Apacer Rilis Hard Drive Portabel AC531 dengan Perlindungan Ganda

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 21 Jul 2016 | 11:58

Beberapa waktu lalu, perusahaan Apacer memperkenalkan hard drive portabel seri AC531. Keistimewaannya, perangkat satu ini diklaim memiliki perlindungan ganda dari guncangan dan debu.

Hard drive portabel Apacer AC531 dirancang dengan balutan rangka karet pada bagian eksterior luar dan segel pada soket USB sehingga bisa menyerap guncangan. Dengan berat ringan dan ukuran yang hanya 2,5 inch, ia pun mengusung sertifikasi IP5X sehingga tahan debu, serta tahan jika terjatuh dari ketinggian 1 meter.

Mengusung desain sporty dengan tampilan warna hijau dan biru, Apacer AC531 tampil berbeda dengan produk lain yang ada di pasaran. Mengenai kemampuan, Apacer AC531 yang mengusung penggunaan USB 3.1 Gen 1 ini memiliki kecepatan tinggi untuk baca dan tulis pada 125 MB per detik. Dengan begitu, tentu saja perangkat ini bisa mengelola berbagai file besar dengan baik.

Dibalik penampilan menarik dengan tingkatan militer, perangkat satu ini tersedia dalam tiga kapasitas yang bisa kamu sesuaikan menurut kebutuhan, yaitu 500 GB, 1 TB dan 2 TB. Kemudian, ia pun didukung dengan fungsi Plug & Play dan bisa menangani berbagai file berukuran besar seperti video 4K, file multimedia dan file dokumen lainnya.

Menjadi solusi handal untuk perangkat laptop berbodi tipis, hard drive portabel Apacer AC531bisa mengatasi keluhan keterbatasan memori penyimpanan yang sedang kamu rasakan. Saat ini, perangkat ini sudah tersedia di pasaran dan kamu yang ingin membelinya akan diberikan perlindungan garansi selama tiga tahun.

Baca juga artikel:
Apacer Hadirkan Flash Drive Canggih, Apacer AH650 Fingerprint
Apacer Rilis USB 3.0 AH553 Berkapasitas 256 GB
Galau Pilih Hard Disk, Berikut Tipe Hard Disk Sesuai Pemakaian

Artikel Lainnya

Komentar