Action Camera Murah di Bawah Sejuta dengan Fitur Terbaik

Action Camera Murah di Bawah Sejuta dengan Fitur Terbaik

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 19 Okt 2017 | 16:16

Action camera menjadi perangkat yang sedang laris manis dipasaran dan mulai berkembang di Indonesia beberapa tahun ini untuk penggunaan beragam aktivitas.

Dalam prediksi pasar action camera pada 2021, action camera akan naik sekitar 15%, dan prediksi itu terjadi pada 4 tahun mendatang atau tepatnya tahun 2021. Tren pasar action camera mengalami pertumbuhan, dan prosentase pencapaian itu sekitar 15% dimana kamera Ultra HD (UHD) yang diprediksi akan lebih banyak mendorong permintaan. Sementara action camera dengan resolusi lebih kecil yakni HD, justru akan turun sekitar 3%. 

Action camera yang awalnya banyak digunakan untuk kegiatan adventure, namun perlahan kamera jenis ini mulai digunakan banyak orang diberbagai kesempatan. Hal ini wajar mengingat action camera cukup sederhana dibandingkan kamera video pada umumnya. Action camera bisa terhubung ke hp, baik yang menggunakan OS Android maupun iOS sebagai viewfindernya.

Action camera juga mudah dioperasikan dan terbilang ringan sehingga bisa digunakan atau ditempatkan diberbagai kondisi untuk merekam aksi ekstrim. Untuk kualitas, action camera juga tidak kalah dengan smartphone pada umumnya. Beberapa action camera entry-level bahkan cukup andal untuk menghasilkan video berkualitas HD.

Apa itu Action Camera?

Action Camera

Pada dasarnya, action camera merupakan kamera digital yang didesain untuk merekam sebuah aksi. Action camera memiliki bentuk yang mungil dan ringan, serta bisa menghasilkan video sudut lebar berkualitas tinggi di hampir semua lingkungan. Baik untuk penggunaan perumahan, kegiatan outdoor, dalam air dan lainnya.

Perangkat ini memiliki layar LCD kecil untuk memberikan informasi dasar dan mengakses ke menu pengaturan. Action camera tidak dilengkapi memori internal dan kebanyakan menggunakan micro SD untuk penyimpanan. Jadi pastikan Anda memilih kartu microSD yang memiliki kecepatan maksimal.

Perbedaan Action Camera dengan Kamera Digital

Meski sama-sama bisa merekam video dan memotret, namun antara action camera dan kamera digital memiliki perbedaan yang mendasara. Salah satu perbedaannya dengan kamera digital adalah sebuah action camera secara fisik berbentuk jauh lebih compact. Sehingga action camera sangat mudah digunakan dan ditempatkan dimanapun sesuai keinginan.

Perbedaan yang juga cukup signifikan adalah action camera lebih mengutamakan perekaman video dibanding foto. Meski ada juga action camera yang memiliki kemampuan mengambil foto dengan sangat baik, namun pada intinya lebih memprioritaskan perekaman video.

Yang juga membedakannya ada pada tipikal pengaturan kamera. Dimana action camera sangat identik dengan keberadaan tiga tombol utama, yaitu power, start ata stop recording dan setting. Berbeda dengan kamera digital yang memiliki banyak menu dan tombol.

Penggunaan Action Camera

action camera
Salah satu kelebihan utama dari action camera ada pada bentuknya yang compact dan ringan. Sehinggan action cameras sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Apalagi bentuknya yang compact memungkinkan action kamera ditempatkan dimana saja, seperti di helm, skateboard dan sebagaiya. Bila dikombinasikan dengan beberapa mount, Anda bisa menempatkan action camera di tempat yang tidak biasa.

Berikut penggunaan action camera yang bisa dicoba :

1. Di peralatan olahraga

Action camera biasanya digunakan untuk merekam olahraga ekstrem seperti menyelam, berselancar, skydiving atau lainnya. Namun Anda juga bisa memanfaatkan action camera untuk olahraga konvensional, sehingga bisa mendapatkan sudut perekaman yang menarik. Anda bisa menggunakan kamera tindakan untuk merekam dari sudut yang unik.

