Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus

Smartfren Hadirkan Paket Bundling Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 16 Jun 2016 | 10:03

Disamping memperluas cakupan jaringan 4G LTE, operator seluler Smartfren terus menawarkan perangkat smartphone agar semakin banyak konsumen yang berpindah menggunakan Smartfren.

Kali ini, Smartfren menawarkan paket bundling Lenovo Vibe K5 Plus yang didalamnya mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Jaringan LTE
OS  Android 5.0 Lollipop
Layar  5 Inch Full HD 1920 x 1080 piksel
Chipset  Qualcomm Snapdragon 615
Prosesor  Octa Core 1,5 GHz
GPU  Adreno 405
Internal / RAM  16 GB / 2 GB
Kamera  13 MP & 5 MP
Baterai 2.750 mAh

Lenovo Vibe K5 Plus menawarkan spesifikasi ala smartphone mid-range. Ia hadir dengan desain stylish mengusung konsep unibody yang dilengkapi dukungan layar sentuh seluas 5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Dijalankan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, perangkat ini pun disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang berisikan prosesor Octa Core 1.5 GHz. Untuk memantapkan kinerja, ada pula dukungan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD hingga 32 GB.

Di sektor fotografi, Vibe K5 Plus dijejali dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Kemudian, ada dukungan teknologi audio TheaterMax yang bekerja membuat perangkat untuk mengubah konten biasa menjadi konten VR, dipadukan dengan teknologi audio dari Dolby Atmos yang berisikan dua buah speaker.

Selain memungkinkan konsumen untuk menikmati fitur diatas, pembeli pun akan memperoleh kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa sebesar Rp 50.000. sementara jika kartu sudah sukses diaktifkan, pengguna akan mendapatkan tambahan bonus kuota sebesar 300 MB dan 100 menit panggilan telepon dan video ke semua pengguna Smartfren.

Melalui spesifikasi menarik diatas, penawaran harga sebesar Rp 2.249.000 dirasa sangat layak. Terlebih, 100 pembeli pertama yang melakukan pembelian di tanggal 16 Juli 2016 melalui 10 galeri Smartfren akan diberikan kacamata virtual reality secara gratis.

Mengenai informasi galeri Smartfren yang bisa kamu datangi diantaranya adalah Bandung Electronic Center i Bandung, Sabang, Kota Kasablanka, Mall Paragon Semarang, Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Jakabaring Palembang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Urip Makassar dan Pulau Kawe.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menjadi pembeli pertama smartphone Lenovo Vibe K5 Plus?

Baca juga artikel:
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah, Andromax A
Daftar dan Cara Memilih Handphone 4G LTE Smartfren Sesuai Kebutuhan
Lenovo Phab 2 dan Phab 2 Plus, Phablet Kelas Menengah Baterai 4050 mAh

Artikel Lainnya

Komentar