pada bagian depan dan non ventilated disc pada bagian belakang untuk mengurangi atau menghentikan laju mobil. Selain itu, sistem pengereman Honda Accord 2017 juga memiliki fitur modern yaitu ABS+EBD+BA yang menjamin keselamatan penumpang.

Mesin dan Fitur Honda Accord 2017

Honda Accord 2017 menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC berkapasitas 2.356 cc yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 176 PS pada putaran 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 225 Nm pada 4.000 RPM. Tenaga Honda Accord 2017 disalurkan melalui transmisi otomatis 5 percepatan yang membuat akselerasi lebih smooth dan cepat. Honda Accord 2017 memiliki kecepatan puncak 200 km/jam lebih. Honda Accord 2017 pun sudah mengusung teknologi penyuplai bahan bakar PGM-FI dan Earth Dreams Technology untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Honda Accord 2017 menawarkan fitur modern yang lengkap dan memberikan kenyamanan, keamanan serta keeksklusifan bagi pengendara dan penumpang yang ada di dalamnya. Anda bisa memindahkan perseneling dengan fitur paddle shift yang ada di lingkar kemudi.

Kedua, Honda Accord 2017 juga menawarkan fitur Cruise Control Fitur yang memungkinkan sedan melaju secara konstan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi secara terus menerus. Ketiga, Honda Accord 2017 juga menawarkan fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Button dan ECO Assist. Fitur itu memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk memberikan informasi mengenai konsumsi bahan bakar sesuai dengan pengukuran gaya berkendara sehingga menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Fitur ECON Mode juga mampu menekan konsumsi bahan bakar hingga 20 persen.

Untuk fitur hiburannya, Honda Accord 2017 menawarkan fitur i-MID yang berada pada dasboard depan, Integrated Touch Screen A/V System with DVD, Bluetooth Audio & Handsfree menghasilkan kualitas audio yang memukau. Sedan itu juga menawarkan fitur SVC (Speed Sensitive Volume Compensation) yang membuat volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan berkendara secara otomatis.

Tidak hanya itu, fitur Rear Audio Switch Control juga memungkinkan penumpang yang berada di kabin belakang untuk mengatur audio langsung di tempat duduk tersebut. Kemudian, ada fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang berfungsi untuk mengurangi noise dari luar kendaraan.

Untuk keamanan, Honda Accord 2017 menawarkan fitur LED Projector Headlight with LED Daytime Running Light, Sophisticated Fog Lamp dan Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp + LED Hight Mount Stop Lamp yang membuat perjalanan semakin aman pada saat gelap atau malam hari.

Kedua, sedan mewah itu memiliki Lane Watch yang meningkatkan penglihatan pada samping kendaraan dan dapat meminimalkan blind sport area. Kemudian, ada fitur Multi-Angle Rear View Camera yang memberikan tampilan dari berbagai sudut belakang sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan saat melakukan parkir.

Honda Accord 2017 menawarkan fitur Pedestrian Protection yang dapat meminimalisir terjadinya resiko cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan pada bagian depan mobil tersebut. Kedua, sedan mewah itu memiliki Dual SRS Front Airbags yang dapat melindungi pengemudi dan penumpang bagian depan dan fitur Pretensioner with Load Limiter yang mengencangkan sabuk pengaman sehingga mencegah terjadinya cedera fatal pada penumpang.

Ketiga, ada fitur Isofix & Tether yang dapat mengunci kursi bayi pada bangku bagian belakang. Keempat, ada fitur pegereman tingkat tinggi yaitu ABS+EBD+BA yang memberikan pengereman tepat, optimal dan efektif serta mencegah penguncian roda. Kelima, Honda Accord 2017 juga mengusung fitur HSA (Hill Start Assist) yang memberikan kemudahan pengontrolan ketika menanjak atau menurun. Keenam, ada fitur G-CON yang mampu meredam dan menyalurkan benturan apabila tabrakan. Terakhir, ada fitur ACE (Advaced Compability Engineering) yang merupakan rancangan struktur bodi yang canggih melindungi kabin penumpang.

Harga Honda Accord 2017

Honda Accord 2017 menawarkan keunggulan dan kecanggihan di kelasnya. Honda Indonesia pun membanderol Honda Accord 2017 senilai Rp641 juta, termasuk mahal untuk kategori sedan di Indonesia. Honda Accord 2017 itu merupakan salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin mencari mobil mewah yang eksklusif. Apabila anda benar-benar ingin memiliki dan merasakan berkendara Honda Accord 2017. Sebaiknya, Anda mengunjungi diler-diler Honda yang terdekat di wilayah Anda.

Honda Accord 2.4L VTi-L
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Kapasitas Mesin 2356 cc
Tenaga Maksimal 173 hp
Bahan Bakar Bensin
Mesin 2.4 L
Jenis Penggerak -
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Gearbox 5 Speed
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC

Baca juga artikel:
Pasar Sedan Menciut, Ini Harga Honda City 2017
Harga Honda Jazz 2017 dan Perbedaan Tipe S dan RS
Harga Honda BR-V 2017 Berbagai Tipe yang Ada di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar