Diperbaharui pada Rabu, 17 Agustus 2016 | 08:20

Belanja Lemari Es Online di Lazada, Banyak Kulkas Sejutaan!

Biasa cari perabot rumah tangga di toko online? Jika memang itu yang biasa Anda lakukan, Kami ada beberapa informasi mengenai harga kulkas atau lemari es terbaru di Lazada.

Dalam kesempatan ini, Lazada menghadirkan diskon harga yang lumayan menghemat dompet kamu. Yang biasanya dijual Rp 2jutaan kini harganya sejutaan dan diskonnya up to 40%.

Atau jika kamu ingin mencari produk lainnya dari toko-toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Anda bisa mengeceknya di Pricebook.co.id.

Kami membandingkan harga perabot rumah tangga dari berbagai toko online mulai dari Kipas Angin, Vacuum Cleaner, Mesin Cuci, Setrika, Dispenser, Blender, Kulkas, Air Purifier, Oven and Microwave, Rice Cooker and Magic Jar, dan Air Conditioner (AC).

Kulkas atau lemari es sudah menjadi perangkat elektronik yang umum hadir di setiap rumah. Perangkat ini cukup bermanfaat untuk menyimpan hingga mengawetkan berbagai jenis makanan. Tidak hanya itu, lemari es memiliki kapasitas penyimpanan yang bervariasi membuat kamu bisa menyimpan banyak benda.

Berikut beberapa tipe kulkas yang ditawarkan oleh Lazada.

1. Panasonic NR-B209NS | Rp. 1.793.000

Lemari es Panasonic ini hadir dengan desain minimalis yang cocok untuk pengguna rumahan. Hadir dengan desain dua pintu, pintu atas berfungsi sebagai pendingin dan pintu bawah untuk penyimpanan biasa.

Lemari es ini menggunakan teknologi Fresh dan Clean, mampu menjaga bahan makanan tetap bersih dan sehat. Tidak hanya itu, lemari es murah ini memiliki kapasitas 151 liter dan daya listrik hanya 80 W sehingga semakin cocok digunakan.

Beli Kulkas Panasonic NR-B209NS

2. Sanken SK-V181CB | Rp 1.193.000

Lemari es murah buatan Sanken ini hadir dengan desain yang ringkas. Produsen Sanken menggunakan teknologi terdepan dengan dibekali dinding high density Isulation technology (dinding HD).

Pintu ini sudah dilengkapi karet pintu berkualitas dan fitur penting lainnya. Hal ini membuat kulkas Sanken ini lebih cepat dingin. Tidak hanya itu, teknologi baru tersebut juga membuat suhu dingin tetap terjaga dan hemat energi. Lemari es ini memiliki kapasitas 180 liter dan daya listrik 80 watt. 

Beli Kulkas Sanken VK-V181CB

3. Panasonic NR-B269SK | Rp 2.293.000

Lemari es murah Panasonic ini hadir dengan tampilan yang glamour sehingga cocok ditempatkan dirumah baik dapur hingga ruangan lainnya. Hadir dengan konsep 2 pintu, kulkas ini memiliki kapasitas cukup besar yakni 223 liter sehingga kian banyak makanan dan benda yang bisa disimpan di perangkat elektronik ini.

Panasonic bahkan menghadirkan fitur alowa+ dan Eco Compressor yang membuat suhu dingin lebih terjaga dan hemat energi. Meski berdimensi besar, Lemari es ini hanya membutuhkan daya 97 Watt saja. Potongan harganya cukup besar lho, harga normalnya saja berada dikisaran Rp 3.300.000, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Beli Kulkas Panasonic NR-B269SK

4. LG GN-B202SLCL | Rp 3.595.000

LG juga menghadirkan kulkas murah dengan teknologi berkelas. Lemari es ini hadir dengan desain elegan dan besar khas lemari es 2 pintu. Dibagian dalam, LG menghadirkan rak berlapis kaca tempered yang cukup kuat. Kaca tempered ini diklaim bisa menahan beban hingga 150 kg. Selain itu, LG juga menghadirkan kapasitas yang lebih besar. Bila pada umumnya, rak sayur berkapasitas 12 liter saja, kini meningkat hingga 15,9 liter.

Beli Kulkas LG GN-B202SLCL

5. Sharp SJ-60MB UW | Rp.1.329.000

Produk elektronik ini merupakan lemari es mini dengan desain yang minimalis dan elegan. Hadir dengan konsep Freezer, lemari es murah ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang luas. Untuk menambah kenyamanan kamu, lemari es Sharp ini memiliki pencahayaan lampu yang terang dan hemat energy berbekal lampu LED. Kapasitas lemari es terbaru ini bisa menampung kapasitas 50 liter. Dengan tambahan Direct cooling system, lemari es bisa menghadirkan suhu dingin yang lebih stabil.

Beli Kulkas Sharp SJ-60MB UW

6. Gea RS-06DR | Rp 1.191.000

Kulkas mini ini menghadirkan desain mewah dan indah. Tidak hanya itu, perangkat ini sudah memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas. Hadir dengan dimensi yang mini membuat lemari es murah ini lebih praktis ditempatkan. Apalagi, lemari es ini menggunakan pintu terbuat dari steanless dan bisa ditutup dengan rapat sehingga udara dingin tidak keluar dengan mudah. Lemari es murah ini hanya membutuhkan 82 Watt.

Beli Kulkas Gea RS-06DR

7. HAIER AQR-D190S | Rp. 1.649.000

Kulkas murah di lazada ini hadir dengan desain yang elegan dan kompak. Dimensinya tidak terlalu besar sehingga cocok untuk ditempatkan di dapur tipe apapun. Lemari es ini bahkan sudah menggunakan kapasitas freezer yang besar untuk menyimpan yang lebih banyak. Tidak hanya itu, terpasang juga tempered glass untuk rak sehingga bisa menahan beban yang berat. Kapasitas lemari es ini juga mampu menampung 162 liter dan hemat daya.

Beli Kulkas HAIER AQR-D190S

8. Sharp SJ-M165F | Rp 1.153.000

Sharp menghadirkan kulkas murah dengan desain 1 pintu yang minimalis. Lemari es ini bahkan hadir dengan desain elehan sehingga cocok ditempatkan diberbagai ruangan. Terdapat rak berlapis tempered glass yang dapat menahan beban seberat 100 kg.

Tidak hanya itu, lemari es ini hadir dengan teknologi Low Watt dan Low Voltage sehingga hemat pemakaian listik yang lebih tinggi. Apalagi, lemari es ini hanya membutuhkan daya 84 watt. Tidak hanya itu, Lemari es Sharp ini memiliki kapasitas 136 liter sehingga cocok pengguna rumahan.

Beli Kulkas Sharp SJ-M165F

Untuk masalah pengiriman, sayangnya penjual hanya bisa melakukan pengiriman di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Anda yang tidak bisa membelinya dengan tunai bisa melakukan kredit melalui kartu kredit Anda dengan biaya cicilan yang beragam selama 12 bulan.

Baca juga artikel:
Daftar Harga dan Tips Memilih Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan
Xiaomi Kembangkan Mesin Cuci Pintar, Xiaomi MiniJ
Handphone Sejutaan Ini Bisa Dicicil 0% di Elevenia
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts