E-BLUE Scion-32, Monitor PC Hybrid Pertama Di Dunia

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 30 Jan 2017 | 10:37

E-BLUE mengenalkan dua produk anyar yang mendefinisikan perspektif baru dari realitas gaming, yakni Monitor Hybrid-Tower pertama di dunia dalam model SCION-32 dan konsep E-Sport Stadium.

Khusus untuk monitor PC hybrid revolusioner, perangkat ini sudah menyatukan komputer main frame dengan monitor HD, menawarkan pengalaman gaming tanpa batas kepada para konsumen.

Monitor PC E-BLUE Scion-32 merupakan sebuah custom-built station, memungkinkan penggunanya secara fleksibel dapat membangun dalam berbagai komponen PC favorit mereka untuk meningkatkan kinerja.

Tidak hanya itu, monitor PC hybrid ini juga sudah mendukung teknologi Micro-ATX dan Mini-ATX, yang sangat kompatibel dengan sebagian besar kartu, sementara memiliki cukup port untuk berbagai perangkat dan koneksi USB.

Tidak seperti kebanyakan monitor PC pada umumnya, perangkat monitor PC dari E-BLUE ini dibangun dengan dua slot hard disk. Satu slot menggunakan jenis Hard Drive (HD), satu slot lainnya diperuntukkan untuk Solid State Drive (SSD). 

Untuk memastikan pembuangan panas pada monitor PC SCION-32, E-BLUE melengkapinya dengan sistem pipa udara 3D, termasuk penambahan kipas ganda 1500RPM yang bekerja dengan hening. Udara akan dialirkan dengan sistem seperti yang tidak dimiliki oleh vendor lain, memberikan para gamer kinerja terdingin dalam sebuah pertempuran.

Image via cowcotland.com

Monitor hybrid E-BLUE Scion-32 memiliki bentang layar seluas 32 inci dengan resolusi HD 2K (2560x1440p) yang menawarkan tampilan memukau. Tidak hanya itu, monitor hybrid ini juga menawarkan tampilan panoramic yang luar biasa seperti layar besar dalam sebuah teater, sehingga gamer akan tenggelam ke dalam dunia fiktif yang mendalam saat bermain.

Monitor dapat secara fleksibel di sesuaikan ke sudut manapun, hal itu dimungkinkan berkat keberadaan bantalan peredam yang tahan lama yang dapat berdiri dengan ketahanan abrasi 50K. Pencahayaan LED pada pinggirannya merangsang mood cybernetic.

E-BLUE Scion-32 diklaim sebagai monitor PC yang paling menarik, futuristik dan memiliki tampilan terkeren yang belum pernah dilihat konsumen. Desain yang inovatif selalu menjadi keunggulan kompetensi dari E-BLUE, apalagi Scion-32 memiliki desain imaginatif yang diwujudkan dalam realita, lebih dari sebuah epic. 

SCION-32 akan tersedia pertama kali di Amerika pada kuartal pertama tahun 2017 dan akan di pasarkan secara global secara bertahap. Ini akan menjadi produk pahlawan diantara beberapa jajaran produk gaming pesaingnya.

E-Sport Stadium

Tidak hanya memperkenalkan monitor PC, E-BLUE juga memperkenalkan paradigma E-Sport Stadium yang di siapkan pada ruang pameran, yang merupakan proyek unggulan dari E-BLUE yang menarik ribuan pengunjung yang hadir untuk menikmati pengalaman dan membahas mengenai kolaborasi.

E-BLUE E-Sport Stadium adalah sebuah terobosan konsep yang menjalin para gamer, pemilik stadion, penerbit game, para sponsor dan pengiklan dalam sebuah platform. Dengan ambisi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam dunia eSport, pemilik merek mengambil langkah besar mengubah bisnis cyber café tradisional menjadi stadium eSport berstandar tinggi, dan kabar baiknya adalah, bahwa setiap orang dapat memiliki stadion mereka sendiri! karena E-BLUE telah merumuskan sebuah sistem sukses untuk meniru Stadion E-Sport di negara yang berbeda.

Konsep ini diluncurkan pada akhir 2015, semenjak itu telah lebih 200 stadion di buka di Amerika, Asia, Eropa, dan Timur Tengah, lebih banyak stadion telah di pastikan akan dibuka pada tahun 2017. Konsep E-Sport Stadium adalah sebuah konsep yang sangat baru di Amerika, kami mencari mitra bisnis untuk membuka lebih banyak stadion di berbagai kota dan menghubungkannya. Semua stadion yang dibangun dengan ide desain standar, dari dekorasi, perlengkapan untuk berbagai perangkat, semua menggunakan produk E-BLUE.

Kelebihan dari konsep E-Stadium adalah waktu instalasi yang cepat sementara efeknya tak terduga, sangat futuristik dan nyaman. Banyak gamer tidak hanya bermain game di rumah, mereka juga bermain game lama sekali di stadion yang membantu menghasilkan lebih banyak bisnis. Mereka sangat menyukai bermain game secara bersama-sama dengan rekan-rekannya dan bertarung melawan tim lain atau hanya datang untuk latihan.

E-BLUE sendiri memiliki keahlian, pengalaman dan kompetensi inti yang tidak diragukan lagi menjadi yang pertama di pasaran, sambil tetap memberikan sumber daya yang berlimpah untuk mendukung para pemilik stadion, namun mereka tetap dapat menikmati fleksibilitas manajemen yang tinggi dan pengembalian modal yang cepat.

Apalagi mereka telah menjadi sponsor banyak tim dan turnamen internasional. Kedepannya, E-BLUE akan mengatur sebuah turnamen E-BLUE baik lokal maupun nasional, serta memiliki tim eSport sendiri.

Baca juga artikel:
Monitor Gaming BenQ XL2540 dan XL2735 Sudah Dipasarkan, Berapa harganya?
Selain Laptop Acer Predator, Acer Juga Rilis Dekstop dan Monitor Gaming di CES 2017
Monitor Gaming Lenovo Dibekali Layar Cekung dan Teknologi AMD FreeSync

Artikel Lainnya

Komentar