Zenear, Earphone Murah dari Asus Untuk Perangkat Mobile

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 18 Mar 2016 | 18:22

Zenear

Kebutuhan user akan perangkat audio yang mampuni semakin meningkat. Jika sebelumnya perangkat audio dibutuhkan untuk keperluan mendengarkan musik, sekarang penggunannya semakin meluas.

Peningkatan kebutuhan akan perangkat audio tersebut terjadi berkat menjamurnya perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Di samping itu, pengguna pun kian konsumtif dalam memilih perangkat, misalnya mementingkan unsur kenyamanan dan teknologi yang ada pada perangkat tersebut.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Asus Indonesia menghadirkan earphone murah bertajuk Asus Zenear. Aksesoris bagi perangkat mobile ini diklaim dapat menjadi teman setia untuk menikmati jutaan konten yang tersedia di dunia maya.

Spesifikasi Asus Zenear

Warna Black
Tipe earphone In-ear
Berat 12gr
Impedance 16Ω
Driver diameter 10mm
Panjang kabel 1,2m
Sensitivity 103dB
Frequence response 20 ~ 20000Hz
Connector 3,5 mm (1/8”) connector audio/mic combo
Smartphone control yes
Rated power 5mW 

Mengenai desainnya, earphone murah Asus Zenear mengutamakan kenyamanan yang akan dirasakan pengguna. Ia dirancang secara khusus menyerupai bentuk dari koklea atau rumah siput telinga manusia, serta memiliki tabung transmisi di kepala bagian belakang yang mirip dengan bentuk organ bagian dalam telinga.

Rancangan tersebut dibuat Asus agar suara yang masuk dapat diserap secara sempurna, kemudian dapat dihantarkan dengan smooth pada telinga pengguna. Selain itu, bentuk koklea yang disebutkan di atas pun berfungsi untuk memberikan kualitas audio bass yang jauh lebih baik.

Baca juga Harga Earphone Terbaru

Lebih detail mengenai desain pada earphone murah ini, ia dibalut dengan warna gelap, perpaduan antara warna abu-abu dan hitam. Jika kamu meniliknya lebih jauh, pada bagian earbud dibentuk pada sudut kemiringan 120 derajat dan bagian konektor ear gel memiliki sudut kemiringan 70 derajat.

Zenear

Dibuat menggunakan material ABS (acrylonitrile butadiene styrene), bahan ini dikenal sebagai polimer organik pembentuk plastik dengan kekuatan yang baik. ABS sendiri banyak digunakan di sektor teknik, misalnya untuk kebutuhan elektronik dan otomotif.

Dilengkapi dengan kabel dengan bahan karet yang memiliki panjang 1.2 meter, earphone murah ini pun memiliki dukungan fitur mikrofon. Dengan begitu, pengguna dapat memakai Zenear untuk menjawab panggilan telepon, dilengkapi dengan tombol untuk mengatur panggilan dan musik, seperti volume dan mute.

Zenear

Baca juga Revols, Earphone Bluetooth Paling Nyaman Digunakan

Asus Zenear memiliki sistem hardware dan software terbaik dikelasnya, diwujudkan dalam aplikasi Asus Audio Wizard dan SonicMaster. Kemudian, ia pun memiliki kemampuan untuk mengurangi noise berkat penggunaan teknologi bernama Damping System.

Teknologi satu ini dapat meredam suara mengganggu yang berkeliaran pada ruang spiral (chamber diaphragm) di dalam headset, memberikan pengalaman pengguna saat mendengarkan audio dengan kualitas yang detail, fokus dan jernih.

Nah, melalui adanya Zenear, kamu yang ingin memiliki earphone berkualitas dapat membelinya dengan budget minim langsung ke Asus store atau melalui online shop. Earphone murah ini sekarang sudah hadir di Indonesia, dapat kamu beli seharga Rp 139.000 saja.

 
Baca juga artikel
Jabra Sport Pace, Earphone Sport dengan Suara Memukau
Dua Headset Gaming Teranyar Buatan Audio-Technica
Meizu HD50, Headset Murah Berbahan Metal

Artikel Lainnya

Komentar