Cari TV Murah? Inilah TV LED Dua Jutaan Termurah dari Tokopedia

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 24 Agu 2016 | 17:13

TV, alat elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Seiring perkembangan waktu, perkembangan teknologi TV semakin baik, dimana pengguna bisa memilih jenis TV yang sesuai kebutuhan, salah satu yang populer adalah TV LED.

Selain harganya yang ramah kantong, TV LED juga hadir dengan teknologi pemrosesan warna yang canggih, serta dikenal karena penggunaan daya listrik rendah. Dengan budget minim, kamu pun bisa membeli TV LED dari berbagai merek seharga dua jutaan.

Untuk memudahkan kamu, kali ini Pricebook akan memberikan rekomendasi mengenai TV LED dua jutaan termurah, ditawarkan oleh Tokopedia. Nah, apa saja produknya?

1. LG 32LF550A

TV LED pertama adalah LG 32LF550A, hadir dengan layar seluas 32 inch, dijual oleh salah satu seller di Tokopedia dengan harga termurah Rp 2.550.000.

Selain mengusung desain tipis yang mewah, TV LED satu ini memiliki keunggulan yang tidak ada pada produk TV lain, yakni disematkannya teknologi Smart Energy Saving.

Teknologi tersebut terdiri dari backlight control untuk mengatur kecerahan, screen-off function untuk memutar suara dalam keadaan layar tidak menyala, dan Standby Mode Zero untuk hibernasi tanpa menggunakan tenaga listrik.

Beli TV LED LG 32LF550A

2. Sharp Aquos LC-32LE348

Produk kedua adalah Sharp Aquos LC-32LE348, merupakan TV LED dengan luas layar 32 inch, ditawarkan oleh salah satu seller Tokopedia dengan harga termurah Rp 2.770.000.

Membawa desain frame dengan narrow bezel yang tipis, TV satu ini dilengkapi port HDMI untuk memudahkan kamu menghubungkan TV dengan perangkat multimedia. Tak kalah penting, hadir pula dukungan fitur Eco Mode yang dapat menghemat daya konsumsi listrik.

Beli TV LED Sharp Aquos LC-32LE348

3. Polytron PLD32T100

Selanjutnya adalah Polytron PLD32T100 yang masuk ke dalam jajaran smart TV, hadir dengan dukungan layar seluas 32 inch, ditawarkan dengan harga termurah oleh salah satu seller Tokopedia seharga Rp 2.765.000.

Membawa semua fungsi pintar, produk dari Polytron ini memiliki keunggulan di sektor audio, yakni disematkannya dua buah speaker internal dengan daya 2 watt dan dua buah tower speaker dengan daya 25 watt.

Beli TV LED Polytron PLD32T100

4. Changhong LE32C2000

Sekalipun namanya tidak sebesar produsen asal Korea Selatan atau Jepang, namun TV merek Changhong sangat layak untuk dilirik. Salah satu yang bisa kamu lirik adalah TV Changhong seri LE32C2000, dijual dengan bandrol Rp 2.200.000.

Hadir dengan layar Full HD seluas 32 inch, TV satu ini dilengkapi port HDMI untuk memudahkan kamu saat ingin menghubungkan perangkat multimedia, serta teknologi pemrosesan warna dan hemat daya yang tentu saja tak kalah dengan produk buatan merek lain yang dijual lebih  mahal.

Beli TV LED Changhong LE32C2000

5. Mito A868

Selain Polytron, merek lokal Mito juga mengeluarkan produk TV LED. Salah satu koleksi yang patut dipertimbangkan adalah TV Mito A868, ditawarkan dengan harga termurah oleh salah satu seller Tokopedia seharga Rp 2.299.000.

TV satu ini dilengkapi port konektivitas yang lengkap, termasuk USB dan HDMI. Tak mau kalah dengan merek internasional, Mito A868 juga menawarkan fitur hemat daya berkat penggunaan teknologi Low Watt dan Smart Energy Saving.

Beli TV LED Mito A868

Nah, kelima TV LED diatas dijual dengan harga termurah melalui Tokopedia. Untuk kamu yang ingin  membeli TV, jangan lupa untuk selalu mengecek harga terbaru melalui tools yang ada di Pricebook. Selamat berbelanja!

Baca juga artikel:
First Media Luncurkan Aplikasi TV Streaming Untuk Android dan iOS
Aplikasi Spotify Sekarang Bisa Dinikmati Lewat Android TV
Xiaomi Mi4 dan 9 Hape Canggih ini Bisa Kredit 0% di Tokopedia

Artikel Lainnya

Komentar