Gelar Trade In di JFK, Evercoss Hargai Ponsel Lama Rp300 Ribu

Gelar Trade In di JFK, Evercoss Hargai Ponsel Lama Rp300 Ribu

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 30 Jun 2016 | 13:12

Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Evercoss menggelar program Trade In untuk type Elevate Y3+ (B75). Handphone lama Anda dalam kondisi apapun akan dihargai Rp. 300.000, selanjutnya bisa dikompensasikan sebagai potongan harga untuk pembelian Elevate Y3+ dari harga Rp. 1.599.000 menjadi Rp. 1.299.000. di booth Evercoss JFK, Hall D2.

Program ini menurut Liem Sucipto, ActivationManager Evercoss, berlangsung sampai 17 Juli 2016 dan hanya berlaku di Jakarta Fair Kemayoran saja.

Trade In Evercoss

Sementara itu, Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss menjelaskan program Trade In merupakan satu dari rentetan program yang digelar Evercoss selama event Jakarta Fair Kemayoran.

"Animo konsumen sangat tinggi terhadap smartphone dan tablet Evercoss. Hal ini terlihat dari penjualan setiap harinya yang terus meningkat tajam. Apalagi dengan tambahan program trade in dan program menarik lainnya,” ungkap Nina.

Tentang Evercoss Elevate Y3+

Elevate Y3+

Smartphone ini hadir dengan layar 5 inch IPS HD, ditenagai chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.0GHz serta RAM 2GB ROM 16GB, OS Lollipop 5.1, dan fitur gesture smart access.

Kamera menjadi perhatian utama Elevate Y3+ dengan resolusi 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Kamera Elevate Y3+ juga dilengkapi dengan fitur Gesture shot, smile detection, dan voice capture.

Baca Juga Harga Handphone Android Terbaru Evercoss

Elevate Y3+

Untuk mengaktifkan fitur Gesture shot, cukup  dengan menunjukan simbol 2 jari pada kamera, maka kamera akan secara otomatis mengambil foto dalam jarak waktu 3 detik.

Sementara untuk fitur  Smile detection akan berfungsi secara otomatis ketika Anda tersenyum saat akan mengambil foto. Sedangkan melalui voice capture, Anda dapat mengambil foto dengan mengucapkan capture atau cheese untuk ber-selfie ria bersama teman, kerabat saat mudik atau lebaran tiba.

Fitur lain yang terdapat pada Elevate Y3+ adalah Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Sebagai contoh untuk masuk ke kamera pengguna cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera langsung aktif. Semua fungsi akses cepat, seperti “M, C, O, S, V, W”  dapat diakses oleh pengguna didalam pengaturan, sehingga pengguna dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Elevate Y3+ juga di desain stylish dengan sudut membulat di semua sisi. Pada bagian sisi kanan Elevate Y3+ terdapat tombol power dan tombol volume. Pada bagian atas terdapat port audio jack 3.5 mm dan port untuk charger di bagian bawah.

Baca juga artikel
Evercoss Winner T 4G LTE Dirilis dengan Teknologi VoLTE dari Smartfren
Evercoss Hadirkan Ponsel Entry Level Baru, Evercoss Winner X3
Evercoss Winner Y2+ Power, Kekuatan Ada di Kapasitas Baterai

Artikel Lainnya

Komentar