Advan Rilis Tablet 4G Bagi Pecinta Serial Satria Garuda Bima X

Oleh Tedi Yuni A updated Rabu, 07 Des 2016 | 18:34

Tablet yang diberi nama ‘Satria Heroes Bima X’ ini sengaja dihadirkan oleh Advan untuk para pecinta serial televisi Satria Garuda Bima X. Dengan harga sejuta, (Rp999 ribu), anak-anak atau orang dewasa sudah bisa memilikinya.

“Kita bekerjasama dengan publisher serial televisi Satria Garuda Bima X untuk menghadirkan tablet ini. Pecinta Bima X tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang mengidolakan karakter hero yang satu ini. Melalui tablet ini, mereka akan mendapatkan berbagai konten menarik seputar Satria Garuda Bima X,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Masih menurut Tjandra, selain konten-konten menarik yang dihadirkan di tablet Satria Heroes Bima X, tablet 7 inci ini pun sudah dibekali dengan fitur eye protection, yang berguna mengurangi sinar biru pada layar, dengan demikian aman untuk anak-anak bermain lebih lama dengan tablet Satria Heroes Bima X.

Menurut Andy Gusena, Brand Director Advan, game Satria Garuda Bima X sudah di unduh lebih dari 6,7 juta pengguna. Ada sekitar sejuta lebih user aktif setiap harinya yang memainkan game ini. Pada tablet Satria Heroes Bima X, gamenya sudah terinstal sehingga anak-anak atau orang dewasa bisa tinggal memainkannya.

Advan Satria Heros BIMA X
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 829,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 3(1800), 8(900)
Screen Size 7 inch
Chipset Mediatek MT8735M
Processor Core Quad Core
Processor Speed 1 GHz
Internal 8 GB
Resolusi Kamera 2 MP
Secondary Camera Yes, 2 MP
Battery 2650 mAh

Tablet Advan Satria Heroes Bima X dilengkapi dengan OS Android terbaru versi 6.0 Marshmallow. Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels dengan 250 nit untuk menyuguhkan tampilan visual yang baik.

Via liputan6

Kinerjanya ditunjang oleh chipset besutan MediaTek, MT8735M, Quad core 1GHz. Kapasitas RAM yang lumayan lega, 1GB  DDR3 mampu memainkan game dengan lancar. Untuk penyimpanan eksternal sebesar 8GB EMMC serta dukungan microSD 32GB. Untuk kamera depan dan belakang 2MP disertai lampu kilat pada area belakang.

Tablet Satria Heroes Bima X sudah mendukung konektivitas 4G LTE (FDD Band 3 + Band 8) untuk mendukung penjelajahan pengguna di intenet. Memiliki dua slot SIM card untuk memudahkan pengguna membagi fungsi SIM card. Tablet dengan pilihan warna gold dan silver serta memiliki simbol khas BIMA X ini memiliki kapasitas baterai 2650 mAh.

Film layar Lebar Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness

Dikesempatan yang sama, juga diumumkan akan hadirnya film layar lebar berjudul Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness. Film Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness akan diproduksi oleh Satria Heroes Film Committee (SHF) dan PT Rizki Bukit Sinema (RBS) dan akan tayang sekitar April 2017.

Film Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness akan menjadi film pertama yang menceritakan kembali perjuangan para ‘Heroes’ sebagai awal kisah besar di ‘Satria Heroes World’ dan akan dikenal melalui judul utama ‘Satrii Heroes’.

Pembuatan film ini dilakukan oleh sineas Indonesia dan Jepang dengan pengambilan gambar di kedua negara tersebut. Advan menjadi salah satu sponsor utama dalam film Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness .

Reino Barack, selaku perwakilan dari RBS mengungkapkan bahwa film ini dianggapnya sebagai suatu icon untuk teman-teman semua karena sudah lamanya keabsenan pahlawan Indonesia. “Saya memiliki kewajiban untuk mengembangkan kualitas dari segi konten dan cerita agar menjadi lebih baik makanya mayoritas syuting kali ini banyak dilakukan di Jepang untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada fans,” ujarnya.

Berikut para pemain film Satria Heroes Bima X Revenge of Drakness

Cerita Asli: Ishimori Pro

Executive produser: Reino Barack

Skenario: Ishimori Pro, Charatex, Kihara Daisuke

Sutradara: Maihara Kenzo

Pemain: Christian Loho, Fernando Surya, Stella Cornelia, Yayan Ruhian, Nino Kuya

Tayang: April 2017 (TBD)

Distribusi: PT Rizki Bukit Sinema (RBS).

Baca juga artikel
Advan Vandroid i5, Ponsel Android Murah Fitur 4G LTE Harga Sejutaan
Rumor Advan G1, Ponsel Idaman Masyarakat Indonesia
Advan i55, Android 4G LTE Dua Jutaan Mirip iPhone 6

Artikel Lainnya

Komentar