Canon Selphy, Hasil Cetak Foto Terlindung Dari Bekas Sidik Jari

Canon Selphy, Hasil Cetak Foto Terlindung Dari Bekas Sidik Jari

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 19 Apr 2016 | 10:06

Menyadari kebutuhan cetak foto yang terus meningkat, Canon selaku salah satu produsen printer yang cukup ternama di Indonesia, menghadirkan produk-produk barunya di pasar Indonesia. Kali ini Canon melalui PT. Datascrip selaku distributor produk terbaru Canon, menghadirkan perangkat printer foto portable terbaru, Canon Selphy CP1000 dan CP 1200. Kehadiran printer foto terbaru ini diharapkan bisa memudahkan pengguna untuk menghasilkan cetakan foto yang berkualitas tinggi. Dengan printer ini, kamu bahkan bisa memulai bisnis sendiri dengan cara yang mudah dan modal terjangkau.

Printer foto Protable Canon Selphy CP1000 dan CP1200 hadir dengan berbagai keunggulan. Kedua printer Canon terbaru ini memiliki tombol yang besar dan navigasi sederhana. Hal ini menjadikan kedua printer bisa dengan mudah dioperasikan. Untuk penggantian catridge tinta dan kertas juga cukup mudah dilakukan. Kamu juga bisa melakukan pemilihan foto dengan mudah karena terdapat layar LCD yang dapat ditekuk ke atas.

Canon Selphy

Baca juga Harga Kamera DSLR Canon Terbaru

Printer terbaru Canon ini juga bisa menghasilkan cetakan berkualitas prima yang mampu menghasilkan 16,8 juta warna. Terdapat juga lapisan pelindung kertas foto untuk melindungi foto dari tumpahan air, kotoran dan bekas sidik jari, serta menjamin kekayaan warna yang lebih tahan lama bahkan hingga 100 tahun dalam penyimpanan yang besar.

Printer Foto Canon Selphy CP1000 dan CP1200 bisa dioperasikan dengan sumber daya listrik serta baterai yang dipasang langsung pada bodi printer. Ukuran bodi yang ringkas membuat printer foto portable untuk dibawa ke mana pun.

Yang menarik, terdapat fitur yang dapat mencetak foto dengan lebih cepat, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur ID Photo Priority. Dengan teknologi ini, Kedua printer foto portable dapat mencetak pas foto dari 2 orang yang berbeda pada lembar foto yang sama.

Kedua printer Canon Selphy CP1000 dan CP1200 dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Canon Selphy CP1000 harga Rp 1.625.000 rupiah dan CP1200 Rp 1.875.000.  

Baca juga artikel:
Canon EOS 80D, Lekukan Body dan Letak Tombol Beda Dari EOS 70D
Canon PIXMA MG3670, Printer All in One Untuk Cetak Dokumen Dari Ponsel
Intip Keunggulan Smart Printer Canon PIXMA MG7770

Artikel Lainnya

Komentar