Diperbaharui pada Kamis, 10 November 2016 | 18:11

Kamera Nikon D5200 dan 2 Kamera DSLR Canggih ini Dijual Termurah di Promo Online Revolution Lazada

Online Revolution 11.11 merupakan salah satu event yang ditunggu oleh para pecinta belanja karena bisa membeli produk-produk idaman dengan harga murah.

Lazada adalah salah satu marketplace yang mengadakan event tersebut, merupakan rangkaian event untuk menyambut HarBolNas 12.12, menawarkan diskon besar-besaran untuk semua kategori produk.

Untuk kamu yang berencana membeli kamera DSLR, promo Online Revolution Lazada adalah waktu yang pas. Kamu bisa membeli salah satu dari tiga kamera DSLR canggih ini dengan harga paling murah!

1. Nikon D5200

Kamera DSLR termurah pertama yang dijual di promo Lazada Online Revolution adalah Nikon D5200, merupakan salah satu kamera DSLR mid-range yang memiliki spesifikasi mampuni untuk menunjang para fotografer.

Nikon D5200 memiliki sejumlah kelebihan, yakni adanya sensor CMOS DX-format beresolusi tinggi 24.1 megapiksel dan hadirnya layar vari-angle 3 inch yang dapat diputar 170 derajat ke berbagai posisi sehingga memudahkan pengguna saat melakukan pengambilan gambar.

Kecanggihan lain yang didapatkan kamera ini juga terletak pada prosesor gambar EXPEED 3 yang diklaim mampu bekerja cepat, berbagai mode khusus untuk digunakan saat mengambil foto atau merekam video Full HD, fitur HDR dan WU-1a Wireless Mobile Adapter untuk memudahkan pengguna transfer gambar atau video ke dalam smartphone atau tablet PC secara wireless.

Dijual dengan harga kurang dari 5 juta, kamera ini menjadi salah satu hot item dan sangat layak untuk dimiliki oleh para fotografer. Terlebih, Lazada pun turut menyediakan lensa kit 18-55mm Non VR di dalam paket penjualan. Kamera ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 4.989.000

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 6400
Frame Rate -
Lens Mount Nikon F mount (with AF contacts)
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pre order dan Beli Nikon D5200

2. Nikon Coolpix P900

Masih dari merek Nikon, kamu pun bisa memilih tipe Nikon Coolpix P900 yang dijual dengan harga termurah selama event promo Lazada Online Revolution 11.11.

Kelebihan yang ditawarkan dari kamera DSLR Nikon P900 adalah dukungan optical zoom hingga 83 x melalui lensa wide 4.3-357mm. Dengan adanya kemampuan ini, tentu saja pengguna bisa memotret landscape atau grup dengan hasil yang detail, terlebih ia pun dilengkapi dengan teknologi Vibration Reduction yang akan mengurangi gambar blur akibat goyangan.

Disertai sensor CMOS berkekuatan 16 MP, Nikon P900 juga menawarkan desain bodi ergonomis sehingga nyaman untuk digunakan. Sementara itu, Nikon P900 juga menyediakan fitur konektivitas Wi-Fi untuk memudahkan transfer data, serta LCD TFT 3 inch yang bisa diputar. Kamera DSLR ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah yaitu Rp 5.999.000.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CMOS
Maximum Shutter Speed 1 / 2000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 12800
Frame Rate -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pre order dan beli Nikon Coolpix P900

3. Canon Powershot SX420 IS

Jika kamu punya budget minim, kamu bisa memilih Canon Powershot SX420 IS yang dijual Rp 2 jutaan bisa kamu beli. Kamera satu ini hadir dengan sensor CMOS 20.0 MP dan prosesor DIGIC 4+ untuk membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih cepat dan stabil.

Kelebihannya, Canon Powershot SX420 IS memiliki optical zoom 42x yang merentang dari 24 hingga 1008mm (35mm equivalent) yang bisa diperpanjang hingga 84x zoom berkat adanya teknologi ZoomPlus dengan hasil yang tetap berkualitas baik karena turut dilengkapi teknologi cutting edge. Sementara untuk keperluan transfer data, kamu bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi yang turut disediakan.

Kriteria Spesifikasi
Tipe Sensor CCD
Maximum Shutter Speed 1 / 4000 s
Maximum Light Sensitivity ISO 1600
Frame Rate -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pre order dan beli Canon Powershot SX420 IS
Baca juga artikel:
3 Smartphone Paling Murah di Lazada Online Revolution
Jajaran Promo Berbagai Toko Online yang Ikut Online Revolution
Meriahkan Online Revolution, Nikmati Gratis Ongkos Kirim di Tokopedia
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts