Diperbaharui pada Selasa, 9 Agustus 2016 | 15:31

6 Kamera DSLR di Bukalapak Ini Cocok Bagi Kamu yang Baru Belajar Fotografi

Saat ini cukup banyak pilihan kamera digital yang bisa ditemukan di pasar Indonesia. Kamu bisa menemukan berbagai tipe kamera mulai dari kamera saku, kamera aksi hingga kamera professional DSLR.

Bila kamu saat ini tengah mencari kamera digital terbaru, khususnya kamera DSLR, kamu bisa mencarinya dalam promo terbaru Bukalapak. Dalam promo kamera termurah dan terlaris ini, kamu bisa menemukan berbagai kamera berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Bukalapak bahkan menghadirkan ongkos kirim yang cukup murah sehingga membantu pengguna dengan budget terbatas.

Berikut ini Pricebook sajikan 7 pilihan kamera termurah dan terlaris yang bisa kamu termukan di Promo terbaru Bukalapak.

1. Nikon D3200

Nikon terkenal sebagai produsen kamera berkualitas. Dalam promo ini, kamu bisa memilih Nikon D3200. Kamera DSLR ini hadir dengan desain yang kompak. Lekukan bodinya membuat pengguna bisa memegang kamera dengan nyaman.

Kamera ini dibekali resolusi 24,2 MP dengan sensor CMOS. Agar kian maksimal untuk memotret gambar lebih detail, Nikon memasang prosesor EXPEED 3 hingga ISO 100 – 6400. Kamera DSLR ini juga dibekali lensa autofocus dan anti getar sehingga memotret tanpa blur. Dibagian belakang, tersaji monitor LCD untuk melihat hasil foto. Monitor ini dibekali teknologi kecerahan layar sehingga membantu saat memotret menggunakan EVF.

Beli Nikon D3200

2. Canon Powershot SX420

Bila kamu mencari kamera digital dengan fitur zoom tinggi, maka Canon Powershot SX420 bisa kamu pilih. Kamera ini hadir dengan desain khas DSLR yang solid dan kompak bahkan ringan. Kamera Canon ini mengandalkan sensor 20 MP CCD dibantu prosesor Digic 4+.

Dengan teknologi Super Zoom, kamera ini bisa melakukan 42X optical zoom. Hal ini membuat kamera sangat cocok digunakan untuk memotret benda di jarak jauh tanpa blur. Kamera ini dibekali pula fitur Wi-fi dan NFC. Selain itu terpasang juga fitur Optical Image Stabilizer dan mode auto smart untuk menghasilkan foto detail.

Beli Canon Powershot SX420

3. Nikon D5200

Dalam promo kamera termurah dan terlaris di Bukalapak, kamu bisa memilih kamera DSLR Nikon D5200. Kamera ini hadir dengan fitur untuk memenuhi kebutuhan fotografi kelas tinggi. Kamera Nikon ini dibekali resolusi 24,1 MP CMOS untuk menghasilkan foto yang tajam dan detail. Dengan sensor baru ini, kamera bisa digunakan untuk mengambil gambar yang lebih jernih.

Dengan tambahan ISO 100 hingga maksimal ISO 25600, kamera ini bisa mengambil gambar dan video dalam kondisi kurang cahaya. Hadir dengan LCD 3 inci yang bisa dilipat membuat kamu bisa mengambil gambar dalam berbagai sudut.

Beli Nikon D5200

4. Sony CyberShot DSC H400

Sony juga memiliki kamera DSLR dengan kemampuan zoom super. Sony DSC H400 hadir dengan desain yang kompak namun berspesifikasi tangguh. Kamera Sony ini menggunakan sensor Super HAD CCD 20,1 MP.

Yang menarik, kamera ini dibekali teknologi 63x optical zoom. Zoom ini membuat pengguna bisa memotret gambar jarak jauh dengan sangat jelas. Apalagi, Sony menghadirkan pula fitur “No Shakes” dengan optical steady shot yang membuat kamera bisa mengambil gambar maupun merekam video tanpa blur dan noise.

Dengan ISO 80-3200, kamera ini mampu mengambil gambar dalam kondisi redup dengan jelas. Terakhir, kamera DSLR terlaris ini bisa merekam video HD dengan lebih cantik.

Beli Sony DSC H400

5. Canon EOS 700D

Canon EOS 700D menjadi pilihan yang pas untuk belajar fotografi secara serius. Kamera ini hadir dengan desain yang cukup ideal bahkan sudah dibekali layar LCD 3 inci dibagian belakang.

Layar ini sudah dibekali teknologi layar sentuh dan dapat diputar 360 derajat sehingga memudahkan pengguna untuk berfoto selfie. Monitor ini bisa menampilkan gambar yang jernih. Untuk bagian dapur pacu, kamera DSLR ini menggunakan sensor 18 MP CMOS. Kamera ini disokong ISO 100-12800 dan dapat ditingkatkan hingga 25600. Terdapat sistem hybrid autofocus untuk memudahkan pengguna mengambil gambar yang detail.

Beli Canon EOS 700D

6. Canon EOS M10

Dalam promo Bukalapak terbaru, kamera termurah dan terlaris bisa mendapatkan Canon EOS M10. Kamera Canon terbaru ini hadir dengan desain yang unik dibanding kamera lainnya. Desain bodi yang kotak membuat pengguna bisa menggenggam kamera dengan nyaman.

Untuk bagian monitor LCD, terdapat layar 3 inci yang dapat diputar. Hal ini memudahkan pengguna yang ingin selfie. Kamera ini dibekali sensor 18 MP dengan sensor APS C CMOS. Kamera ini juga dibekali ISO 100–25600. Dengan lens mount Canon EF-M, kamera ini bisa menggunakan lensa yang lebih beragam.

Beli Canon EOS M10

Baca juga artikel:
7 Hape Canggih Diskon 7% di Promo Blanja Merdeka
Nikmati Promo Cicilan 0% Tokopedia, Inilah 10 Laptop dengan Diskon Terbaik
Handphone Sejutaan Ini Bisa Dicicil 0% di Elevenia
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts