Diperbaharui pada Selasa, 29 November 2016 | 11:21

Dua Perangkat Bluetooth Terbaru Genius Sudah Dijual

Genius kembali menghadirkan dua produk terbarunya di Indonesia. Kedua perangkat tersebut adalah Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT.

Menurut Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA, selaku distributor resmi Genius di Indonesia untuk kategori produk audio, saat ini trend konsumen untuk memakai perangkat nirkabel semaking meningkat. Bahkan produk terbaru Apple saja sudah menghilangkan port jack 3,5mm di iPhone 7.

Genius HS-940 BT

Genius HS-940 BT memiliki desain ramping dengan earcups putar yang dapat melakukan pairing dengan cepat ke perangkat Bluetooth seperti smartphone. Memakai teknologi Bluetooth 4.1, HS-940 BT bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter sehingga Anda bisa lebih bebas mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja. Secara teknis, headset ini dibekali 40mm NdFeB built-in yang menyajikan kualitas audio musik yang luas dan mendalam, dengan suara dimensi ketiga.

Terdapat bahan redaman yang mengurangi distorsi dan meningkatkan kejelasan musik Anda. HS-940BT memiliki impedansi rendah (32 ohm)  yang sangat sensitif. Yang tak kalah penting, HS-940BT Bluetooth memiliki baterai berkapasias 450 mAh dengan daya tahan kuat yang memungkinkan Anda memutar musik non-stop hingga sekitar 400 lagu selama 20 jam. Isi daya baterai pun tergolong cepat karena hanya butuh 2,5 jam sampai penuh.

Genius Bluetooth Speaker SP 906BT Plus

Merupakan perangkat portable speaker yang sangat cocok dibawa kemanapun. Portable Speaker ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.1, membuat proses pairing ke perangkat lain berlangsung dengan sangat cepat. Ukurannya yang kompak dan ringkas dengan bobot hanya 185 gram, ketebalan 4,6 cm dan diameter 8 cm sehingga dapat mudah dimasukkan ke saku celana jeans tanpa terasa mengganggu. Dilengkapi carabiner (pengait) yang dapat dengan mudah disangkutkan di tas punggung, ikat pinggang atau pakaian.

Portable speaker ini dilengkapi dengan baterai yang bisa memutar musik hingga 10 jam nonstop. Selain mendengarkan musik, Anda dapat menggunakannya sebagai speakerphone untuk menjawab panggilan telepon. Desain ditingkatkan dengan noise cancellation untuk menghadirkan suara sangat jernih saat dipakai menelepon. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi smart anti-breaking sound yang membuat nada tinggi dan nada rendah tetap terdengar dengan jelas.

Kedua perangkat Bluetooth tersebut saat ini sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia. Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga ritel Rp 399.000. Sedangkan Bluetooth headset HS-940 BT dipasarkan dengan harga ritel Rp 699.000.

Baca juga artikel:
Review: Speaker Simbadda CST903N, Fitur Lengkap Harga Mantap
Razer Leviathan Mini, Speaker Bluetooth Bersuara Super
10 Smartphone 2015 dengan Speaker Terkeras
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.