2. Roda sepeda dan setang

Untuk menempatkan action camera di sepeda atau motor Anda membutuhkan sebuah alat tambahan (mounting). Tapi tidak perlu khawatir, karena mount untuk menempatkan action camera di setang sepeda atau motor sangat banyak tersedia. Penempatan ini akan memberikan Anda video lansekap wide angle yang menarik. Atau jika ingin terlihat lebih menarik dengan sudut pandang yang berbeda, Anda bisa memasang kamera di dekat as roda depan sepeda atau motor.

3. Gunakan sebagai kamera mobil

Anda juga bisa memanfaatkan action camera untuk menjadi kamera untuk mobil. Anda bisa meletakkannya di dashboard, kaca depan atau bahkan di spion. Dengan lensa wide angle dari action camera, Anda bisa mendapatkan tampilan lebih luas di depan mobil. Aksesorisnya pun juga bisa didapatkan dengan mudah dalam model clip-on. Apalagi Anda bisa memanfaatkan port microUSB upada action camera untuk pengisian daya melalui charger mobil. Sehingga perangkat tetap aktif selama didalam mobil.

4. Memantau hewan peliharaan

Tidak perlu memasang CCTV untuk memantau hewan peliharaan saat Anda tidak berada dirumah. Cukup memasang action camera di tubuh hewan peliharaan maka Anda bisa mengetahui aktivitasnya.

Meski tidak memberikan waktu seharian penuh, namun setidaknya action camera bisa merekam aktivitas hewan peliharaan Anda dalam waktu beberapa jam.

action camera
Resolusi Action Camera

Semakin besar resolusi yang ditawarkan sebauh action camera akan menghasilkan perekaman video yang maksimal. Untuk perekeman video di action camera, file MP4 menjadi format standar. MP4 merupakan opsi yang baik, karena format ini memberikan kualitas tinggi untuk ukuran rasio. Selain itu, dengan format MP4 Anda bisa langsung meng-unggah hasil perekaman ke layanan berbagai video seperti Youtube dan lainnya tanpa harus diproses melalui aplikasi lain.

Meski demikian, saat ini perekaman action camera sudah mampu merekam dalam format 4K yang menghasilkan video jauh lebih detail. Hanya saja, untuk video 4K ini Anda membutuhkan memori microSD dengan ukuran yang besar dan memiliki kecepatan tinggi (minimal class 10). Dan yang pasti, action camera 4K dibanderol dengan harga yang mahal.

Pilihan Action Camera Murah Dibawah Sejuta 

Saat ini, cukup banyak action camera yang sudah beredar dipasaran dengan variasi harga yang beragam. Bila Anda tertarik memiliki action camera terbaru, namun memiliki budget terbatas, membeli action camera dengan harga yang sesuai kantong mungkin menjadi pilihan. Meski memiliki harga murah, namun setidaknya pilihan action camera dibawah ini bisa digunakan untuk merekam momen pribadi.

Untuk lebih jelasnya, berikut Pricebook sajikan 40 action camera murah dengan harga di bawah sejuta lengkap dengan tabel daftar harganya. Sebagian action camera yang diulas kami sertakan review dari pengunjung Pricebook yang berbagi pengalaman menggunakan action camera miliknya.

1. Onix Action Cam

Action Camera Murah

Action camera murah ini hadir dengan berat 300 gram dan sudah dilengkapi layar seluas 1,5 inci teknologi TFT true color. Onix Action Cam dibekali kamera 12 MP dan bisa merekam dengan sudut lebar hingga 120 derajat. Kamera mungil ini juga sudah bisa menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p.

Untuk desain, Action kamera murah ini hadir dengan desain yang cukup kompak dan hadir dengan pelindung yang membuat kamera ini bisa dibawa menyelam hingga 30 meter. Action camera murah ini juga dibekali berbagai fitur seperti time lapse hingga continuous shoot. Ada juga self timer dan berbagai pilihan efek yang menarik. Kamera Onix ini memiliki baterai 900 mAh dan siap digunakan hingga 70 menit. Tak lupa terpasang slot memori microSD 32GB.

Onix DV603C
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 479,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 120 °
WiFi Ya

2. Kogan Action Cam

Action Camera Murah

Action camera murah ini hadir dengan kemampuan yang cukup baik. Kogan Action Cam juga dibekali kamera 12 MP dengan lensa wide. Kogan juga menghadirkan desain yang kompak dan mungil. Kamera ini juga dibekali pelindung anti air yang membuat kamera ini sanggup dibawa bekerja hingga menyelam 30 meter.

