Ludes di Lazada, Penjualan Hape Genpro X Tambah Kuota 10 Ribu Unit

Oleh Ardiansyah Hana updated Senin, 27 Mar 2017 | 04:21

Ada banyak keceriaan di perayaan ulang tahun Lazada yang diadakan pada tanggal 21-23 Maret 2017. Salah satunya adalah diadakannya flash sale untuk hape fingerprint Genpro X yang dijual hanya seharga Rp999 ribu pada event ini. Namun, selang beberapa lama hape ini ludes terjual, tercatat sudah 10 ribu unit dipesan oleh konsumen Lazada.

Atas tingginya peminat, saat ini pihak manajemen Genpro menambah kuota unit sekitar 10 ribu unit lagi. “Ini benar-benar membuat surprise. Jujur kami kaget, responnya begitu tinggi. Kami perkirakan 10 ribu unit cukup dijual di online, ternyata tidak cukup, kami harus menambahkan 10 ribu unit lagi,” ungkap Suryadi Willim, Corcom PT.Evercoss Technologi Indonesia.

Suryadi mengatakan bahwa Genpro X benar-benar extreme. Ekstrim karena spesifikasinya tinggi, extreme juga penjualannya. Setengah hari ludes 10 ribu unit.  Sukses tersebut membuat manajemen Genpro optimis, ke depannya akan mendapat respon positif. “Awal yang menyenangkan, ke depannya kami sangat optimis, hape Genpro bakal lebih sukses lagi,” ungkap Suryadi.

Setidaknya, lanjut Suryadi, pihaknya sudah memahami karakteristik pembeli online. Salah satunya, yang mendorong produk ini diserbu konsumen, karena spesifikasi tinggi, harga terjangkau, dibawah Rp, 1 juta.

Sebagai informasi, hape Genpro X hadir dengan desain mewah dan stylish. Bodi hape ini dibalut dengan list warna crome dan memasang konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,3 GHz.

Hape Genpro X juga dibekali layar IPS berukuran 5 inci beresolusi HD 720p sehingga pengguna bisa menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman.

Mendukung teknologi 4G LTE multi operator serta support teknologi Volte (voice Over LTE), hape ini juga disertai sensor Gyro untuk mendeteksi rotasi berdasarkan getaran. Sensor ini  bekerja dengan accelerometer untuk memiringkan atau memutarkan hape, bisa memberikan informasi orientasi lebih presisi hingga 360 derajat.

Di sektor kamera, Genpro X menanam sensor 13 MP di bagian belakang dan kamera 8 MP di bagian depannya. Fitur kameranya sendiri cukup komplit, seperti face detection, red eye reduction, dan fitur kekinian lainnya.

Genpro X
Harga termurah

Rp 1,479,999

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2500 mAh

Baca juga artikel:
Siap-Siap Beli Hape Genpro X dengan Fingerprint Harga Sejutaan di Lazada
Hape LG X400, Dibandrol Murah Namun Dilengkapi Fingerprint
Rekomendasi Ponsel Android dengan Sensor FingerPrint Harga Mulai 1 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar