Diperbaharui pada Jumat, 18 Maret 2016 | 15:00

Daftar Harga Handphone Android Bekas Paling Laris di Roxy Mas

Tiap bulannya pasti ada handphone primadona yang laris manis di sentra ponsel seperti ITC Roxy Mas atau Cempaka Mas. Baik dari produk baru maupun bekas. Untuk handphone second pada bulan Maret ini, kami mencatat ada beberapa handphone Android second dengan harga murah yang laris manis di Roxy Mas.

Data handphone Android bekas kami kumpulkan langsung dari beberapa pedagang di ITC Roxy Mas yang kami kunjungi pada Selasa lalu, (15/3) dan kebanyakan dari mereka merupakan toko rekanan Pricebook yang sudah bergabung sejak lama. Handphone second yang paling laris pekan ini datang dari berbagai brand global.

Berikut 11 handphone Android second yang laris di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Samsung Galaxy J2 - Rp 1.400.000

              handphone Android second itc roxy mas

Handphone Android Galaxy J2 diluncurkan pada November tahun lalu yang merupakan buah kerjasama antara Samsung dan Smartfren. Handphone dengan koneksi 4G ini saat kamu beli baru, dibundling dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.

Peforma handphone Android second ini dipersenjatai prosesor Quad-core Exynos 3475 berkecepatan 1.3 GHz, yang dipadukan dengan GPU Mali-T720 dan RAM 1 GB. Ruang internalnya hanya 8GB, tetapi kamu bisa tambah dengan menancapkan memori card dengan kapasitas maksimal sebesar 128GB di handphone Android bekas ini.

Untuk kelengkapan lainnya, handphone Android second ini memiliki layar 4,5 inci beresolusi 540 x 960 piksel, kamera 5 megapiksel lengkap dengan autofocus, flash LED, dan video recording. Untuk kamera depan 2 megapiksel. Cek juga halaman harga Samsung Galaxy J2 Terbaru.

Samsung Galaxy Grand Prime - Rp 1.400.000

handphone Android second itc roxy mas

Handphone Android second ini asyik digunakan untuk foto selfie secara berkelompok atau groupfies. Resolusi kamera pada handphone Android selfie ini sebesar 5MP dengan lensa lebar (wide angle) sehingga bisa menampung beberapa wajah dalam satu frame.

Pada area belakang, handphone Android second ini kameranya dibekali resolusi 8 MP dengan LED flash dan memiliki kemampuan rekam video 1080p. Berjalan dijaringan 3G, handphone Android second ini dibekali prosesor Quad core 1,2 GHz. Sementara untuk ruang penyimpanan handphone Android bekas ini untuk internal 8 GB dan RAM 1 GB. Cek juga halaman harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru.

Baca juga Harga Handphone Android iPhone Terbaru

Xiaomi Redmi 2 - Rp 1.200.000

handphone Android second itc roxy mas

Handphone second paling laris berikutnya datang dari brand Xiaomi, yakni Redmi 2.  Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone kelas menengah yang mengusung layar 4.7 inci dengan sokongan jaringan 4G LTE. Handphone Android bekas ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB. Tak hanya layar IPS LCD yang disandangnya, Xiaomi juga melengkapi Redmi 2 dengan kamera utama 8MP serta 2MP pada kamera depan. handphone Android second ini mempunyai memori internalnya 8GB dan ada slot microSD sebagai tambahan kartu memori yang bisa ditingkatkan hingga 32GB. Cek juga halaman harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru.

Xiaomi Redmi Note 2 - Rp 1.500.000

handphone Android second itc roxy mas

Redmi Note 2 bekas atau bekas juga cukup laris mendampingi handphone second Redmi 2. Berbekal layar berukuran 5,5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, handphone Android bekas ini mengusung mesin MediaTek Helio X10 dengan teknologi 64-bit dan RAM 2GB. Peforma mesin Xiaomi ini tentu cukup cepat dan cocok untuk multitasking.

Ponsel Android Lollipop Xiaomi Redmi 2 dibekali kamera depan 5MP dan kamera utama 13MP. Tak lupa terpasang fitur 4G LTE dan baterai 3060 mAh untuk menemani penggunaan harian. Tambahan MIUI 7 semakin menambah keren handphone Android second ini. Cek juga halaman harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru.

Asus Zenfone C - Rp 800.000

handphone Android second itc roxy mas

Handphone second Asus Zenfone C dibanderol di bawah sejuta. Smartphone dua sim ini berjalan menggunakan operasi Android v4.4.2 KitKat. Layar yang digunakan pada handphone Android second ini sebesar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Dalam tubuhnya tertanam chipset prosesor Intel Antom Z2520, dual core dengan clock speed 1,2 GHz, yang didukung dengan teknologi hyper threading untuk meningkatkan kinerja prosesor agar lebih efesien.

Handphone Android bekas ini menggunakan resolusi 5 MP sebagai kamera depan dengan teknologi PixelMaster yang mampu mengambil gambar lebih terang dalam kondisi minim cahaya. Handphone Android bekas ini dilengkapi dengan lensa autofokus dan juga lampu kilat serta lensa F2.0. Sedangkan untuk kamera depan hanya 0,3 MP dengan bukaan lensa f2.8. Cek juga halaman harga Asus Zenfone C Terbaru.

Baca juga Geliat Jual Beli Smartphone dan 6 Rekomendasi Toko di ITC Roxy Mas

Asus Zenfone 5 - Rp 1.200.000

handphone Android second itc roxy mas

Handphone second yang paling laris di Maret 2016 selanjutnya adalah Asus Zenfone 5. Merupakan smartphone yang hadir dengan mengandalkan RAM sebesar 2 GB dan disokong dengan prosesor dual core dengan clock speed 2 GHz.

Handphone Android second ini punya dengan layar berukuran 5 inci IPS LCD tersebut juga dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 2 MP. Handphone Android bekas yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2110 mAh ini disokong dengan memori internal seluas 16GB serta memori eksternal hingga 64 GB. Cek juga halaman harga Asus Zenfone 5 Terbaru.

Sony Xperia Z1 - Rp 1.800.000

handphone Android second itc roxy mas

Bagi yang mencari handphone second tahan air, kamu bisa pilih Sony Xperia Z1. Handphone Android bekas ini mampu bertahan hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Keunggulan lainnya ialah kamera belakangnya yang beresolusi 20,7 MP, kombinasi Sony G Lens, wide angle 27 milimeter, aperture F2.0, sensor gambar CMOS Exmor RS untuk ponsel tipe 1/2.3, dan mesin pemroses gambar BIONZ. Kinerjanya dilengkapi dengan prosesor Quad core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang terintegrasi 4G LTE dan baterainya berkapasitas 3000 mAh. Cek juga halaman harga Sony Xperia Z1 Terbaru.

Baca juga 5 Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan

Sony Xperia Z2 - Rp 3.500.000

handphone Android second itc roxy mas

Apa saja yang meningkat di Xperia Z2 dari pendahulunya? Peningkatan terjadi di panel layar dengan hadirnya Live Color LED. Handphone Android bekas berlayar 5,2 inci ini mampu menampilkan gambar beresolusi hingga 1.920 x 1.080. Dibagian perangkat kerasnya, terdapat prosesor empat inti terbaru buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz dengan RAM 3GB. Untuk menunjang kinerjanya, handphone Android bekas ini menggunakan baterai berkapasitas 3.200mAh yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 14 jam dan standby 880 jam. Cek juga halaman harga Sony Xperia Z2 Terbaru.

Lenovo A1000 - Rp 700.000

handphone Android second itc roxy mas

Handphone second dari Lenovo yang bisa kamu beli adalah Lenovo A1000. Termasuk yang paling murah dari sekian banyak ponsel Lenovo yang ada di pasar. Peforma handphone Android bekas ini dipercayakan pada chipset Spreadtrum SC7731 yang merupakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Sistem operasi yang digunakan ialah Android 5.0 Lollipop Lenovo A1000 dan memiliki kamera utama 5 MP dan 0,3 MP. Dengan sokongan baterai 2000 mAh, handphone Android bekas Lenovo ini siap menjadi gadget harian kamu. Handphone second Lenovo lainnya yang laris manis di ITC Roxy Mas adalah Lenovo A319 atau Lenovo A930. Cek juga halaman harga Lenovo A1000 Terbaru.

 
Baca juga artikel
7 Handphone 4G LTE Murah Hadir di Maret 2016
Inilah Daftar 5 Handphone Android dengan Sensor Sidik Jari Termurah
5 Ponsel Android RAM 3GB Terbaik Yang Bisa Kamu Beli di Bulan Maret
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts