Apacer SSD Z280 M.2 PCIe Gen 3 x 4 dengan Fitur Gaming Power

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 05 Okt 2016 | 12:35

Pabrikan produk industrial SSD, produk digital consumer dan modul memori, Apacer, kembali menghadirkan produk barunya untuk pasar Indonesia.

Kali ini, Apacer meluncurkan SSD Z280 yang kompatibel dengan standar NVMe 1.2, dilengkapi fitur interface PCIe Gen 3 x4 terbaru sehingga memberikan bandwidth 4x lebih baik

Keunggulannya, SSD Apacer Z280 memiliki transmisi tinggi di 2500/MB & 1350MB per detik. Selain itu, kapasitasnya pun sangatlah besar yaitu 480GB. Tak hanya itu, ia pun memiliki kecepatan tulis acak 175.000 IOPs sehingga sangat prima untuk menopang kebutuhan gaming secara efisien.

Apacer SSD Z280 M.2 PCIe 240GB
Harga termurah

Tidak ada harga

Memiliki panjang 80mm, bentuk dari SSD Apacer Z280 diadopsi dari M.2-2280 sehingga cocok ditempatkan di berbagai laptop dan mini PC. Dengan demikian, SSD mungil ini sangat fleksibel untuk dipakai menjadi alat gaming portabel nan canggih.

Selain kemampuan diatas, SSD Apacer Z280 juga dilengkapi dengan segudang fitur canggih agar PCIe Gen 3 x4 bisa berjalan lebih optimal, misalnya ECC 120bit/2KB BCH, End-to-End Data Protection, Smart ECC, Global Wear Leveling yang bisa melindungi umur pemakaian SSD, SmartRefresh yang bekerja untuk menjaga akurasi dan akses data dan sistem monitoring S.M.A.R.T. untuk menjaga kinerja berjalan lancar.

Melengkapi kemampuan canggih diatas, Apacer juga menyediakan software pendukung, Apacer SSDWidget, memungkinkan pengguna dapat memonitor status SSD dan melakukan upgrade firmware secara instant. Tidak lupa, hadir pula fitur penghemat daya yang memungkinkan baterai laptop bisa dipakai dalam waktu lama serta membuat perangkat lebih ramah lingkungan.

Saat ini, SSD Apacer Z280 M.2 PCIe Gen 3x4 sudah tersedia di pasaran. Kamu yang tertarik membelinya bisa mengunjungi sentra penjualan piranti komputer terdekat, atau hubungi perwakilan Apacer melalui Facebook Page.

Baca juga artikel:
Seagate Hadirkan Media Penyimpanan SSD Kapasitas Besar 60 TB
SSD Plextor PCIe NVMe, Teknologi Baru Transmisi Data Cepat
PNY Pasarkan SSD, Card Reader dan USB Flash Drive Berbentuk LEGO

Artikel Lainnya

Komentar