Mumpung Murah Nih! 5 Promo Kamera Mirrorless Terbaik di Harbolnas Elevenia

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 13 Des 2016 | 10:23

Cari kamera digital murah di elevia memang saat tepat sekarang ini. Promo elevenia Harbolnas memberikan penawaran harga yang tak membuat isi dompet Anda terkuras.Pilihannya bisa dari berbagai brand seperti kamera Nikon, Canon dan Fujifilm.

Kami sudah memilihkan kamera terbaik untuk Kamu beli di ajang Harbolnas 12.12 yang berlangsung sampai 14 Desember mendatang. Lalu apa saja kamera elevenia yang bisa kamu dapatkan di Harbolnas 2016 kali ini? Berikut rekomendasinya.

1. Canon EOS 1300D

Canon memiliki kamera DSLR terbaik dengan desain yang nyaman di tangan. Canon EOS 1300D bahkan memiliki bagian pegangan yang ergonomis sehingga kamera bisa dipegang dengan satu tangan saja. Canon juga sudah menempatkan tombol-tombol mudah dijangkau dan lebih responsive. Pada bagian belakang, kamera digital Canon EOS 1300D sudah dibekali layar 3 inci untuk menampilkan hasil foto. Hadir dengan berat hanya 480 gram, kamera ini memang cocok untuk fotografer pemula.

Pada bagian dapur pacu, kamera Canon EOS 1300D menggunakan resolusi 18 MP dengan sensor APS-C CMOS. Untuk memroses gambar lebih baik, Canon menggunakan prosesor DIGIC 4+. Terdapat juga mode auto white balance baru yang mampu memproduksi warna lebih natural. Canon juga menghadirkan ISO 100 – 6400 yang bisa ditingkatkan 12800. Terakhir kamera digital ini dibekali Wi-Fi dan NFC.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF / EF-S

Beli Canon EOS 1300D murah di elevenia

2. Fujifilm X-A2

Kalau kamu mencari kamera mirrorless terbaik dalam ajang Harbolnas 2016, mungkin kamera Fujifilm X-A2 bisa kamu lirik di elevenia. Kamera digital ini hadir dengan desain retro modern yang kompak. Kamera ini menghadirkan bodi rangka metal yang solid dengan tombol yang disusun sedemikian rupa agar pengguna nyaman kala membidik. Dibagian belakang, Fujifilm menempatkan layar monitor LCD 3 inci dengan teknologi Tilting yang membuat layar bisa digerakan untuk berfoto selfie.

Pada bagian dapur pacu, kamera mirrorless Fujifilm X-A2 menggunakan resolusi 16,3 dengan sensor APS-CMOS. Kamera ini juga sudah dibekali prosesor EXR II yang mampu memroses foto dengan lebih jelas dan detail. Kamera Fujifilm X-A2 sudah dibekali Eye AF, Auto Macro AF dan Multi Auto focus. Untuk memotret malam hari, kamera digital Fujifilm X-A2 menggunakan teknologi ISO hingga 25600 dan Super i-Flash. Kamera Fujifilm X-A2 juga sudah menggunakan lensa Fujinon XC 16-50 mm OIS sehingga kamera bisa mengambil foto dan video lebih stabil.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Max. Light Sensitivity ISO 25600
Frame Rate 30 fps
Lens Mount Fujifilm X

Beli Fujifilm X-A2 murah di elevenia

3. Canon EOS M10

Canon EOS M10 menjadi salah satu kamera baru yang masuk pasar Indonesia. Desainnya ringkas dan dibagian belakang terpasang layar monitor 3 inci LCD dengan teknologi Touchscreen dan touch to focus. Layar ini juga sudah dibekali fitur tilting 180 derajat sehingga memudahkan untuk berselfie.

Pada bagian resolusi, Canon EOS M10 menggunakan 18 MP sensor APS-C CMOS. Sensor ini akan disokong dengan prosesor DIGIC 6 untuk memroses foto. Untuk memotret di kondisi gelap, kamera ini dibekali ISO maksimal 25600. Yang menarik, kamera digital elevenia ini memiliki teknologi Hybrid CMOS AF II yang membuatnya cepat dan akurat dalam membidik objek foto.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Max. Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Lens Mount Canon EF-M

Beli Canon EOS M10 murah di elevenia

4. Canon PowerShot G7X

Kalau kamu mencari kamera digital desain ringkas, di elevenia kamu bisa menemukan Canon Powershot G7X. Desainnya nyaman dalam genggaman dengan berat hanya 304 gram saja. Dibagian bodi belakang, Canon memasang layar monitor 3 inci. Layar TFT LCD ini akan disokong teknologi Tilting yang memudahkan pengguna memutar layar saat berselfie.

Pada bagian dapur pacu, kamera digital terbaik ini mengggunakan resolusi 21 MP dengan sensor BSI CMOS. Kamera ini juga sudah disokong prosesor DIGIC 6. Kamera ini sanggup. Mengambil gambar dengan jelas dan detail. Kamera ini juga sudah bisa merekam video Full HD 1080 x 1920 pixels pada 60 fps.

Kriteria Spesifikasi
Resolusi Kamera 20 MP
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Resolusi Video 1920 x 1080 Pixel
Optical Zoom x 4.2
Digital Zoom x 4

Beli Canon PowerShot G7X murah di elevenia

5. Nikon D7100

Dalam Promo kamera elevenia di hari Harbolnas, kamu bisa menemukan juga kamera digital SLR dengan kemampuan professional, salah satunya Nikon D7100. Kamera digital terbaik itu mengusung desain yang solid khas kamera DSLR premium. Kamera ini menggunakan lensa 18 – 140 mm, yang merupakan lensa zoom all in one. dibagian belakang, Nikon memasang layar monitor LCD 3,2 inci.

Pada bagian dapur pacu, Kamera DSLR Nikon ini menggunakan resolusi 24 MP dengan sensor DX Format CMOS. Kamera ini dibekali pula EXPEED 3 yang membuat foto memilki warna yang akurat, detail dan tajam. Kamera ini juga sudah dibekali ISO 25600 untuk pengambilan gambar cahaya rendah.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 8000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 6400
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F

Beli Nikon D7100 murah di elevenia

All images credit to the owner

Baca juga artikel:
Udah Murah! 6 Hape Sejutaan ini Masih Bisa Nego Harga di Harbolnas Bukalapak
Harga Sony Xperia XA Ultra dan 6 Ponsel Lainnya Terjun Bebas di Harbolnas Lazada
Promo Kamera di Harbolnas Lazada Ini Buat Kamu Ingin Buru-buru Transfer

Artikel Lainnya

Komentar