Diperbaharui pada Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:22

Kamera DSLR Profesional Mulai Rp3 Jutaan di Bukalapak

Kamera DSLR masih menjadi primadona bagi kalangan pecinta fotografi. Pasalnya, perangkat ini diangap memiliki sensor dan fitur yang lebih lengkap untuk menghasilkan sebuah foto berkualitas.

Sayangnya, kamera tipe ini memiliki harga yang tidaklah murah. Menyadari hal tersebut, Bukalapak kembali menghadirkan Promo Kamera DSLR Profesional mulai Rp3 juta rupiah. Dalam promo ini kamu bisa menemukan berbagai kamera berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, kamera-kamera ini dibekali fitur yang lengkap mulai zoom hingga lensa lebar. Hal ini membuat pengguna bisa memotret layaknya professional tanpa harus menguras dompet terlalu dalam.

Biar kamu tidak bingung memilih, berikut Pricebook rekomendasikan kamera DSLR Profesional mulai 3 juta rupiah yang bisa kamu miliki.

1. Samsung WB-2200F

Samsung juga memiliki jajaran kamera DSLR Profesional murah. Samsung WB-2200F hadir dengan desain yang cukup solid dan kompak. Kamera ini juga hadir dengan desain baru dual grips sehingga kian nyaman digunakan. Selain itu, desain yang besar juga disebabkan adanya baterai yang lebiih besar. Samsung juga sudah menghadirkan layar 3 inci berjenis TFT LCD.

Dibagian dapur pacu, Samsung  menggunakan sensor BSI CMOS 16 MP. Dibagian lensa terpasang lensa 35 mm - 214,8 mm dengan teknologi optical zoom 60x dan digital zoom 2x. Kamera murah ini juga dibekali Optical Image Stabilization.

Beli Samsung WB-2200F

2. Canon Powershot SX520 HS

 

Dalam promo Bukalapak ini, Kamu bisa memilih Canon Powershot SX520 HS. Kamera ini hadir dengan desain portable yang membuat pengguna nyaman saat membidik subjek. Kamera ini bahkan hadir dengan tombol-tombol yang mudah dijangkau dan tidak mudah rusak.

Canon bahkan sudah memisahkan tombol rekam video sehingga pengguna bisa merekam video dengan cepat. Dibagian dapur pacu, Canon menghadirkan CMOS 16,8 MP. Untuk lensa, kamera ini dipasangi lensa 24 – 1008 mm sehingga pengguna bisa membidik dengan lebih jelas. Terdapat juga fitur digital zoom 4x untuk memotret lebih detail dan jelas. Kamera DSLR murah ini juga dibekali layar 3 inci TFT dengan teknologi Wide Viewing angle.

Beli Canon Powershot SX520 HS

3. Canon EOS 1200D

Canon EOS 1200D bisa menjadi pilihan kamera DSLR profesional harga terjangkau yang bisa kamu pilih di Bukalapak. Kamera digital terbaru ini hadir dengan desain grip yang cukup nyaman sehingga memudahkan pengguna dalam memotret dalam berbagai posisi.

Kamera ini hadir dengan dapur pacu yang tangguh. Kamera ini mengandalkan sensor 18 MP CMOS dengan ISO 6400. Alhasil, kamera ini bisa memotret di kondisi minim cahaya dengan baik. Canon juga sudah memasang prosesor DIGIC sehingga kamera bisa mengolah foto menjadi lebih cepat. Kamera Canon murah ini juga menghadrkan teknologi yang akan secara otomatis menganalisis settingan.

Beli Canon EOS 1200D

4. Panasonic Lumix FZ70

Dalam promo Bukalapak Kamera DSLR Profesional mulai Rp3 juta rupiah, kamu bisa mendapatkan kamera digital zoom dengan harga terjangkau seperti Panasonic Lumix FZ70. Kamera ini hadir dengan desain yang kompak khas DSLR kelas menengah. Panasonic juga sudah menata ulang bagian tombol sehingga kian mudah digunakan.

Panasonic menggunakan sensor kamera 16 MP MOS. Selain itu, kamera DSLR zoom ini dibekali teknologi Ultra wide angle lens dengan teknologi super telephoto 60x optical zoom, intelligent zoom 120x hingga digital zoom 5x.

Hal ini membuat kamera bisa mengambil subjek dengan jarak jauh dengan mudah. Kamera ini juga sudah menggunakan lensa LUMIC DC vario dan teknologi POWER OIS yang membuat kamera bisa lebih stabil saat digunakan memotret benda bergerak.

Beli Panasonic Lumix FZ70

5. Nikon D3200

Kamera DSLR murah berikutnya yang bisa kamu temukan di Promo Bukalapak ialah Nikon D3200. Kamera ini hadir dengan desain khas kamera digital yang kompak dan solid. Desain ini membuat kamera mudah digunakan.

Kamera ini menggunakan sensor 24,2 MP dengan sensor CMOS. Kamera ini mampu mengambil gambar cukup detail dengan sokongan prosesor EXPEED 3. Dengan prosesor ini, kamera bisa memproses gambar dan video dengan lebih cepat. Nikon juga menghadirkan ISO 6400 sehingga bisa memotret kondisi gelap dengan lebih jelas. Hadir dengan layar berukuran 3 inci TFT, pengguna bisa melihat hasil foto dengan lebih detail.

Beli Nikon D3200

6. Canon Rebel T5

Promo Bukalapak kamera DSLR Profesional, kamu juga bisa mendapatkan kamera Canon Rebel T5. Kamera ini hadir untuk pengguna pemula. Kamera ini hadir dengan desain yang solid sehingga nyaman digunakan satu tangan. Canon memasang kamera sensor 18 MP CMOS. Kamera ini dibekali prosesor Digic 4 sehingga kian mumpuni untuk merekam video resolusi tinggi. Selain itu terdapat monitor berukuran 3 inci untuk memuat hasil foto.

Beli Canon Rebel T5
Baca juga artikel:
6 Android RAM 3 GB Termurah Ini Bisa Kamu Cicil 0% di Bukalapak
6 Kamera DSLR di Bukalapak Ini Cocok Bagi Kamu yang Baru Belajar Fotografi
7 Handphone yang Bisa di Kredit dengan Cicilan 0% di Bukalapak
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts