6 Handphone Edisi Super Hero: Dari Iron Man, Batman, Superman Hingga AntMan

6 Handphone Edisi Super Hero: Dari Iron Man, Batman, Superman Hingga AntMan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Mar 2016 | 19:35

Beberapa bulan terakhir, dunia film diramaikan dengan kehadiran film-film bertema superhero. Bahkan di tahun 2016 ini, ada beberapa film superhero baru yang cukup dinantikan kehadirannya yakni film CivilWar yang bertemakan pertempuran IronMan dan Captain Amerika, dan film Batman vs Superman. Hal ini tentu menginspirasi beberapa produsen smartphone untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan tema superhero.

Melalui kerjasama dengan Marvel selaku pemilik hak cipta karakter superhero, beberapa produsen pun menghadirkan smartphone edisi khusus untuk penggemar tokoh superhero. Berikut ini 5 smartphone edisi superhero yang pernah dibuat.

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Samsung memiliki smartphone edisi superhero Galaxy S6 Edge Iron Man Edition yang kabarnya hanya dilepas untuk pasar Asia saja. Smartphone ini hadir bodi khas layaknya Iron Man dengan warna merah dan emas. Samsung juga menghadirkan sistem operasi Android dengan tema khusus Avengers termasuk ikon, fonts dan lain-lain. Terdapat wireless charging yang didesain layaknya Arc Reactor yang terdapat pada baju besi Tony Stark.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge edisi Superhero ini tidak jauh berbeda dengan versi original. Samsung menggunakan layar 5,1 inci QHD dengan teknologi Super AMOLED. Untuk Mesin, Smartphone Android Limiter Edition ini menggunakan Chipset Exynos 7420 dengan RAM 3 GB dan Mali T760. Ponsel ini dibekali memori internal 32 GB. Untuk kamera terpasang 16 MP di belakang dan 5 MP di depan. Cek halaman spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 Edge.

Nokia Lumia 900 The Dark Knight Rises Limited Edition

Nokia Lumia 900 The Dark Knight Rises Limited Edition

Smartphone ini hadir dengan tema superhero Batman. Nokia menghadirkan desain yang elegan dan berciri khas Batman. Dibagian bodi belakang bahkan terdapat logo khas Batman. Selain itu, dalam smartphone edisi superhero ini menghadirkan wallpapers, ringtones dan beberapa game bertema Batman pula.

Untuk spesifikasi, smartphone ini menggunakan layar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels teknologi AMOLED. Untuk bagian mesin, Smartphone ini menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon S2 dengan RAM 512 MB dan memori internal 16 GB. Yang menjadi daya tarik smartphone ini tentu kamera belakang yang menggunakan kamera 8 MP Carl Zeiss Optics dan kamera depan 1 MP. Cek halaman spesifikasi lengkap Nokia Lumia 900.

Baca juga Harga Handphone Android Terbaru

Nokia Lumia 925 Superman Limited Edition

Nokia Lumia 925 Superman Limited Edition

Smartphone edisi superhero ini awalnya dirilis menyambut film Man of Steel. Smartphone ini hadir dengan bodi belakang berlogo khas ‘S’ Superman. Selain itu, smartphone ini menawarkan wallpaper, ringtones dan beberapa konten khusus DC comics. Bahkan terdapat juga digital comic book yang tentu semakin membuat pecinta tokoh superhero ini bisa menikmati cerita – cerita seru lainnya.

Dibagian spesifikasi, smartphone windows ini menggunakan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 pixels AMOLED. Layar ini juga sudah disokong teknologi PureMotion HD+ dan ClearBlack Display. Dibagian mesin, Nokia memasang Qualcomm Snapdrahon S4 Plus dengan RAM 1 GB serta memori internal 1 GB. Untuk penyimpanan data, terpasang memori 16 atau 32 GB. Smartphone edisi Superhero ini juga dilengkapi kamera 8 MP dan kamera dpan 1.3 MP. Cek halaman spesifikasi lengkap Nokia Lumia 925.

Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition

Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition

Tak ingin ketinggalan dengan produsen lainnya, Alcatel juga menghadirkan smartphone edisi superhero yakni Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition. Smartphone ini hadir dengan karakter iron man sebagai temanya. Yang membedakan smartphone iron man ini dengan versi Galaxy S6 Edge tentu saja harganya yang lebih terjangkau. Smartphone ini juga sudah dilengkapi wallpaper, ringtones dan konten iron man lainnya.

Smartphone ini menggunakan layar 4.7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels dengan teknologi AMOLED. Untuk mesin terpasang chipset MediaTek MT6577. Prosesor Dual-core ini dibekali RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Untuk kamera, Ponsel Android JellyBean ini mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.3 MP. Cek halaman spesifikasi lengkap Alcatel One Touch Idol Ultra

Baca juga 8 Handphone Android Lollipop Murah Sejutaan

Samsung Galaxy S6 Edge+ AntMan Edition

Samsung Galaxy S6 Edge+ AntMan Edition

Smartphone edisi superhero berikutnya menghadirkan tokoh AntMan. Samsung Galaxy S6 Edge+ AntMan Edition ini hadir dengan desain bodi belakang yang unik. Selain itu, terdapat wallpaper, ringtone juga konten khas marvel yang bisa kamu nikmati di smatphone premium ini.

Smartphone edisi superhero ini menggunakan layar 5.7 inci dengan layar lengkung resolusi QHD dan teknologi Super AMOLED. Smartphone ini menggunakan mesin Exynos 7420 dengan sokongan RAM 4 GB dan memori 32 GB. Untuk kamera, smartphone ini menggunakan kamera 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Samsung Galaxy S7 Batman vs Superman

Samsung Galaxy S7 Batman vs Superman

Akhir bulan Maret ini, film Batman vs Superman akan dirilis. Hal ini juga kabarnya akan dimanfaatkan Samsung untuk menghadirkan smartphone edisi superhero dengan teman tokoh Superman dan Batman. Dalam smartphone ini akan hadir dengan cover bodi belakang bergambar logo Batman atau Superman. Namun kabar ini masih sebatas rumor.

Untuk spesifikasi, tentu masih sama dengan Samsung Galaxy S7 biasa. Smartphone edisi superhero ini menggunakan layar berukuran 5.1 inci Super AMOLED resolusi QHD. Untuk mesin, ponsel Android Marshmallow ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan sokongan RAM 4 GB. Terpasang juga kamera 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Jadi, smartphone edisi superhero mana yang sesuai dengan tokoh idolamu?

 

Baca juga artikel
Daftar Harga Handphone Android Bekas Paling Laris di Roxy Mas
Geliat Jual Beli Smartphone dan 6 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas
5 Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan

Artikel Lainnya

Komentar