Hisense PureShot Lite, Android 4G LTE Murah dengan RAM 2GB

Oleh Ardiansyah Hana on Selasa, 21 Jun 2016 | 12:04

Pabrikan asal Tiongkok, Hisense, terus mencoba peruntungannya di pasar Indonesia. Sehabis melahirkan smartphone Android 4G LTE murah bertajuk Hisense Pureshot dan Pureshot+, merek ini kembali mendatangkan produk murahnya ke tanah air.

Android 4G LTE murah ini adalah Hisense PureShot Lite, yang dijual secara resmi tanpa menggandeng kerja sama dengan operator seluler Smartfren, menyasar kalangan mid-range untuk bersaing dengan smartphone lainnya.

Spesifikasi Hisense PureShot Lite

Jaringan LTE
OS Android Lollipop
Layar IPS 5 Inch HD 1280 x 720 piksel
Chipset MediaTek MT6735
Prosesor Quad Core
GPU Adreno 405
Internal / RAM  16 GB / 2 GB
Kamera  8 MP & 5 MP
Baterai 2.500 mAh

Sesuai dengan namanya, smartphone besutan Hisense ini merupakan versi murah dari seri Pureshot yang diluncurkan pada bulan September 2015 lalu. Meskipun harganya sangat murah, namun spesifikasi yang ditawarkannya sangat menarik, terlebih adanya dukungan konektivitas 4G LTE yang memungkinkan pengguna bisa merasakan internet berkecepatan maksimal.

Soal spesifikasi, Hisense PureShot Lite mengusung dukungan panel IPS dengan luas 5 inch. Layar tersebut mampu menampilkan kualitas warna yang baik berkat penggunaan resolusi HD 1280 x 720 piksel, ditambah desain elegan berbalut logam yang menghiasi smartphone ini sehingga menambah nilai estetik.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan prosesor Quad Core. Kemudian, terdapat pula dukungan RAM berkekuatan 2 GB yang siap memenuhi kebutuhan multitasking, ditemani internal storage berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Untuk urusan fotografi, ia pun menawarkan fitur dual kamera. Di bagian belakang, kamu bisa menggunakan kamera berkekuatan 8 MP, sedangkan di sisi depannya terdapat kamera dengan sensor berukuran 5 MP untuk menunjang kebutuhan selfie.

Dilengkapi dengan baterai berkekuatan 2.500 mAh, PureShot Lite bisa dipesan secara eksklusif melalui situs Blibli mulai tanggal 20 Juni sampai 26 Juni mendatang. mengenai harga, smartphone satu ini dibandrol sangat terjangkau, yakni Rp 1.599.000 saja.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pemesanan di Blibli.com selama periode yang ditentukan, konsumen berhak memperoleh potongan harga menjadi Rp 1.399.000 saja.

Sementara jika kamu menggunakan kartu kredit OCBC NISP dan BCA, kamu akan memperoleh diskon tambahan lagi sehingga bisa membeli smartphone Android 4G LTE murah ini seharga Rp 1.299.000 saja.

Beli Hisense PureShot Lite di Blibli sekarang

Baca juga artikel:
Hisense F20, Phablet Android Entry-Level Harga Murah Fitur 4G LTE
Hisense Pureshot Plus 2 dan Kingkong 2 Dirlis Dalam Indonesia Cellular Show 2016
Tablet Seksi VIDAA Mirror Ala Hisense di CES 2016

Artikel Lainnya

Komentar