Diperbaharui pada Selasa, 13 Desember 2016 | 18:33

Apple Macbook Pro dan 4 Laptop Ini Harganya 'Sakit Jiwa' di Bukalapak Harbolnas

Bukalapak kembali ramaikan even Harbolnas dengan berbagai potongan harga yang besar. Tidak hanya produk rumahan, Bukalapak juga menghadirkan produk laptop dengan berbagai spesifikasi yang mungkin akan memenuhi kebutuhan kamu dalam bekerja. Tidak tanggung – tanggung, Bukalapak juga menghadiran berbagai cicilan murah untuk laptop sehingga tidak akan memberatkan kamu.

Lalu, apa saja laptop yang bisa didapatkan di promo Bukalapak di Harbolnas 2016? Berikut ulasannya.

Apple Macbook Pro Core i5

Via Macworld

Bila kamu mencari laptop Apple dengan harga yang lebih murah, kamu bisa mendapatkannya di promo Bukalapak. Dalam promo ini, terdapat laptop Apple Macbook Pro dengan potongan harga yang cukup banyak. Apple menghadirkan desain yang cukup mewah pada Apple Macbook Pro Core i5. Laptop Apple ini bahkan memiliki desain yang ramping sehingga mudah disimpan dan dibawa bepergian. Pada bagian layar, Apple Macbook Pro Core i5 menggunakan layar 13 inci dengan teknologi retina display dan resolusi HD. Dengan teknologi ini, Layar akan terasa nyaman di mata.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 2560 x 1600 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size 256 MB
USB 3.0 2 Port(s)
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis Integrated Graphics
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, Apple MacBook Pro ini menggunakan prosesor intel core i5. Prosesor dual core ini akan disokong RAM 8 GB dan VGA intel HD iris. Alhasil performa laptop ini akan cepat dan lancar saat multitasking. Untuk memori penyimpanan, Apple menghadirkan memori internal berupa SSD 256 GB. Untuk konektivitas, laptop Apple ini menggunakan dua buah port thunderbolt 3.

Beli Apple Macbook Pro Core i5 Murah Rp 14,3 Jutaan di Bukalapak

Lenovo Y50 – 70

Via Cnet

Bila mencari laptop dengan spesifikasi unggul dalam promo Bukalapak Harbolnas, kamu bisa mencoba mengecek Laptop Lenovo Y50-70. Dalam laptop ini kamu akan menemukan desain yang solid dan ramping. Lenovo juga sudah menghadirkan keyboard full sehingga mengetik atau bermain game dengan lebih mudah. Tidak lupa tersedia touchpad yang responsive. Pada bagian layar, laptop game ini menggunakan layar 15,6 inci disokong resolusi full HD. Layar yang lebar membuat pengguna akan nyaman bekerja maupun bermain game.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 4 GB
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 8
Tipe Kartu Grafis GeForce
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, laptop Lenovo Y50 menggunakan mesin gahar. Lenovo memasang chipset Intel Core i7 – 4710. Prosesor ini akan disokong RAM 8 GB dan VGA NVIDIA GTX 860M dengan VRAM 4 GB. performa laptop ini pun diklaim sangat cepat dan lancar saat multitasking maupun bermain game. Pada bagian memori penyimpanan, laptop windows 8.1 ini menggunakan HDD 1 TB. Lenovo  memasang pula baterai 54 WH yang diklaim mampu bertahan lama saat digunakan bekerja harian.

Beli Laptop Lenovo Y50-70 Murah Rp 17,5 Jutaan di Bukalapak

Dell Inspiron 14

Via Lelong

Bila kamu mencari laptop yang berdesain kompak dalam promo Bukalapak, kamu bisa memilih Dell Inspiron 14. Laptop ini hadir dengan dimensi yang cukup kompak. Dell bahkan mendesain bagian ventilasi udara agar mesin cukup dingin saat digunakan. Untuk dimensi, laptop ini memiliki ukuran 243 x 345 x 21,4 mm dengan berat 1,8 kg. Dimensi ini membuat laptop mudah di bawah bepergian. Dell menggunakan layar 14 inci. Layar ini menggunakan Panel LED dengan teknologi True Life dan resolusi layar HD 1366 x 768 pixels. Dengan layar ini pengguna akan cukup nyaman browsing hingga bekerja.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Core i3
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis GeForce 820M
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Untuk bagian mesin, Dell Inspiron menggunakan prosesor Intel Core i3 4005U. Prosesor ini akan disokong RAM 4 GB dan VGA NVIDIA GeForce 820M dengan VRAM 2 GB. Dengan spek ini performa mesin akan cukup cepat dan lancar saat multitasking. UNtuk penyimpanan data, laptop 14 inci ini menggunakan memori 500 GB HDD.

Beli Laptop Dell Inspiron 14 Murah Rp 6,6 Jutaan di Bukalapak

Lenovo G40

Lenovo juga memiliki varian laptop yang cocok untuk para pelahar maupun pekerja kantoran yakni Lenovo G40. Laptop ini hadir dengan desain yang kompak khas laptop kantoran. Laptop Lenovo G40-45 ini menggunakan keyboard standar dengan desain huruf yang nyaman untuk mengetik. Pada bagian layar, Lenovo menggunakan layar 14 inci dengan panel IPS dan resolusi HD.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor E-Series
RAM 2 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 -
OS DOS
Tipe Kartu Grafis Radeon R2
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, Lenovo G40 menggunakan prosesor AMD E1 6010 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor AMD ini akan disokong RAM 2 GB dan VGA AMD ATI Radeon R2. Performa laptop 14 inci ini pun cukup unggul saat multitasking. Untuk penyimpanan data, Lenovo memasang HDD SATA 500 GB. Laptop ini kian unggul dengan DVD RW dan web cam yang jernih.

Beli Laptop Lenovo G40-45-29ID Murah Rp 3,9 Jutaan di Bukalapak

HP notebook 14

Dalam promo Laptop Bukalapak di Harbolnas, kamu bisa mendapatkan laptop HP murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja HP Pavilion 14. Laptop ini hadir dengan desain kompak dan simple meski sedikit tebal. HP memasang layar berukuran 14 inci dengan panel WLED dan resolusi HD Brightview. Diatas layar terpasang Camera HP TrueVision HD Webcam dengan HD low Light.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Celeron
RAM 2 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 1 Port(s)
OS Windows 8
Tipe Kartu Grafis ATI Radeon
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, HP Pavilion 14 memasang prosesor Intel Celeron N2840. Prosesor ini akan disokong memori RAM 2 GB dan VGA Intel HD. Spesifikasinya cukup standar namun cukup baik untuk penggunaan harian. Untuk memori penyimpanan HP memasang HDD 500 GB. laptop murah ini dibekali Optical Drive DVD RW.

Beli Laptop HP Pavilion 14 Murah Rp 3,9 Jutaan di Bukalapak

Baca juga artikel
Harga Samsung J Series 2016 di Bukalapak, elevenia dan Lazada, Siapa Lebih Murah?
Udah Murah! 6 Hape Sejutaan ini Masih Bisa Nego Harga di Harbolnas Bukalapak
Wow, Udah Murah Masih Bisa Nego Harga di Harbolnas Bukalapak
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts