Tambah Memori iPhone dan iPad dengan Flash Drive Ganda Apacer AH190

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 01 Jul 2016 | 17:29

Apacer AH190

Memori penuh menjadi permasalahan yang dialami semua pengguna iPad dan iPhone. Sekarang, masalah itu tak perlu kamu alami karena Apacer Technology Inc baru saja memperkenalkan flash drive ganda yang memungkinkan kamu menambah memori iPhone dan iPad.

Melalui flash drive ganda Apacher AH190, pengguna iPhone dan iPad akan mendapatkan solusi terkait permasalahan kehabisan memori yang sering dirasakan. Hadir dengan desain ringkas, memori iPhone dan iPad kamu bisa ditingkatkan sehingga memberikan keleluasaan.

Apacher AH190 memiliki sertifikasi Apple MFi USB 3.1 Gen 1 Type-A & Lightning untuk menjamin portabilitas, keamanan dan kualitas. Hadir dalam empat varian kapasitas, seperti 16GB, 32GB an 64GB, Konektor Lightning pada flash drive ini pun dirancang khusus agar semua perpindahan data bisa berjalan mulus tanpa perlu memindahkan penutup.

Bekerja dengan baik pada perangkat iOS, Mac, PC dan perangkat kompatibel lainnya, kamu bisa melakukan transfer data melalui nirkabel atau kabel tanpa harus membuka iTunes atau komputer. Lebih menarik lagi, kamu pun bisa berbagi file digital berukuran besar dengan kecepatan mencapai 5 Gbps.

Baca Juga Harga Flashdisk Apacer Terbaru

Aplikasi Pendukung Apacer iFileBridge App

Apacer AH190

Untuk memudahkan kamu saat melakukan transfer data, Apacher menyediakan aplikasi khusus bernama iFileBridge. Aplikasi eksklusif ini hadir dengan UI  yang sederhana sehingga memutar video, backup ata dan berbagi file bisa dilakukan dengan cara lebih simpel. Tak ketinggalan, kamu juga bisa menggunakan fitur touch and backup. Fitur ini bisa dipakai untuk menggandakan data dari iPhone atau iPad ke AH190, berbagi informasi kontak, foto dan video.

Berbicara desain, Apacer AH190 yang hadir dengan pilihan warna gold dan rose gold ini turut mengadopsi konsep minimali dari perangkat Apple. Ia dibuat dengan material aluminum alloy, dirancang dengan kurva halus di bagian tengah sehingga memudahkan jari tangan saat menghubungkannya ke perangkat iPhone dan iPad, serta bagian penutup port Lightning dan USB yang dibuat transparan sehingga tampil cantik dan minimalis.

Melalui adanya flash drive ganda Apacer AH190, tentu saja kamu tak lagi mengalami rasa kesal saat kehabisan memori iPhone atau iPad. Sekarang, kamu pun tak perlu lagi mengorbankan produksi video dan foto yang didapatkan dari berbagai momen penting karena tinggal menghubungkan perangkat Apple dengan Apacer AH190.

Apacer AH190 akan segera tersedia di pasaran beberapa waktu lagi. Untuk kamu yang ingin membelinya, tunggu update harganya di Pricebook!

Baca juga artikel
Apacer Hadirkan Flash Drive Canggih, Apacer AH650 Fingerprint
Apacer Rilis USB 3.0 AH553 Berkapasitas 256 GB
Apacer Kenalkan USB3.0 AH157 dan USB2.0 AH116 di Pasar

Artikel Lainnya

Komentar