Diperbaharui pada Rabu, 29 Maret 2017 | 10:28

Vivo V5 Lite, Hape Selfie Bikin Happy Harga Rp3 Juta

Di akhir Februari lalu, Vivo Indonesia meluncurkan rangkaian seri perfect selfie terbaru dengan harga yang terjangkau yakni Vivo V5 Lite. Hape selfie ini masih unggulkan fitur kamera dan musik berkat adanya dukungan kamera depan bersensor 16MP dan audio berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman mobile pada pengguna.

Selain mengusung fitur kamera dan musik berkualitas, Vivo V5 Lite (Y66) juga disertai dukungan baterai tahan lama sehingga bisa menemani pengguna beraktivitas selama seharian penuh.

Saat ini, Vivo V5 Lite disejajarkan dengan hape selfie lain seperti Samsung J5 Prime, dan Oppo A39. Namun, Vivo V5 Lite lebih unggul karena memiliki spesifikasi lebih canggih berkat adanya konfigurasi kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan fitur soft light, chip Mediatek MT6750 Octa-core 64-bit, baterai besar 3000 mAh, serta layar sentuh seluas 5,5 inch yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3. 

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang makin tinggi terhadap hape selfie, Vivo Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pasar akan hape selfie dengan harga terjangkau. Vivo V5 Lite menjawab kebutuhan tersebut dan memahami kebutuhan pengguna hape dengan daya baterai yang kuat agar bertahan lama. Vivo V5 Lite juga dilengkapi dengan baterai sebesar 3000mAH didukung manajemen baterai Smart Engine 2.0 yang menjadikan baterai lebih tahan lama,” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain fitur diatas, Vivo V5 Lite juga dilengkapi fitur khusus untuk memenuhi kebutuhan multi tasking. Hape satu ini dilengkapi fitur Smart Split 2.0 yang membuat pengguna tak perlu khawatir harus menghentikan satu aplikasi saat membuka aplikasi lainnya. Dengan fitur ini, kamu dapat tetap menonton video meskipun ada pesan yang masuk, bahkan bisa tetap membalas pesan tersebut sambil terus asyik menonton video. 

 Selain mengedepankan fitur teknologi kamera terbaik, Vivo V5 Lite juga dibalut dengan tampilan elegan dan ramping, kaca lengkung 2,5D, penutup belakang dengan logam yang elegan. 

“Hampir sebulan setelah Vivo V5 Lite diluncurkan, kami puas dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Vivo V5 Lite. Fenomena selfie yang menjamur saat ini merupakan motivasi bagi Vivo untuk terus memenuhi permintaan pasar dengan selalu memberikan inovasi yang mengedepakan ‘Camera & Music’,” tambah Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Saat ini, Vivo V5 Lite dijual di seluruh showroom Vivo Hape di Indonesia dengan harga resmi Rp. 2.999.000, hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Dalam paket penjualan, konsumen juga akan mendapatkan kaca anti gores serta case pelindung.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU -
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

 

Baca juga artikel:
Vivo Rilis Dua Ponsel Android Marshmallow Harga 2 jutaan
Mana Hape Selfie Terbaik, Vivo V5 Plus vs OPPO F1 Plus vs Samsung A7 2016?
Harga Vivo Y21, Hape Murah Meriah yang Banyak di Buru
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts