Belanja Hemat, Harga Murah di Ulang Tahun Lazada ke 5

Oleh Ardiansyah Hana updated Senin, 20 Mar 2017 | 18:46

Lazada Indonesia sudah lima tahun meramaikan dunia e-commerce di tanah air. Sejak hadir tahun 2012, Lazada membuktikan komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen ataupun mitra bisnis.

Bukti yang diberikan Lazada Indonesia diantaranya adalah dedikasi dan inovasi untuk ikut andil dalam pengembangan industri e-commerce di Indonesia. Saat menginjak ulangtahunnya yang ke-5 ini, Lazada mengambil tema “Surprise”, menghadirkan berbagai kejutan spesial untuk konsumen pada tanggal 21-23 Maret 2017.

Di kacamata dunia digital, Indonesia merupakan negara ke-enam dengan angka pengguna internet terbesar di dunia. Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika, setidaknya terdapat 102,8 juta pengguna internet pada tahun 2016. Tentu saja, hal ini memberikan dampak besar bagi pertumbuhan industri e-commerce di tanah air, termasuk industri Usaha Kecil dan Menengah yang bisa memasarkan produknya secara online lewat marketplace seperti Lazada.

“Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce. Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk transaksi.” Ucap Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Florian juga menambahkan bahwa Lazada Indonesia selalu memprioritaskan konsumen. Lazada telah mempelajari perilaku konsumen, update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman belanja secara menyeluruh, dengan kata lain Customer Centric. Hal ini merupakan bagian penting dari pertumbuhan Lazada saat ini, termasuk para seller yang ada didalamnya.

Di ulang tahunnya yang ke-5 ini, Lazada terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi sehingga memberikan pengalaman belanja online menyenangkan pada konsumen melalui adanya serangkaian fitur menarik.

Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah metode pembayaran di tempat atau dikenal dengan nama Cash on Delivery/COD, pilihan pengantaran barang secara ekspress, proses pengembalian barang yang mudah, askes belanja lewat aplikasi mobile dan perkenalan belanja online interaktif lewat Online Shopping TV Lazada.

Kejutan Perayaan 5 Tahun Lazada Indonesia

Di ulang tahun ke-5 ini, Lazada Indonesia mempersiapkan berbagai kejutan menarik pada tanggal 21-23 Maret 2017, diantaranya adalah flash sale, diskon untuk produk-produk best seller dan berbagai kejutan lainnya. Dan tidak lupa, untuk meriahkan perayaan tersebut. Lazada Indonesia memberikan Pricebook bingkisan Box of Joy eksklusif lho :), kamu bisa melihat video unboxingnya dibawah ini.

Selain itu, ada pula sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari YouTubers terkenal di Indonesia, dan kuis menarik setiap harinya.

Perayaan ulang tahun Lazada Indonesia yang ke-5 tentunya bisa dijadikan momen yang pas buat kamu yang berencana membeli barang. Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini promo menarik bermunculan di situs Lazada. Kamu bisa membeli 5 produk pilihan dengan harga dibawah Rp115 ribu dan mengambil kode voucher Lazada untuk dipakai pada tanggal 21-23 Maret 2017 mendatang.

Baca juga artikel:
Siap-Siap Beli Hape Genpro X dengan Fingerprint Harga Sejutaan di Lazada
Siap Dipesan di Lazada, Ini Dia Harga Smartphone Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods
Ingin Kredit iPhone Tanpa Kartu Kredit? Di elevenia Bisa Kok!

Artikel Lainnya

Komentar