Motherboard Colorful iGame Z270 Gamer, Untuk Enthusiast dan Gamer

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 17 Jan 2017 | 03:40

Colorful Technology Company Limited, produsen berbagai produk kartu grafis dan motherboard kembali mengumumkan motherboard terbarunya, ditujukan bagi kalangan enthusiast dan gamer.

Produk ini memiliki fitur chipset Intel terbaru Z270 guna mendukung prosesor LGA1151 termasuk Core prosesor generasi 7 terbaru dari Intel dengan motherboard Customization terbaru mereka iGame Z270 Gamer.

Motherboard terbaru ini bergabung dalam keluarga motherboard dan kartu grafis seri iGame enthusiast and performance, berfokus tidak hanya pada kebutuhan gamer untuk sistem yang lebih cepat dan kuat tetapi juga berfungsi sebagai kanvas dalam mempromosikan kreativitas dan ide mereka dengan pilihan kustomisasi besar. Fitur-fiturnya mencakup :

iGame Z270 Gamer Customization

Menampilkan chipset terbaru Intel Z270, motherboard Customization Colorful iGame Z270 Gamer terbaru memungkinkan kalangan gamer mendapatkan pengalaman kemampuan penuh dari prosesor Intel Core generasi 7 terbaru, yang telah meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Mendukung memori dual channel maksimum hingga 64GB untuk banyak kemungkinan aplikasi. Colorful iGame Z270 Gamer Customization juga memiliki fitur dukungan baik untuk kartu grafis AMD CrossfireX dan NVIDIA SLI dalam konfigurasi multi-GPU untuk pemrosesan grafis tanpa hambatan berbagai game terbaru dalam resolusi tinggi.

Motherboard ini memiliki fitur daya pengiriman 14-phase IPP yang memastikan overclocking menjadi lebih stabil, sehingga pengguna akan mendapatkan lebih banyak dari sistem game.

GameStorm Full Coverage Armor

Merupakan sebuah lapisan yang di kustomisasi lengkap agar melindungi PCB dari debu, sementara tetap memberikan visual hebat untuk motherboard menampilkan gaya dari penggunanya. Dilengkapi berbagai kecanggihan Colorful, iGame200  terbaru merupakan produk lain dalam jajaran produk Colorful, merupakan produk DIY yang “ramah” sehingga mendorong kreativitas dan personalisasi dari penggunanya.

Gamer Voice 2.0

Iterasi terbaru dari Gamer Voice. Motherboard Colorful terbaru memiliki cahaya RGB yang akan berganti tergantung dari tempo musik. Warna dan efek transisi dapat di sesuaikan melalui BIOS baru. Hal ini menambahkan tingkat baru dari rasa dinamis pada sistem teratas yang memberikan manfaat bahwa Gamer Voice telah menawarkan kejernihan audio yang luar biasa.

Interface GameStorm eSport

Colorful menggunakan interface USB yang di rancang khusus memanfaatkan chip Fintek F75503 dan Fintek F75501 untuk gaming sehingga memberikan kinerja maksimum ke perangkat gaming Anda untuk kecanggihan dalam gaming yang kompetitif.

KillerE2500 Network Card

Agar mendapatkan pengalaman gaming online terbaik, Colorful telah bekerjasama dengan Killer Network untuk melengkapi motherboard Colorful dengan chip network KillerE2500 sebagai solusi jaringan khusus terbaik bagi kalangan gamer yang menyeimbangkan lalu lintas jaringan pada komputer pengguna sehingga mereka mendapatkan kinerja terbaik dan waktu ping terbaik pada berbagai game nya.

DIY Multifunction Overclocking Button

Untuk kemudahan pemeliharaan dan peningkatan kinerja, tombol onboard terintegrasi pada motherboard Colorful dan sebuah layar pembacaan untuk situasi DIY, pemeliharaan dan kesederhanaan, satu sentuhan pada tombol overclocking membuatnya mungkin untuk meningkatkan kinerja sistem dengan sekali menekan tombol. Tidak memerlukan tweaking manual atau pengaturan tertentu.

Seri iGame

Colorful menciptakan seri iGame karena mendapatkan masukan dan saran dari berbagai gamer profesional guna menciptakan sebuah produk berbeda di setiap situasi. Seri iGame merupakan seri  segmen produk Colorful khusus dibuat untuk kalangan gamer, baik kelas mainstream dan ekstrim.

Baca juga artikel:
CES 2017 AMD Pamer PC dan Motherboard AM4 untuk Ryzen
Perbedaan Socket Prosesor Pada Motherboard (Soket T, H, H1, H2, dan H3)
Cara Mudah Memahami Perbedaan Motherboard Intel dan AMD

Artikel Lainnya

Komentar