Pemesanan LG Stylus 2 Kini Sudah Dibuka di Indonesia

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 28 Apr 2016 | 18:21

LG Stylus 2

Sebelum memasarkan flagship LG G5 ke Indonesia, perusahaan raksasa dari Korea Selatan LG membuka pemesanan LG Stylus 2 di tanah air.

LG Mobile Indonesia secara khusus menggandeng e-commerce DINOMARKET terkait pemesanan smartphone satu ini. Kamu tertarik? Sebelum itu, simak dulu ulasan singkat mengenai LG Stylus 2 berikut ini:

Spesifikasi LG Stylus 2

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 5.7 inch HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
Internal / RAM 16 GB / 1,5GB
Kamera 13MP & 8MP
Baterai 3000 mAh 

Smartphone berlayar lebar ini disebut menjadi suksesor dari LG G4 Stylus yang meluncur di pasar Indonesia belum lama. Keunggulannya, ia hadir dengan dukungan layar sentuh seluas 5.7 inch beresolusi HD dan menggunakan panel IPS.

Masih di sektor layar, perangkat ini pun dilengkapi dengan fitur screen-off memo yang memungkinkan pengguna dapat membuat catatan saat layar dalam keadaan mati, melalui pena stylus yang kinerjanya semakin baik, dilengkapi lapisan nano pada bagian ujung agar akurasi lebih baik.

Lebih detail dengan pena stylush, ada pula fitur Pen Keeper yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan pena sekalipun kondisi smartphone mati, Pen Pop yang dapat meminimalkan kesalahan saat menggunakan pena, Pop Scanner, Quick Memo+ dan Calligraphy Mode.

Baca juga Harga Handphone Android LG Terbaru

LG Stylus 2

Melalui dimensi bodi sebesar 155 x 79.6 x 7.4mm dan bobot 145 gram, Stylus 2 juga dijalankan pada OS Android Marshmallow, ditunjang dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz, RAM berukuran 1.5 GB untuk melancarkan kinerja multitasking dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Mengenai sektor kamera, smartrphone ini mengandalkan sensor sebesar 13 MP pada bagian belakang, yang disertai dengan LED flash dan autofocus. Sedangkan di sisi depannya, terdapat kamera berukuran 8 MP yang bisa digunkan untuk berfoto selfie.

Sementara itu, di sektor konektivitas terdapat slot microSIM yang dapat dijalankan pada jaringan 4G, disertai dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan microUSB. Terakhir, LG Stylus 2 dibekali baterai tanam berkapasitas 3.000 mAh.

Stylus 2 akan hadir dengan tiga varian warna, titan, putih dan coklat. Untuk kamu yang ingin meminangnya, kamu bisa melakukan pemesanan melalui DINOMARKET seharga Rp 3.499.000. Selain itu, pengguna kartu kredit dari beberapa bank pun bisa berkesempatan untuk memperoleh cashback mencapai Rp 300.000.

 
Baca juga artikel
LG G5 SE Siap Masuk ke Indonesia
HTC 10 VS LG G5, Mana yang Lebih Superior?
Samsung Galaxy Note 6 dan LG G Flex 3 Akan Gunakan Snapdragon 823

Artikel Lainnya

Komentar