Diperbaharui pada Jumat, 11 November 2016 | 09:52

Di Promo Lazada Online Revolution, LED TV Android Toshiba Pro Theatre 32L5400 Dibandrol 4 Jutaan

Promo Lazada Online Revolution menjadi event yang ditunggu-tunggu para penyuka belanja online. Disini, konsumen bisa membeli banyak barang di semua kategori produk dengan harga murah.

Untuk kamu yang mencari TV LED terbaru, Toshiba Pro Theatre 32L5400 merupakan salah satu pilihan yang pas karena memperoleh diskon besar-besaran dengan potongan 17%.

Toshiba Pro Theatre 32L5400 merupakan TV LED pintar berbasis Android pertama yang dibuat oleh merek asal Jepang ini. Dengan dijalankannya OS Android, pengguna tidak hanya dapat menonton tayangan TV saja, melainkan browsing atau menjalankan aplikasi sosial media yang diunduh terlebih dahulu melalui aplikasi Google Play Store.

Dilengkapi remote unik untuk memudahkan navigasi, terdapat sejumlah fitur canggih untuk menambah pengalaman menonton tayangan. Fitur ini adalah Intelligent Scene Optimiser yang bisa mengatur gambar dan suara secara otomatis berdasarkan konten, Intelligent Auto View untuk menyesuaikan kondisi pencahayaan gambar berdasarkan ruangan dan Audio Source Filtering untuk memisahkan suara vocal dan suara background sehingga memberikan kesan saat menonton di bioskop.

Dapat digunakan untuk bermain game, TV ini pun memiliki performa yang baik karena dilengkapi Dual core CEVOTM Engine Premium. Tidak lupa, hadir pula dukungan port HDMI dan port USB dengan fitur USB Movie sehingga mendukung 28 format pemutaran video.

Kriteria Spesifikasi
Type LED
Screen Size 32 inch
Screen Resolution 1366 x 768 Pixel
Aspect Ratio 16:9
Wi-Fi Tidak
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Toshiba Pro Theatre 32L5400

Saat event promo Lazada Online Revolution 11.11 berlangsung, TV LED murah ini dijual dengan diskon sebesar 17% dengan harga awal Rp 5.999.000 menjadi Rp 4.950.000. Selain bisa membelinya dengan harga murah, dapatkan pula diskon tambahan Rp 25.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 99.000 melalui voucher yang bisa dilihat dengan klik produk terlampir.

Baca juga artikel:
Ini Dia Laptop RAM 8GB Murah di Promo Lazada Online Revolution
Berburu Action Cam Termurah di Promo Lazada Online Revolution 11.11
Motorola E3 Power dan 4 HP Android Canggih ini Dijual Termurah di Promo Lazada Online Revolution
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts