Asus Rilis ZenFone Go ZB450KL Versi 4G LTE

Oleh Ardiansyah Hana updated Rabu, 09 Nov 2016 | 17:33

ZenFone Go merupakan salah satu produk laris dari brand Asus karena selain dijual dengan harga murah juga menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang produk lain sekelasnya.

Ingin mengulang kesuksesan penjualan produk tersebut, Asus Indonesia merilis ZenFone Go ZB450KL dengan sejumlah pembaharuan yang berfokus pada fitur konektivitas data yang diusung.

Pada Asus ZenFone Go versi lama, pengguna hanya bisa menggunakan konektivitas data 3G HSPA. Sedangkan pada ZenFone Go ZB450KL, pengguna bisa menggunakan jaringan 4G LTE yang saat ini sedang gencar diimplementasikan oleh hampir semua operator seluler di Indonesia.

“4G LTE dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi daerah dan inovasi baru berkat internet cepat,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” tambahnya.

Dengan adanya smartphone murah seperti Asus ZenFone Go ZB450KL, tentu saja pengguna bisa lebih mudah melakukan transisi dari teknologi 3G HSPA ke 4G LTE. Sekalipun menyasar kalangan entry leveel, namun smartphone terjangkau ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan produk lain yang dijual dengan harga sama.

Nah, kelebihan pertama dari Asus ZenFone Go ZB450KL adalah dukungan prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 410 yang diklaim mampu menangani berbagai aktivitas secara multitasking dan performa yang cukup mumpuni. Sementara itu, hadir pula dukungan RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot microSD hingga 32GB.

Selain itu, versi pembaharuan dari Asus ZenFone Go ini pun dijalankan pada sistem operasi Android 6.0 (Android Marshmallow) yang dikenal efisien dalam manajemen daya, dengan tampilan ASUS ZenUI 3.0 yang sangat mudah untuk dilakukan personalisasi sesuai keinginan.

Hadir dengan dukungan layar IPS seluas 4,5 inch beresolusi 480 x 854 IPS, smartphone ini juga menawarkan keunggulan di sektor kamera. Pada bagian belakang, kamu bisa memanfaatkan kamera 8 MP yang dilengkapi dengan bukaan lensa f/2.0 dan software PixelMaster Camera yang memiliki modus pemotretan lengkap. Sementara untuk menunjang selfie, tersedia kamera 2 MP di bagian depannya.

Saat ini, smartphone 4G LTE murah yang dilengkapi dukungan baterai 2070mAh ini sudah mulai dijual di Indonesia. Tersedia dalam varian warna seperti Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Red dan Pearl White, Asus ZenFone Go ZB450KL dibandrol hanya Rp 1,299,000 saja.

Asus Zenfone Go ZB450KL
Harga termurah

Rp 1,110,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 4.5 inch
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.2
GPU Adreno 306
RAM 1 GB
Internal 8 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Baterai Removable Li-Po 2070 mAh

Baca juga artikel:
Intip 7 Alasan Kenapa Harus Membeli Asus ZenFone 3 Max
Asus ZenFone 3 Max Akhirnya Hadir di Indonesia
Review ASUS Zenfone 3 ZE520KL: Lebih Mewah dan Fotografi Makin Lengkap

Artikel Lainnya

Komentar