8 Handphone Android Lollipop Murah Sejutaan

8 Handphone Android Lollipop Murah Sejutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Mar 2016 | 15:27

Beberapa bulan ini beberapa produsen gadget lokal Indonesia mulai merilis handphone Android dengan sistem operasi Android Lollipop. Sistem operasi ini memang bukanlah yang terbaru dari Google, namun sistem ini menjadi salah satu sistem operasi yang menghadirkan fitur mumpuni, sehingga mulai diburu banyak pengguna gadget.

Awalnya, sistem operasi ini hanya digunakan pada handphone kelas premium. Namun, seiring perkembangannya, sistem robot hijau ini digunakan untuk berbagai perangkat termasuk dalam kelas handphone Android Lollipop murah di bawah satu jutaan. Lalu, apa saja handphone terbaru dengan sistem operasi Lollipop yang bisa kamu miliki?

Evercoss Winner T Compo

Evercoss Winner T Compo

Produsen Evercoss menjadi produsen lokal yang cukup konsisten menghadirkan produk handphone berkualitas. Awal Februari, Evercoss menghadirkan Evercoss Winner T Compo yang merupakan handphone Android Lollipop murah dengan sistem Android Lollipop yang fokus pada multimedia. Tak heran, terpasang speaker yang mumpuni dibagian bodi belakang handphone Android Lollipop murah in.

Handphone Android Lollipop murah ini akan menggunakan layar 4 inci resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini juga sudah dibekali smart gesture. Untuk mesin, Evercoss menggunakan chipset Spreadtrum SC7731 dnegan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk kamera, handphone Android ini dibekaki kamera 5 MP dan kamera 2 MP di depan. Cek juga halaman harga Evercoss Winner T Compo terbaru.

Beli Evercoss Winner T Compo

Mito Fantasy Lite A80

Mito Fantasy Lite

Mencoba meramaikan pasar handphone Android Lolipop murah di bawah satu jutaan, Mito menghadirkan handphone terbaru Mito A80. Handphone Android Lollipop ini sekilas tak berbeda jauh dibanding handphone Androd Lollipop murah lainnya. Handphone ini menggunakan layar 4 inci resolusi 480 x 800 pixels.

Untuk mesin, handphone Android lollipop murah ini dibekali chipset Spreadtrum SC7731 dengan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk kamera, Mito menggunakan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Handphone Android terbaru ini menggunakan baterai 1500 mAh. Cek juga halaman harga Mito Fantasy Lite A80 terbaru.

Beli Mito A80 Fantasy Lite

Baca juga Harga Handphone Android Terbaru

SPC S15 Terra

SPC S15 Terr

Handphone Android Lollipop murah ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup menjanjikan meski harga yang ditawarkan di bawah 1 jutaan. Handphone Android murah ini menggunakan desain mirip Asus Zenfone. SPC memakai layar yang diklaim mirip dengan Evercoss Winner T yakni 4 inci resolusi 480 x 800 pixels.

Untuk mesin, Handphone entry – level SPC S15 ini menggunakan chipset yang sama dengan handphone low-end lainnya yakni Spreadtrum SC7731 dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Performa yang ditawarkan cukup baik untuk harian. Handphone dual SIM ini hadir dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 5 MP juga. Tentu handphone ini sangat cocok untuk kamu yang gemar selfie. Cek juga halaman harga SPC S15 Terra.

Beli SPC S15 Terra

Evercoss One X

Evercoss One X

Handphone Android Lollipop murah ini menjadi salah satu produk kerjasama Google dan Evercoss. Dalam handphone Android murah ini, kamu akan mendapatkan spesifikasi yang berkelas sesuai standar Google. Yang menarik, handphone ini juga akan mendapat update gratis dari Google selama 2 tahun pertama pemakaian.

Untuk layar, Evercoss One X menggunakan layar yang cukup lebar 4.5 inci. Layar resolusi 854 x 480 tentu membuat kamu bisa menikmati layar lebih baik. Untuk mesin, Evercoss One X menggunakan chipset mediatek MT6582. Porsesor quad-core ini akan berkerja optimal dengan sokongan RAM 1 GB. Untuk kamera, Evercoss menggunakan kamer utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera utamanya dibekali fitur lengkap dari Google. Cek juga halaman harga Evercoss One X A65.

Beli Evercoss One X

Baca juga Daftar Harga Handphone Android Bekas Paling Laris di Roxy Mas

Lenovo A1000

Lenovo A1000

Lenovo juga memiliki handphone Android Lollipop murah yang dikembangkan dan dipasarkan untuk Indonesia yakni Lenovo A1000. Lenovo A1000 dilengkapi fitur-fitur unggulan dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk pasar Indonesia. Apalagi, Lenovo memasang kamera utama 5 MP dan kamera VGA. Kamera utamanya cukup berkualitas untuk memotret malam dan siang hari.

Lenovo menggunakan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini cukup tajam dan jernih untuk penggunaan harian. Pada bagian mesin, Handphone Android lollipop murah ini menggunakan chipset spreadtrum SC7731 dengan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Cek juga halaman harga Lenovo A1000.

Beli Lenovo A1000

SPC S18 Comet

SPC S18 Come

SPC memang cukup serius mengawali tahun 2016 ini. Produsen lokal ini menghadirkan sebuah handphone Android Lollipop murah dengan spesifikasi yang cukup baik. Handphone Android entry-level ini menggunakan desain yang solid dan elegan.

Handphone low-end ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Layar yang lebar ini mampu menghadirkan gambar dan video jernih dan tajam. Handphone Android Lollipop murah ini menggunakan mesin yang cukup gahar. Handphone ini menggunakan prosesor Quad-core dengan sokongan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Pada bagian kamera, SPC membekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.  SPC S18 comet hadir dengan RAM 2 GB yang tentu menjadi daya tarik ditengah handphone Android murah lainnya. Cek juga halaman harga SPC S18 Comet.

Beli SPC S18 Comet

Advan Vandroid i45

Advan Vandroid i45

Advan juga menghadirkan handphone Android Lollipop murah di bawah 1 jutaan beberapa bulan lalu. Handphone Android murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik bahkan sudah dibekali fitur 4G LTE.

Untuk layar, handphone Android terbaru ini menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels. Advan memasang mesin yang tangguh dengan chipset MediaTek MT6735M dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk kamera, Advan menggunakan dual kamera 5 MP didepan dan belakang. Cek juga halaman harga Advan Vandroid i45.

Beli Advan Vandroid i45

 

Baca juga artikel
Geliat Jual Beli Smartphone dan 6 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas
5 Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan
7 Handphone 4G LTE Murah Hadir di Maret 2016

Artikel Lainnya

Komentar