7 Power Supply Industrial Terbaru dari Huntkey

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 11 Jul 2016 | 11:09

Baru-baru ini, penyedia listrik professional global Huntkey Enterprise Group mendatangkan produk-produk power supply industrial terbaru untuk berbagai aplikasi. 

7 produk power supply industrial yang dipasarkan ini memiliki output mulai 35W sampai 360W, diklaim bisa memenuhi berbagai kebutuhan, mula dari layar LED, peralatan keamanan, mesin ATM, serta berbagai produk multimedia dan industrial lainnya.

Di bawah ini, terdapat detail dari masing-masing produk power supply industrial yang diperkenalkan Huntkey. Apa saja itu?

Power Supply Industrial 35W untuk LED atau security

Produk pertama adalah power supply industrial 35W untuk LED atau security. Produk ini memiliki fitur indikator lampu LED yang bisa dipakai untuk mengecek status pasokan daya, fitur perlindungan kelebihan tegangan, sirkuit pendek dan kelebihan arus.

Kemampuan lainnya, ia pun dilengkapi pendingin udara alami, pengujian penuh 100 persen loading burn-in, lead free dengan sertifikasi 3C CE CB dan memiliki daya tahan yang tinggi.

Power Supply Industrial 50W untuk LED atau security

Produk kedua yaitu power supply industrial 50W yang juga untuk LED atau security. Produk ini memiliki kelebihan khusus, pertama adalah output full range voltage internasional, output tunggal atau ganda, perlindungan kelebihan tegangan dan arus, sirkuit pendek, dilengkapi pendingin udara alami serta diuji penuh 100 persen loading burn-in.

Power Supply Industrial 100W untuk Security

Ada pula power supply industrial 100W yang secara khusus dirancang untuk keperluan security. Tak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, ia pun dilengkapi dengan perlindungan kelebihan tegangan dan arus, sirkuit pendek, pendingin udara alami, indikator lampu LED untuk mengecek pasokan daya, diuji 100 persen loading burn-in serta lead free dengan sertifikasi 3C CE CB.

Power Supply Industrial 110W untuk Security

Sementara power supply industrial 110W untuk security selanjutnya dilengkapi output tunggal, fitur perlindungan kelebihan tegangan, sirkuit pendek dan kelebihan arus, ditambah fitur pendingin udara alami serta dilakukan pengujian penuh loading burn-in.

Power Supply Industrial 150W untuk Security

Ada pula power supply industrial versi 150W yang juga dilengkapi lampu LED untuk memudahkan pengguna melakukan pengecekan pasokan daya. Sementara fitur lainnya, terdapat fitur perlindungan kelebihan tegangan, sirkuit pendek dan kelebihan arus, pendingin udara alami, lead free dengan 3C CE CB Certification dan pengujian 100 persen loading burn-in.

Power Supply Industrial 190W untuk Security

Jika membutuhkan output lebih besar, tersedia opsi 190W untuk keperluan security. Memiliki kemampuan tak jauh berbeda dengan produk power supply sebelumnya, varian 190W ini ditambahkan output ganda dan international full ranger voltage output.

Power Supply Industrial 360W untuk Security

Untuk produk terakhir terdapat pilihan power supply industrial 360W yang didalamnya dilengkapi tegangan input penuh, PFC aktif dengan PF>96%, indikator LED untuk pengecekan status daya, fitur pendingin udara yang kuat, perlindungan kelebihan tegangan, sirkuit pendek dan kelebihan arus, lead free dengan 3C CE CB Certification dan pengujian penuh loading burn-in.

Tujuh produk power supply diatas kini sudah tersedia di pasaran. Untuk konsumen yang ingin membelinya, Huntkey pun menyediakan perlindungan masa garansi selama tiga tahun.

Baca juga artikel:
Huntkey Hadirkan Dua Power Supply Baru Seri GS Untuk Gamers
Laptop RAM 8GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta
Perkembangan dan Harga Monitor Komputer Yang Ada di Pasaran

Artikel Lainnya

Komentar