Masuk Indonesia, Berapa Harga Moto M?

Oleh Ardiansyah Hana updated Jumat, 24 Mar 2017 | 14:19

Tahun 2017, Lenovo terus menggencarkan penjualan hape Moto series di Indonesia. Selain hape premium Moto Z, kali ini Lenovo memperkenalkan Moto M untuk pasar mid-range tanah air.

Moto M hadir menawarkan kinerja prima yang berpadu dengan desain stylish. Dibalut desain premium yang mencirikan kesan elegan, hape Moto M sudah bisa kamu pesan melalui enam marketplace yang bekerjasama dengan Lenovo, yaitu Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com.

"Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan produk-produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin besar akan mobilitas dan juga stylish. Hari ini kami memperkenalkan Moto M, produk mid-range baru dari Motorola, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas terdepan yang juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia," ucap Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Tawarkan desain cantik unibody dengan material full-metal yang dilengkapi water-repellent nano-coating sehingga bisa melindungi hape dari tetesan dan cipratan air, Moto M juga membawa dukungan panel seluas 5,5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Di sektor performa, hape ini mengandalkan prosesor octa-core 2.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB yang andal untuk memenuhi kebutuhan multitasking.

Mempunyai memori penyimpanan berkapasitas 32GB, hape Moto M juga dilengkapi dengan slot microSD. Dijalankan pada OS Android 6.0.1 Marshmallow, keunggulan hape dengan dukungan konektivitas 4G LTE Cat6 ini adalah penggunaan pure Android UI yang minim bloatware dan memiliki kinerja ringan.

Di sektor fotografi, hape ini dilengkapi kamera belakang berkekuatan 16 MP yang disertai fitur dual LED flash Correlated Color Temperature (CCT) untuk menghasilkan foto yang tampak natural, serta kamera 8 MP yang juga dilengkapi dengan mode beautification.

Selain itu, fitur keunggulan lain yang ditawarkan Moto M adalah speaker yang dipersenjatai teknologi dari Dolby Atmos untuk menghasilkan suara powerful, sensor sidik jari yang bisa bekerja dengan cepat, serta baterai berkapasitas 3050mAh dengan dukungan rapid charger 10W.

Tersedia melalui Pre Order tanggal 22-26 Maret 2017 di Blibli.com dan Lazada.co.id dengan harga Rp3,999,000, Moto M menawarkan dua varian warna casing, yaitu gold dan silver.

Setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan Gratis Travel Kit senilai Rp 600,000 yang terdiri dari Travel Kit Pouch, Travel Adaptor dan Nut Mini Tracker. Sementara untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari beberapa bank terkemuka akan mendapatkan cashback hingga Rp. 400,000. Selain itu tersedia juga paket bundling dengan operator Indosat yang menawarkan paket data hingga 12GB per bulan berlaku selama 12 bulan.

Motorola Moto M
Harga termurah

Rp 2,090,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.5 inch
Chipset Mediatek MT6750
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.9 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel:
Bocoran Foto Desain dan Spesifikasi Motorola Moto G5 dan Moto G5 Plu
Siap Dipesan di Lazada, Ini Dia Harga Smartphone Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods
Lenovo ZUK Edge Dirilis dengan Desain Layar Mewah Harga 4 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar