Diperbaharui pada Selasa, 12 Juli 2016 | 10:10

Coolpad Luncurkan Smartphone Selfie Bergaya Stylish, Coolpad Sky 3?

Mengikuti kebutuhan pelanggan, merek asal Tiongkok, Coolpad, akan mengeluarkan smartphone selfie terbaru yang menjadi penerus Coolpad Max dan Max Lite.

Keistimewaan dari smartphone selfie besutan Coolpad terbaru ini yaitu hadirnya dukungan layar besar sehinga memberikan viewing angle luas saat dipakai berfoto bersama, serta desain bergaya stylish yang mampu menunjang penampilan user.

Lebih detail mengenai desain, smartphone ini memiliki sisi yang tipis, menggunakan pahatan laser 3D yang tentu saja memberikan kesan elegan. Sekalipun ukurannya cukup besar, nantinya pengguna bisa menggunakan fitur one hand operation dengan tampilan layar lebih kecil sehingga mudah untuk mengetik.

Soal layar, smartphone ini mengusung panel IPS dengan luas 5,5 inch serta menggunakan teknologi layar lengkung 2.5D yang memberikan sudut penglihatan lebih jelas dari semua sisi. Dengan begitu, tidak hanya kebutuhan selfie yang ditunjang dengan baik karena kamu pun bisa memainkan game dan menonton video dengan leluasa.

Hal utama yang ditawarkan smartphone ini adalah kemampuan kamera depan yang istimewa. Disini, kamu bisa memanfaatkan sensor sebesar 8 MP untuk berfoto selfie, dilengkapi dengan deteksi umur dan fitur untuk mempercantik wajah guna menghasikanl gambar selfie di tingkat lebih tinggi.

Mengenai kemampuan, produk smartphone dari Coolpad ini dirasa mampu bersaing dengan kompetitor lain. Didukung oleh sistem operasi Andriod 6.0 Marshmallow, ia pun memiliki konfigurasi RAM berukuran 2GB sehingga menjamin kebutuhan multitasking bisa dilakukan dengan lancar.

Terakhir, smarphone ini pun mengusung tampilan Cool UI 8.0. Selain memiliki tampilan yang segar, pengalaman user pun akan lebih baik berkat ditambahkannya sejumlah fitur baru, seperti menyentuh dengan tiga jari untuk screenshot, adanya control center yang baru dan fitur-fitur pintar lainnya.

Sampai saat ini, Coolpad belum mengumumkan harga resmi dan tanggal peluncuran terkait smartphone barunya ini. Akan tetapi, Coolpad mengadakan ajang kontes foto bersama (groupie) untuk menyambut kehadiran produk barunya ini mulai tanggal 15 sampai 29 Juli 2016.

Di kontes ini, Coolpad mengajak sebanyak mungkin orang untuk berfoto bersama, kemudian mengirimkan hasilnya melalui Instagram dengan men-tag akun @coolpadindonesia dan menambahkan hashtag #YouReallyKnowSelfie dan #coolpadindonesia.

Selagi menunggu kehadiran smartphone selfie ini dijual ke pasaran, tidak ada salahnya untuk mengikuti kontes ini karena kamu berkesempatan untuk memperoleh hadiah berupa smartphone terbaru dari Coolpad dan power bank.

Baca juga artikel:
Coolpad Sky 3, Ponsel Android Selfie Dengan Kamera Depan 8 MP
Android 2 Jutaan Coolpad Max Lite Bisa Dipesan Lewat Blibli
Coolpad Max dan Max Lite, Produk Coolpad Terbaru di Indonesia
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts