Diperbaharui pada Jumat, 1 Juli 2016 | 17:36

Mouse Armaggeddon SRO-5 HAVOC III Tampil Minimalis

Sudah menjadi semacam patokan bila sebuah mouse gaming sejatinya hadir dengan desain bodi yang garang dan memiliki lampu LED. Meski, demikian, masih ada beberapa mouse gaming yang hadir dengan tampilan bodi minimalis dan stylish ketimbang desain yang gahar khas perangkat gaming. Salah satu mouse gaming dengan desain minimalis yang patut kamu coba ialah Armageddon SRO-5 HAVOC III.

SRO-5 HAVOC III

Namanya sekilas memang sulit dihafalkan, namun ternyata mouse ini hadir dengan spesifikasi yang tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya produsen Armageddon memang terkenal sebagai produsen perangkat gamer terbaik. Walaupun, spesifikasinya mumpuni bahkan berkualitas tinggi, produsen ini tetap menghadirkan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk para gamer kelas menengah ke bawah.

Baca Juga Daftar Harga Mouse Terbaru

SRO-5 HAVOC III

Dalam Armageddon SRO-5 HAVOC III tampak desain yang berbeda. Mouse ini hadir dengan tampilan yang menimalis dan elegan. Tidak ada kesan perangkat yang gahar dalam seri Mouse gaming ini. Justru tampilannya elegan. Mouse ini hadir dengan bodi yang menggunakan plastik glossy dengan warna putih atau hitam. Desain bodinya cukup halus dengan lekukan bodi melengkung yang nyaman ditangan. Produsen juga hanya menghadirkan tombol tambahan di sisi kiri.

Yang membuat mouse gaming ini menarik dan terkesan gaming ialah hadirnya logo Armageddon yang terpasang di bodi. Tidak hanya itu, adanya lampu LED yang bisa diatur warna dan mode tampilannya melalui software khusus.

Untuk performa, Mouse gaming terbaru Armageddon SRO-5 HAVOC III ini mampu mengakomodasi berbagai macam jenis game dengan baik. Respons mouse ini tergolong cepat dan responsive. Apalagi. Mouse ini memiliki fitur makro yang bisa menyimpan 8 profile makro. Sayangnya, mouse ini hanya mampu mengakomodasi tingkat sensitivitas hingga 2000 CPI. Artinya kamu akan sedikit kerepotan menggerakkan kursor bila menggunakan resolusi tinggi.

Armageddon SRO-5 HAVOC III menjadi mouse gaming terbaik bagi kamu yang ingin mouse mumpuni  untuk gaming dengan tampilan minimalis. Performanya yang cukup baik menjadi kelebihan tersendiri dibalik desainnya yang minimalis. Untuk harga, Mouse ini dipasarkan dengan harga tidak sampai 500 ribuan.

Baca juga artikel
Logitech Hadirkan Keyboard Wireless dan Mouse Terbaru, Logitech MK235
Corsair Scimitar, Mouse Gaming MMO dan MOBA dengan 22 Tombol
Beli Mouse Gaming Jangan Asal, Perhatikan 5 Hal Ini
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts