Evercoss Winner Y2+ Power, Kekuatan Ada di Kapasitas Baterai

Evercoss Winner Y2+ Power, Kekuatan Ada di Kapasitas Baterai

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 19 Mei 2016 | 11:36

Tren yang berkembang dalam dunia smartphone saat ini ialah penggunaan baterai berkapasitas besar. Bahkan dalam sebuah penelitian lebih dari 80 seri smartphone di dunia ini menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Hal ini memang sesuai dengan kebutuhan pengguna saat ini. Pasalnya secara teknis semakin besar daya sebuah baterai, semakin lama smartphone bisa digunakan. Hal inilah yang menjadi inspirasi dari hadirnya Evercoss Winner Y2+ Power. Ponsel Android murah ini sudah menggunakan baterai 4350 mAh. Tak heran, ponsel ini menjadi pesaing tangguh ponsel berkapasitas besar lainnya seperti Xiaomi Redmi Note 3.

“Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering mengeluhkan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Ponsel Evercoss terbaru ini juga memiliki RAM yang besar 2 GB,” ujar Hartawan, Selaku Marketing Modern Channel dan E-Commerce Evercoss.

Dari sisi desain, Evercoss Winner Y2+ Power hadir dengan desain solid dan kuat khas ponsel Android entry level. Walaupun Demikian, dimensi dan desain tersebut tetap nyaman digunakan

Untuk bagian layar, ponsel Android murah ini mengandalkan layar berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong resolusi FWVGA dan teknologi IPS. Dengan spesifikasi ini, tampilan gambar dan video yang dihadirkan cukup jelas dan detail. Evercoss juga sudah menghadirkan pelindung anti gores untuk melindungi layar.

Dibagian mesin, Evercoss Winner Y2+ Power menggunakan mesin kelas menengah yang cukup berkinerja tinggi. Ponsel Android 1 jutaan ini menggunakan chipset MediaTek. Prosesor quad-core ini memiliki kecepatan 1,3 Ghz dan dibekali RAM 2 GB. Tentu performanya cukup baik untuk harian maupun bermain game. Apalagi, produsen lokal ini sudah menggunakan sistem operasi Android lollipop.

Untuk menyimpan file dan data lainnya, Evercoss menyiapkan memori internal 16 GB dan slot microSD. Tentu ini membuat pengguna bisa menyimpan data lebih banyak dibanding ponsel Android low-end lainnya. Selain itu, dua kamera sudah menanti untuk aksi potret memotret. Produsen memasang kamera 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya, ponsel ini belum dibekali fitur 4G LTE.

Baca juga Harga Handphone Android Evercoss Terbaru

Terakhir dengan baterai 4350 mAh, ponsel Evercoss Winner Y2+ Power bisa bertahan hingga 72 jam pemakaian. Ponsel ini sudah bisa didapatkan di toko terdekat dengan harga 1 jutaan saja.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2+ Power

Jaringan LTE
OS Android 5.1 Lollipop
Layar 5.0 inch, FWVGA IPS Screen 
Chipset Spreadtrum SC773
Prosesor Quad core 1,3 GHz 
GPU Adreno 405 
Internal / RAM 16 GB / 2GB RAM
Kamera 8MP & 5MP
Baterai 4350 mAh
Baca juga artikel:
Evercoss Winner T+ Compo, Ponsel Musik dengan Speaker Besar
Smartphone Multimedia Murah, Evercoss Winner T+ A74E
Evercoss A74C Jump Seharga 500 Ribuan Segera Tersedia di Pasaran

Artikel Lainnya

Komentar