Epson EH-TW5350, Proyektor Full HD dengan Harga Ekonomis

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 14 Jun 2016 | 11:54

Epson, selaku produsen proyektor kelas dunia kembali memperbaharui jajaran produknya. Kali ini, Epson merilis proyektor harga terjangkau bernama Epson EH – TW5350.

Ini merupakan proyektor Full HD pertama dengan harga terjangkau dalam jajaran produk proyektor Epson. Menariknya, proyektor ini mengalami penambahan atau peningkatan spesifikasi kecerahan dan kontras rasio dibanding seri sebelumnya.

Tidak hanya itu, Epson bahkan menghadirkan beberapa fitur terdepan yang awalnya hanya bisa ditemukan dalam model proyektor premium Epson.

Dalam seri ini, Epson juga sudah menghadirkan beberapa fitur proyeksi 3D yang membuat proyektor Epson dikenal dengan kualitas gambar 3D. Tak tanggung-tanggung, Epson menghadirkan teknologi 3LCD dan sistem drive 480Hz aktif yang dua kali lebih cepat dari produk proyektor lainnya.

Alhasil, secara bersamaan teknologi dan fitur ini mengubah beberapa gambar 3D dengan tingkat kecerahan warna tinggi. Tak lupa proyektor Full HD ini sudah dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi bingkai 3D.

Untuk lebih jelasnya, berikut fitur-fitur utama yang dihadirkan Epson dalam Proyektor Full HD ini.

Frame Interpolation technology

Teknologi ini menyisipkan beberapa bingkai di antara bingkai film asli. Untuk menghasilkan gambar bergerak yang tampak lebih halus dan lebih tajam.

Image Enhancement

Epson EH – TW5350 menggunakan chip dengan pemrosesan gambar baru yang memberi proyektor kemampuan peningkatan kualitas gambar. Dengan fitur ini, Proyektor harga terjangkau ini akan mendeteksi perubahan warna dari tepi objek ke warna dasar dan bejerha mengurangi gangguan suara untuk mempertajam gambar.

2D to 3D Conversion

Dengan Epson EH – TW5350, film dengan format 2D dapat diubah menjadi format 3D dengan mudah tanpa alat tambahan.

Active Bluetooth 3D Glasses

Dibandingkan dengan teknologi lama infrared, Proyektor Epson terbaru ini menggunakan Bluetooth untuk sinkronisasi sinyal antara kacamata dan proyektor. Sehingga perangkat tidak akan terganggu dan bisa lebih jelas dalam menampilkan efek 3D.

Proyektor Full HD ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp17,3 jutaan saja. Namun, selama piala Eropa 2016 berlangsung atau selama Juni 2016, perangkat ini bisa dipadatkan dengan harga promo Rp15 jutaan saja.

Baca juga artikel:
Casio Perkenalkan 9 Proyektor Hybrid Ramah Lingkungan
Mini Proyektor LED Pocket Pico Memiliki Ukuran Terkecil di Dunia
Tablet Proyektor Android ZTE Spro Plus Siap Meluncur Ke Pasar

Artikel Lainnya

Komentar