Jabra Halo Smart, Headset Pintar dengan Kualitas Terbaik

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 28 Jul 2016 | 10:15

Salah satu produsen perangkat multimedia, Jabra, meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Jabra memboyong produk headset ke pasar Indonesia.

Jabra Halo Smart adalah produk terbarunya tersebut. Diklaim memiliki kualitas terbaik di kelasnya, headset pintar ini dijual dengan harga yang sangat reasonable sesuai dengan kemampuan yang diberikannya.

Selain memungkinkan pengguna bisa mendengarkan musik dengan kualitas audio terbaik, Jabra Halo Smart pun bisa dipakai untuk menelepon dengan suara jelas sekalipun dipakai di tempat ramai.

Dirancang khusus untuk pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi, headset ini pun tampil dinamis melalui desain neckband yang atraktif untuk kenyamanan pengguna, dilengkapi neck band pada leher disertai speaker mini yang tampil stylish saat dikenakan.

Sesuai dengan namanya, Jabra Halo Smart dilengkapi sejumlah fitur pintar untuk memudahkan pengguna. Saat dipakai, Jabra Halo Smart yang bersandar di bahu akan menginformasikan notifikasi melalui getaran. Selain itu, ada pula magnetic agar bisa ditempelkan di leher dan dipakai dalam mode standby.

Selain dilengkapi fitur pintar dan kemampuan audio handal, headset Jabra ini pun dilengkapi fitur menarik lain, misalnya peredam bising yang memungkinkan pengguna tetap memperoleh kualitas audio berkualitas ketika di luar ruangan.

Dilengkapi aplikasi pendukung yang terintegrasi dengan perangkat iOS dan Android, nantinya pengguna bisa  mengetahui informasi seputar pengoperasian headset. Informasi tersebut berupa indikator baterai dari headset, notifikasi panggilan masuk, pesan, email, kalender dan notifikasi dari social media.

Tak kalah menarik, pernagkat ini pun dilengkapi tombol kecil di dekat mikrofon untuk memudahkan pengguna untuk mengakses asisten virtual. Dengan ukuran sebesar 10 mm, headset pintar ini disertai baterai berkapasitas 230 mAh yang bisa dipakai selama 15 jam untuk mendengarkan musik dan 17 jam untuk dipakai menelepon.

Headset Jabra  Halo Smart akan segera tersedia di pasar Indonesia, bisa dibeli secara online maupun offline dengan bandrol Rp 1.250.000.

Selama masa pre-order tanggal 25 Juli sampai 7 Agustus 2016, headset ini bisa kamu miliki dengan harga Rp. 990.000 dan mendapatkan bonus berupa speaker Movi jika bertransaksi melalui situs Bhinneka.com.

Baca juga artikel:
Dua Headset Gaming Teranyar Buatan Audio-Technica
Headphone dan Earphone Wireless Terbaru Sony di Pasar Indonesia
Sennheiser Rilis Dua Headphone Premium Untuk Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar