Ini 7 Ponsel Evercoss Harga Murah di Promo Brithday Surprise Lazada

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 21 Mar 2017 | 09:53

Evercoss masih menjadi salah satu produsen lokal pembuat smartphone dengan spesifikasi terkini harga terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, Evercoss menjadi pioneer dalam menghadirkan beberapa smartphone murah dengan fitur canggih dan baterai besar. Bahkan, dalam produk terbarunya, Evercoss menghadirkan fitur sensor sidik jari. Fitur ini tentu membuat pengguna bisa lebih aman dalam mengoperasikan smartphone.

Bila saat ini kamu mencari hape Evercoss, kamu bisa mencari produk – produk ponsel Evercoss dengan penawaran harga menarik dalam Promo Brithday Surprise Lazada. Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan hape Android murah dengan spek yang kekinian. Tidak percaya? Berikut ini 7 ponsel Evercoss murah di Promo ulang tahun Lazada.  

1. Evercoss Jump T2

Produsen Evercoss menjadi produsen lokal yang cukup konsisten menghadirkan produk ponsel berkualitas. Dalam promo Lazada ini, kamu bisa menemukan Evercoss Jump T2 yang merupakan ponsel Android murah dengan sistem Android Kitkat yang fokus pada penggunaan harian. Tak heran, terpasang prosesor dan kamera yang mumpuni dibagian bodi belakang.

Ponsel Evercoss murah ini akan menggunakan layar 4 inci resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini juga sidah dibekali smart gesture. Untuk mesin, Evercoss menggunakan chipset Intel dengan sokongan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Untuk kamera, ponsel Android entry level ini dibekaki kamera 5 MP dan kamera 2 MP di depan.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4 inch
Chipset Intel 3G
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1 GHz
GPU -
RAM 512 MB
Memori Internal 4 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 5 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai 1550 mAh

Beli Evercoss Jump T2 murah di Lazada

2. Evercoss Winner X3

Dalam promo Birthday Surprise Lazada, ada juga ponsel Android Lolipop murah dibawah 1 jutaan buatan Evercoss, produsen lokal ini menghadirkan ponsel terbaru Evercoss Winner X3. Smartphone ini seklias tak berbeda jauh dibanding ponsel Androd murah lainnya. Smartphone ini menggunakan layar 4,5 inci resolusi 480 x 800 pixels.

Untuk mesin, smartphone Android lollipop ini dibekali chipset Spreadtrum SC7731 dengan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk kamera, Mito menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Ponsel Android terbaru ini menggunakan baterai 1800 mAh.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4.5 inch
Chipset -
Jumlah Core -
Kecepatan CPU 1.2 GHz
GPU Mali 400MP
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 5 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai 1800 mAh

Beli Evercoss Winner X3 murah di Lazada

3. Evercoss A7N

Ponsel Android murah dalam promo Lazada ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup menjanjikan meski harga yang ditawarkan dibawah 1 jutaan. Evercos A7N menggunakan desain yang nyaman digenggam. Evercoss memakai layar yang diklaim mirip dengan seri Evercoss lainnya yakni 5 inci IPS resolusi 480 x 800 pixels.

Untuk mesin, Ponsel entry-level Evercoss A7N  ini menggunakan chipset yang sama dengan ponsel low-end lainnya yakni Spreadtrum SC7731 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Performa yang ditawarkan cukup baik untuk harian. Ponsel dual sim ini hadir dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP juga. Tentu smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang gemar selfie.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5 inch
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai 2100 mAh

Beli Evercoss A7N murah di Lazada

4. Evercoss Winner T Ultra

Dalam promo Lazada ini, Evercoss Winner T Ultra menjadi salah satu hape Android yang layak dipilih. Pasalnya, dalam smartphone ini, kamu akan mendapatkan spesifikasi yang berkelas sesuai standar hape kelas menengah. Yang menarik, smartphone ini mengusung desain yang kompak sehingga cocok untuk semua kalangan bagi pengguna kantoran maupun anak muda.

Untuk layar, Evercoss Winner T Ultra menggunakan layar yang cukup kompak yakni 4 inci. Layar resolusi 854 x 480 tentiu membuat kamu bisa menikmati layar lebih baik. Untuk mesin, hape Evercoss murah ini menggunakan chipset mediatek MT6582. Porsesor quad-core ini akan berkerja optimal dengan sokongan RAM 2 GB. Untuk kamera, Evercoss menggunakan kamer utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera utamanya dibekali fitur lengkap khas ponsel entry – level.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4 inch
Chipset -
Jumlah Core Dual Core
Kecepatan CPU 1.2 GHz
GPU Mali-400MP2
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 5 MP
Resolusi Kamera Depan 1 2 MP
Kapasitas Baterai -

Beli Evercoss Winner T Ultra murah di Lazada

5. Evercoss GenPro X

Promo ulang tahun Lazada ini juga menghadirkan ponsel Android murah terbaru yang dikembangkan dan dipasarkan sesuai kebutuhan pasar Indonesia yakni Evercoss GenPro X. Hape Evercoss terbaru ini dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk pasar Indonesia. Apalagi, Evercoss memasang kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Selain itu, Evercoss juga sudah menghadirkan sensor sidik jari pada bagian bodi belakang.

Evercoss menggunakan layar 5 inci dengan IPS resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini cukup tajam dan jernih untuk penggunaan harian. Pada bagian mesin, Ponsel Android marshmallow ini menggunakan prosesor quad –core  dengan sokongan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 2 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2500 mAh

Beli Evercoss GenPro X murah di Lazada

6. Evercoss Elevate Y2 Power

Evercoss memang cukup serius menggarap segmen hape Android murah. Produsen lokal ini menghadirkan sebuah ponsel Android murah dengan spesifikasi yang cukup baik dalam hal baterai. Ponsel Android entry-level ini menggunakan desain yang solid dan elegan dengan baterai berkapasitas 6200 mAh yang akan bertahan lama.

Ponsel low-end ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar yang lebar ini mampu menghadirkan gambar dan video jernih dan tajam. Ponsel Android 4G dalam promo Lazada ini menggunakan mesin yang cukup gahar. Ponsel ini menggunakan prosesor quad-core dengan sokongan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pada bagian kamera, Evercoss membekali Elevate Y2 Power dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. 

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
Chipset Meditek MT6753
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali 720MP2
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 6200 mAh

Beli Evercoss Elevate Y2 Power murah di Lazada

7. Evercoss Winner Y Smart

Terakhir, dalam promo Birtday Surprise Lazada, Evercoss juga menghadirkan ponsel Android murah harga dibawah 1 jutaan dengan spesifikasi menggoda. Hape Android murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik termasuk fitur 4G LTE. Bahkan, dalam promo ini, Lazada menghadirkan gratis powerbank 5200 mAh.

Untuk layar, ponsel Android terbaru ini menggunakan layar 5 inci dengan IPS resolusi 1280 x 720 pixels. Evercoss juga memasang mesin yang tangguh dengan chipset Mediatek MT6735M dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk kamera, Evercoss Winner Y SMart menggunakan kamera 5 MP didepan dan belakang 8 MP. Terpasangnya juga fitur VOLTE agar komunikasi kian lancar.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
Chipset Mediatek MT6753
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP2
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2450 mAh

Beli Evercoss Winner Y Smart murah di Lazada
Baca juga artikel:
Daftar Hape Android Samsung Terbaik dalam Promo Ulang Tahun Lazada
Belanja Hemat, Harga Murah di Ulang Tahun Lazada ke 5
Siap-Siap Beli Hape Genpro X dengan Fingerprint Harga Sejutaan di Lazada

Artikel Lainnya

Komentar