HiCore Luncurkan Smartphone Selfie Seri Lens DC1

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 10 Okt 2016 | 14:20

Sekalipun merupakan pendatang baru di industri mobile phone, namun HiCore Mobile terus menggenjot penjualan dengan mengeluarkan smartphone berkualitas yang dilengkapi fitur kekinian yang dibutuhkan pasar.

Seperti baru-baru ini yang baru saja meluncurkan HiCore Lens DC1, sebuah smartphone selfie yang ditawarkan secara khusus untuk pengguna kelas bawah.

Spesifikasi HiCore Lens DC1 

HiCore Lens DC1
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 4.5 inch
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3GHz
GPU -
RAM 1 GB
Internal 16 GB
Resolusi Kamera -
Kamera Depan -
Baterai Li-Po 2100mAh

Sekalipun menyasar segmen kalangan bawah, namun HiCore tidak asal-asalan dalam memproduksi smartphone selfie seri Lens DC1 ini.

Pertama, hal tersebut dapat dilihat dari konsep desain yang cukup elegan melalui penggunaan back cover berbahan polycarbonate yang berkualitas, dipadukan dengan kaca lengkung 2.5 D pada bagian depannya.

Menilik bagian layar, HiCore Lens DC1 menawarkan panel layar seluaas 4.5 inch beresolusi qHD 960 x 540 piksel. Sementara itu, panel layarnya menggunakan teknologi IPS dan diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal tangguh saat terkena goresan.

Dijalankan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, smartphone selfie ini menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz 32-bit, dipadukan dengan RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB yang kapasitasnya bisa diperluas dengan menambahkan microSD.

Sementara itu, bagian penting terletak pada kamera depan berukuran 5 MP yang juga dilengkapi LED flash sehingga menjadikan kegiatan selfie pengguna akan bertambah asyik. Menemani kamera depan tersebut, kamera belakang pada smartphone ini memiliki sensor yang sama dan turut dilengkapi LED flash.

Hadir dalam tiga varian warna, hitam, putih dan emas, sayangnya smartphone ini belum didukung konektivitas 4G. Sedangkan soal ketahanan, ia mengandalkan baterai tanam yang memiliki kapasitas 2.100 mAh.

Untuk kamu yang memerlukan smartphone selfie, HiCore Lens DC1 bisa dijadikan pilihan yang pas. Saat ini, smartphone tersebut sudah tersedia di pasaran, dibandrol dengan harga Rp 1,4 juta.

Baca juga artikel:
Inilah 10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu di Bulan September 2016
Xiaomi Redmi Note 4 Sudah Dipasarkan di Indonesia, Harga 2,7 Juta Rupiah
Benchmark Geekbench: iPhone 7 Plus Kalahkan Google Pixel XL

Artikel Lainnya

Komentar