Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Dibuka, Berapa Harganya?

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 08 Agu 2016 | 11:58

Beberapa hari lalu, Samsung merilis flagship keduanya di tahun 2016, yaitu Samsung Galaxy Note 7, bertempat di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat.

Phablet yang dirancang untuk pengguna kalangan profesional ini sudah bisa dipesan oleh pengguna di Indonesia, melalui beberapa marketplace dan situs resmi Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Jaringan LTE
OS Android 6.0.1 Marshmallow
Layar Super AMOLED 5.7 Inch Quad HD 1440 x 2560 pixels
Chipset Exynos 8890 Octa 
Prosesor Quad Core 2.3 GHz Mongoose + Quad Core 1.6 GHz Cortex-A53 
GPU Mali-T880 MP12 
Internal / RAM 64 GB / 4 GB 
Kamera 12 MP dan 5 MP 
Baterai 3.500 mAh

Berbeda dengan seri Note sebelumnya, phablet satu ini dilengkapi fitur S Pen generasi terbaru, lebih tipis dan memungkinkan kamu bisa menulis dengan lebih natural. Tentu saja, kelebihan S Pen dari Samsung ini terletak dari penggabungan software dan hardware sehingga kinerjanya tak perlu diragukan lagi.

Mengusung fitur dual SIM hybrid yang memungkinkan kamu memasang dua SIM card secara bersamaan atau mengganti salah satu slot SIM card sebagai slot microSD, Galaxy Note 7 juga dilengkapi fitur keamanan terbaru, bernama Iris Scanner.

Memadukan fitur keamanan fingerprint scanner yang tetap eksis, kamu bisa memanfaatkan mata untuk menambah keamanan perangkat. Kemudian, Note 7 juga mengusung desain curved pada semua sisi, diklaim lebih nyaman untuk digenggam dan digunakan.

Lantas, berapa harga resmi yang dipatok Samsung selama masa pre-order yang berlangsung mulai tanggal 5 Agustus sampai 21 Agustus mendatang?

Samsung memberikan promosi dengan menawarkan paket Samsung Galaxy Note 7 dengan fast charging battery pack, Gear VR atau Gear Fit.

Tersedia dalam pilihan warna Black Onyx, Gold Platinum dan Silver Titanium, kamu yang memiliki paket Samsung Galaxy Note 7 dengan fast charging battery pack berkapasitas 10.500 mAh hanya perlu membayar Rp 9.877.000 saja.

Untuk paket Note 7 dengan Gear VR, harga yang dipatok adalah Rp 10.377.000, sedangkan paket Note 7 dengan Gear Fit 2 adalah Rp 11.777.000.

Pre order  yang dilakukan melalui kerjasama dengan Dino Market, Blibli.comLazada dan Elevenia ini menyediakan fasilitas cicilan 0% dengan kartu kredit bank BNI, BCA, Mandiri, BRI, Danamon, OCBC NISP, Standart Chartered, UOB, Citi, Panin Bank, Bank Mega dan CIMB Niaga.

Untuk kamu yang mengikuti program cicilan dari bank diatas, kamu akan mendapatkan bonus cashback hingga Rp 900 ribu. Sementara itu, semua konsumen yang melakukan pemesanan juga akan mendapatkan aksesoris tambahan seharga Rp 950.000.

Pre order Samsung Galaxy Note 7

Baca juga artikel:
Stylus Samsung Galaxy Note 7 Punya 3 Fitur Baru
Samsung Galaxy Note 7 Resmi Rilis, Kapan Masuk Indonesia?
Perbedaan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy Note 7

Artikel Lainnya

Komentar