Kumpulan Ponsel Android Layar Resolusi Tinggi di Pricebook

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 24 Agu 2016 | 19:36

Layar menjadi bagian yang terpenting dalam sebuah smartphone. Tidak heran, beberapa produsen terus menghadirkan teknologi dan inovasi pada bagian ini. Layar smartphone yang awalnya berukuran 3,5 inci bahkan telah berkembang hingga 6 inci lebih.

Tidak hanya itu, beberapa ponsel terbaru bahkan sudah menggunakan layar lengkung untuk memberikan pengalaman pengoperasian yang lebih baik. Selain itu, beberapa perusahaan juga sudah menghadirkan resolusi layar yang kian tinggi. hadirnya resolusi yang tinggi diharapkan bisa membuat tampilan gambar dan video kian jelas dan detail.

Bila kamu tertarik mencari ponsel Android dengan spesifikasi layar terbaik. Berikut ini kumpulan ponsel Android layar resolusi tinggi yang bisa kamu dapatkan di Pricebook.

1. Sony Xperia Z5 Premium

Ponsel Android premium ini memang menjadi salah satu primadona di tahun 2015 lalu. Pasalnya, ponsel buatan Sony ini menghadirkan spesifikasi yang tidak biasa bahkan cenderung premium. Bila kebanyakan ponsel saat ini menggunakan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels atau resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixels, Sony menghadirkan layar smartphone mewah dengan resolusi 4K 3840 x 2160 pixels. Ponsel Android ini tentu bisa menampilkan konten visual dengan cukup detail dan jernih. Apalagi, layar ini menghasilkan kerapatan hingga 806 ppi.

Untuk spesifikasi lainnya, Sony Xperia Z5 Premium menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Dibagian dapur pacu, Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 810 yang disokong RAM 3 GB. Ponsel Android Lollipop ini juga menggunakan kamera utama 23 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

2. Samsung Galaxy Note 7

Meski baru dirilis, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan berbagai prestasi. Ponsel ini bahkan mengusung desain hingga teknologi yang cukup baru. Bahkan dibagian layar, ponsel Android premium ini menggunakan layar yang juga mewah. Layar berukuran 5,7 inci ini bahkan sudah dibekali resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan hingga 518 ppi. Tentu dengan layar ini, pengguna bisa memainkan game atau video bergrafis tinggi dengan baik.

Untuk bagian dapur pacu, Samsung sudah menggunakan chipset yang mumpuni. Samsung mengandalkan chipset Snapdragon 821 dengan sokongan RAM 4 GB. Kinerja ponsel ini kian tangguh dengan sistem operasi yang baru yakni Android Marshmallow. Dibagian kamera, ponsel Android layar lebar ini akan mengandalkan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

3. LG G5 SE

LG juga memiliki ponsel layar resolusi tinggi dalam varian produk premiumnya. Awalnya, LG menghadirkan LG G5. Namun, sayangnya untuk pasar indonesia hanya mendapat varian LG G5 SE. Walaupun demikian ponsel ini tidak kalah baik dibagian layar. Ponsel Android premium ini menggunakan layar 5,2 inci. Layar ini bahkan sudah mendukung resolusi layar QHD 2560 x 1440 pixels. Dengan layar ini pengguna bisa terpuaskan dalam menikmati gambar dan video yang tajam dan warna yang natural. Ponsel LG ini juga sudah dibekali anti gores terbaik sehingga kian layak masuk dalam jajaran ponsel Android layar resolusi tinggi.

Dibagian dapur pacu, ponsel Android Marshmallow ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB. Hal ini membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan baik. Untuk kamera, LG G5 SE menggunakan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk selfie.

Harga dan spesifikasi LG G5 SE

4. Motorola Nexus 6

Varian Google Nexus juga memiliki ponsel Android layar resolusi tinggi. Seperti yang dihadirkan Motorola Nexus 6. Ponsel hasil kerjasama Google dan Motorola ini menjadi salah satu ponsel generasi lama yang memiliki spesifikasi mumpuni termasuk bagian layarnya. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 6 inci dengan resolusi tinggi QHD 2560 x 1440 pixels.

Dibagian mesin, Nexus 6 mengandalkan chipset Snapdragon 805 dengan sokongan GPU Adreno 420 dan RAM 3 GB. Ponsel Android layar lebar ini juga sudah menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Hadir dengan sistem operasi Android lollipop, phablet Android ini kian mantap untuk dipilih guna bermain game maupun bekerja.

Harga dan spesifikasi Motorola Nexus 6

5. Xiaomi Mi Note Pro

Ponsel Android kelas menengah ini masih layak masih jajaran ponsel Android terbaik karena mengusung spesifikasi mumpuni. Ponsel ini sudah juga sudah menggunakan layar berukuran 5,7 inci disokong resolusi quadHD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 515 ppi. Spesifikasi ini membuat ponsel layak masuk jajaran ponsel Android layar resolusi tinggi.

Dibagian layar, Xiaomi mengandalkan chipset qualcomm 801. Prosesor ini akan disokong GPU Adreno 430 dan RAM 4 GB. ponsel Android lollipop ini juga sudah menggunakan memori penyimpanan yang luas yakni 64 GB. Dibagian kamera, Xiaomi Mi Note Pro menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP untuk berselfie.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
Baca juga artikel:
5 Phablet Android Terbaik Sebagai Penantang Samsung Galaxy Note 7
iPhone SE vs Sony Xperia Z5 Compact, Duel Handphone Mini Terbaik
Berapa Harga Xiaomi Mi 5 & Mi 5 Pro Usai Resmi Diumumkan?

Artikel Lainnya

Komentar