Diperbaharui pada Rabu, 14 Desember 2016 | 10:01

Kumpulan Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di Blanja

Blanja juga tak ingin kalah pamor saat Harbolnas 2016. Berbagai produk pun dipangkas harganya agar konsumen hemat belanja saat Harbolnas. Blanja tak hanya menawarkan produk elektronik saja melainkan fashion dan produk lifesyle lainnya. Diskon Harbolnas yang ditawarkan mencapai 80 persen dan ada juga penawaran spesial melalui flash sale.

Buat Kamu yang sedang mencari action cam dan hape terbaru, Kami sudah pilihkan beberapa yang terbaik, dari segi kualitas juga harga termurah yang ditawarkan. Coba disimak artikel-artikel di bawah ini.

Temukan Berbagai Kamera Action Terbaik Dalam Promo Harbolnas di Blanja

Pada promo Harbolnas 2016 yang dibesut oleh Blanja.com, terdapat berbagai pilihan kamera cangih mulai kamera DSLR hingga kamera pocket bahkan action cam. Blanja juga menghadirkan potongan harga yang menarik. Kamu bisa mendapatkan kamera digital berkualitas tanpa harus menguras kantong, diantaranya, GoPro Hero 5, Xiaomi Yi Action Camera II 4k, Brica B-Pro 5 Alpha Plus, Kogan Action Camera 4K Ultra HD, dan Kogan Action Camera 12 MP.

Rekomendasi Hape Android Murah Berkualitas di Promo Harbolnas Blanja

Harbolnas 2016 masih menjadi even menarik bagi kamu untuk berburu barang secara online dengan harga yang murah dan terjangkau. Dalam promo Harbolnas di Blanja, Kamu bahkan bisa menemukan hape Android murah berkualitas.

Kamu bahkan bisa menemukan berbagai smartphone terbaru dengan teknologi yang kian memudahkan aktifitas sehari-hari. Beberapa produk smartphone juga sudah dibekali kamera yang unggul, termasuk kamera untuk berselfie.

Bila kamu suka browsing, fitur 4G LTE dalam HP Android akan kian memanjakan kamu dalam berkomunikasi. Tak lupa, beberapa smartphone dalam Harbolnas juga dibekali mesin yang tangguh, yang tidak mudah lag atau hang saat digunakan. Silahkan pilih mana yang terbaik menurut kamu, Asus Zenfone 3, Samsung Galaxy J7 2016, Xiaomi Redmi Note 4, Lenovo Vibe K5 Plus, atau Samsung J1 Ace 2016. Cek harganya di artikel yaa!

Promo Laptop Apple Macbook Murah di Harbolnas Blanja

Apple beberapa tahun ini memang fokus untuk mengembangkan iPhone. Namun, Apple juga tak lupa terus mengembangkan varian laptop Macbook miliknya. Buktinya tahun 2016 ini, Apple merilis Apple MacBook Pro dengan teknologi baru. Sayangnya, harga laptop Apple masih mahal untuk kantong pengguna indonesia.

Pada Harbolnas 2016 kali ini, Blanja menyediakan pilihan laptop Apple murah. Kamu bisa menemukan berbagai laptop Macbook dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga ini membuat kamu bisa lebih berhemat.

Berikut laptop Macbook yang sedang promo di Blanja, Apple Macbook Pro Retina 2015 13 inci, Apple MacBook Pro 13 Touch Bar, Apple Macbook 12 inci, Apple Macbook Air 2016, dan Apple Macbook Air 2015. Mana pilihan kamu?

Baca juga artikel:
Kumpulan Promo dan Diskon Harbolnas 2016 di Elevenia
Kumpulan Promo Diskon Harbolnas 2016 di Lazada
Promo Tablet Dual OS dan Tablet Keren Lainnya di Harbolnas Bukalapak
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts