LG Stylus 2 Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp3,5 jutaan

LG Stylus 2 Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp3,5 jutaan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 11 Mei 2016 | 12:26

Setelah diperkenalkan awal tahun ini. LG akhirnya memasukkan juga beberapa produk unggulannya ke pasar Indonesia, salah satunya LG Stylus 2.

Ponsel Android terbaru ini kabarnya siap menghadapi pasar kelas menengah di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi yang unggul. Ponsel ini diharapkan bisa menambah produktivitas pengguna mengingat layarnya cukup lebar dan sudah disokong pen stylus. Selain itu, dengan dukungan teknologi 4G LTE, phablet ini semakin lengkap untuk digunakan berkomunikasi maupun browsing.

LG memang menyiapkan ponsel Android terbaru ini untuk para pekerja yang butuh perangkat mobile fitur lengkap. Tak heran, LG menghadirkan desain yang cukup ramping yakni hanya 7,4 mm dan berat ringan hanya 145 gram.

LG juga menghadirkan pen stylus yang tersimpan rapi dibagian samping bodi. LG bahkan menghadirkan material fiber baru dengan pelapis nano pada ujung pena stylus ini sehingga pena lebih presisi setiap digunakan.

Baca juga Pemesanan LG Stylus 2 Kini Sudah Dibuka di Indonesia

Selain itu, terdapat fitur Calligraphy Pen Mode yang membuat goresan pen stylus mampu memproduksi aksen tebal tipisnya tulisan menyerupai goresan dengan pena tinta. Tentu dengan fitur pen stylus terbaru ini membuat pengguna semakin produktif.

Dibagian layar, ponsel LG ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Layar ini sayangnya hanya dibekali resolusi HD 1280 x 720 pixels dan teknologi IPS. Alhasil, pengguna bisa melihat tampilan gambar dan video yang lebih jelas dan tajam. Layar yang lebar juga memudahkan pengguna untuk mudah mengetik, browsing hingga bermain game.

Dibagian dapur pacu, LG G Stylus 2 akan dibekali mesin yang berperforma tinggi. LG menggunakan chipset qualcomm snapdragon 410. Prosesor quad-core berkecepatan 1,2  Ghz ini disokong RAM 2 GB dan GPU Adreno 306.  Tentu performa mesin ini sangat tangguh untuk multitasking atau gaming.

Ponsel Android Marshmallow ini sudah menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD. Produsen memasang juga kamera utama 13 MO dengan autofocus dan LED Flash. LG juga memasang kamera utama 5 MP yang cocok untuk foto selfie. Terakhir LG memasang baterai 3000 mAh yang cocok untuk memenuhi kebutuhan daya harian pengguna.

LG G Stylus 2 sudah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp3,5 jutaan saja.

Spesifikasi LG Stylus 2

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 5.7 inch HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
Internal / RAM 16 GB / 1,5GB
Kamera 13MP & 8MP
Baterai 3000 mAh 
Baca juga artikel:
Harga Smartphone LG K4, K8 dan K10 di Indonesia
LG X Cam, Desain Mewah, Bodi Metal dan Punya Dua Kamera Utama
HTC 10 VS LG G5, Mana yang Lebih Superior?

Artikel Lainnya

Komentar