Kamera Mirrorless Sony A6300 Sudah Bisa Dipesan di Blibli.com

Kamera Mirrorless Sony A6300 Sudah Bisa Dipesan di Blibli.com

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 22 Apr 2016 | 14:37

Di awal tahun 2016, kamera mirrorless dari Sony ini diperkenalkan ke publik. Ia adalah seri A6300 yang hadir membawa segudang fitur mumpuni untuk menunjang para fotografer.

Bagi konsumen di Indonesia, kamera mirrorless Sony A6300 bisa segera kamu dapatkan. Pemesanannya kini sudah mulai dibuka melalui situs Blibli.com, dibandrol dengan harga menarik saat masa pre-order ini.

Sejak awal dirilis, Sony A6300 sudah mencuri perhatian publik. Ia menjadi kamera mirrorless dengan kecepatan autofocus terbaik, bekerja mengikuti subjek bergerak berkat penggunaan 425 phase-detection AF points.

Sony A6300

Selain itu, kamera ini pun menjadi yang pertama mengusung fitur menangkap fokus dalam waktu 0,05 detik saja, sehingga memungkinkan kamu bisa memotret aksi dengan sangat baik.

Tak hanya itu, dalam kamera ini pun terdapat dukungan APS-C Exmor CMOS sensor berkekuatan 24 MP, menggunakan teknologi baru yang diklaim jauh lebih efisien dalam menangkap cahaya sehingga ISO maksimum 51200 lebih minim terhadap noise.

Sony A6300

Dirancang dengan material magnesium alloy yang tahan terhadap segala medan, ia pun turut dilengkapi dengan viewfinder XGA OLED beresolusi tinggi, memungkinkan pengguna dapat melihat hasil tangkapan gambar dengan mudah, terlebih pada frame 120 fps.

Baca juga Harga Kamera DSLR Sony Terbaru

Tak hanya menang di sektor fotografi, kamera mirrorless terbaru ini pun bisa melakukan perekaman video dengan sangat baik. Ia dijejali kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K yang sebenarnya tanpa pixel binning.

Guna membuat sensor bekerja prima, Sony pun menambahkan prosesor image BIONZ X pada kamera barunya ini. Sementara itu, kamera ini pun kompatibel dengan semua jenis lensa Sony E-moun series.

Sony A6300

Spesifikasi lainnya, kamera ini pun turut disertai dengan LCD TFT berukuran 3 inch. Kemudian, ada pula fitur konektivitas seperti Wi-Fi, NFC, QR Code dan beberapa aplikasi tambahan, misalnya aplikasi back up data ke cloud, Play Memories Camera Apps dan aplikasi Capture One Express untuk konversi data ke format RAW.

Melalui spesifikasi menarik diatas, kamera mirrorless Sony A6300 ini bisa menunjang kegiatan fotografi kamu. Bisa dipesan lewat situs Blibli.com, kamu diharuskan mengeluarkan budget sebesar Rp 13.999.00 untuk pre-order kamera body only dan Rp 15.999.000 jika ingin memperoleh lensa kit tambahan.

Di masa pre-order ini, Sony dan Blibli pun memberikan banyak bonus, mulai dari diskon sebesar Rp 1 juta, tambahan tas kamera, strap berbahan kulit dan memori berkapasitas 16 GB.

Beli Kamera Sony A6300 di Blibli sekarang

 
Baca juga artikel
Sony Hadirkan Kamera Super-Zoom, Sony Cyber Shot RX10 III
Sony HX80, Kamera Saku dengan Fitur 30x Optical Zoom
Sony A68, DSLR Murah dengan 4D Focus untuk Foto Low Light

Artikel Lainnya

Komentar