Belanja Harbolnas Gratis Ongkir Pakai Pos Indonesia

Oleh Tedi Yuni A updated Senin, 12 Des 2016 | 05:04

Harbolnas bukalapak

Belanja di Harbolnas berharap bukan cuma dapat harga murah saja, tapi ongkos kirimnya kalau bisa juga gratis, jadi dua kali lipat untungnya. Jika kamu belanjanya di Harbolnasn Bukalapak semua itu bisa terwujud karena Pos Indonesia ada promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Promo gratis ongkir yang digelar oleh Bukalapak dan Pos Indonesia ini hanya berlaku selama gelaran Harbolnas, mulai dari 12 Desember hingga 14 Desember mendatang. Gratis ongkos kirim dari Pos Indonesia juga hanya berlaku untuk pembelian produk-produk yang menyediakan jasa pengiriman melalui Pos Indonesia. Selain itu, kamu jangan lupa untuk memasukan kode vouchernya saat melakukan transaksi pembelian.

Mengenai produk yang dijual dengan ongkos kirim melalu Pos Indonesia beraneka ragam, mulai dari smartphone, kamera DSLR, action cam, perabot rumah tangga dan lainnya.

Untuk promo gratis ongkir Pos Indonesia Harbolnasn kamu bisa cek dan syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini seperti dikutip dari blog Bukalapak.

  • Gratis ongkir Pos Indonesia ini hanya untuk event Harbolnas, 12, 13 dan 14 Desember 2016
  • Gratis ongkir Pos Indonesia berlaku untuk transaksi di Bukalapak baik melalui desktop, mobile web atau aplikasi (Android atau iOS)
  • Gratis ongkir Pos Indonesia hanya untuk produk yang menyediakan pengiriman dengan Pos Indonesia
  • Gratis ongkir Pos Indonesia bisa didapatkan dengan menggunakan voucher ‘BUKALAPAKPOS’, dengan nilai gratis ongkos kirim atau maksimal potongan Rp 20.000

Harbolnas bukalapak

Harbolnas Bukalapak akan menyediakan voucher gratis ongkir dari Pos Indonesia ini setiap harinya selama masa promosi. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk kategori apa saja kecuali voucher pulsa, paket data dan token listrik. Penggunaan voucher hanya bisa dilakukan untuk sekali transaksi pada satu resi yang valid. Jika terjadi indikasi resi dengan banyak transaksi dianggap tidak valid, maka Bukalapak akan mengembalikan dana ke pembeli.

Pastikan kamu sudah memiliki akun di Bukalapak sehingga mudah bertransaksi dan satu hal penting lainnya adalah apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk reguler) atau 2 hari (untuk kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher gratis ongkir Harbolnas dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

Baca juga artikel
Promo Hape Android Mahal Jadi Murah di Harbolnas elevenia
Harbolnas 2016: Beli Barang di Bukalapak Sekarang Bisa Nego Harga
Harbolnas 2016, MatahariMall Promo Serba Rp 12 ribu!

Artikel Lainnya

Komentar