Action Kamera murah ini juga sudah bisa merekam dengan kemampuan video full HD 1080p. Terpasang juga layar 2 inci untuk panel informasi. Dalam paket penjualannya, Kamera aksi ini dibekali 13 jenis dudukan atau braket sehingga kamera ini bisa ditempatkan dimana saja.

Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi
  • 4.47/5
  • 3 reviews
  • 1 threads
Harga termurah

Rp 389,900

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

3. Bcare Action Cam BCAM X3

Action Camera Murah

Action camera murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Bcare Action Cam hadir dengan desain yang mungil dilengkapi pelindung dan fitur IP X8 sehingga action camera ini bisa dibawa menyelam hingga 30 meter dan anti air. Terpasang juga layar 2 inci TFT true color dan Bcare Action Cam beratnya hanya 500 gram, Action kamera murah ini cocok dibawa bepergian.

Bcare Action Cam murah ini sudah dibekali sensor 16 MP dari Sony. Dengan sensor yang mumpuni, kamera ini siap merekam video berkualitas video Full HD hingga video 4K. Yang menarik, kamera ini dilengkapi lensa wide angel yang mencapai sudut 170 derajat. Action cam ini juga dilengkapi fitur zoom dan slot microSD 64 GB. Tak lupa, hadir pula koneksi WiFi sehingga smartphone ini bisa dikoneksikan ke smartphone Android maupun iOS.

Bcare B-Cam 12MP
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 1 threads
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 120 °
WiFi Tidak

4. Brica B-Pro 5

Salah satu produsen yang menawarkan action camera murah adalah Brica. Kamu dapat memilih seri Brica B-Pro 5 yang harga termurahnya Rp 840.000 dijual di Blibli.com. Yang bisa diandalkan dari action camera murah ini merekam video beresolusi Full HD berkat adanya penggunaan sensor CMOS 5 MP. Action camerBrica B-Pro-5 dilengkapi fitur anti shake dan casing anti air sehingga bisa dibawa menyelam ke air di kedalaman hingga 20 meter.

Keunggulan lain Brica B-Pro 5 juga sudah dilengkapi dengan LED flash sehingga memudahkan pengguna saat ingin menangkap momen di kondisi minim cahaya, konektivitas Wi-Fi untuk memudahkan pengoperasian, serta penggunaan lensa dengan bukaan 120 derajat.

Action camera Brica B-pro 5 memang cocok untuk para traveller, cocok digunakan di darat dan saat snorkeling di air, kualitas memang bagus gak kalah dengan action camera lain, bisa terhubung dengan wifi.”

VHia Pow

Action camera Brica B-pro 5 modelnya simpel, dengan casing tahan air, mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ringkas sehingga tidak membutuhkan ruang yang banyak. Cocok untuk kegiatan darat maupun laut, jadi tidak perlu khawatir kehilangan moment saat kegiatan menyelam, untuk kedalaman kurang dari 20 meter action camera murah ini masih bagus digunakan.”

ariyfadkcs

Brica B-Pro 5
  • 4.53/5
  • 6 reviews
  • 5 threads
Harga termurah

Rp 849,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 120 °
WiFi -

5. Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Masih dari brand Brica, Anda pun bisa melirik action camera murah dari seri B-Pro 5 Alpha Edition. Sama-sama mengusung sensor CMOS 5 MP, keunggulan yang ditawarkan action cam ini adalah penggunaan prosesor baru yang diklaim dapat menghasilkan hasil foto dan video dengan distorsi warna yang rendah, sehingga hasil yang didapat serupa dengan aslinya.

Dilengkapi dengan LCD seluas 1,5 inch, Anda pun kini bisa lebih mudah karena tanpa harus lagi menghubungkan action cam dengan smartphone sebagai viewfinder. Soal kemampuan tahan air, Brica B-Pro 5 Alpha Edition sanggup dibawa menyelam di kedalaman hingga 40 meter.

“B Pro 5 AE memiliki segudang accesories yang tidak didapatkan pada action cam lainnya dan aku pikir B Pro 5 AE memiliki accesories terlengkap untuk sebuah action cam.”

Bharga Widiyananda

Brica B-Pro 5 Alpha Edition
  • 4/5
  • 6 reviews
  • 5 threads
Harga termurah

Rp 649,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

6. Kogan 4K Ultra HD

Sejatinya action camera ini memiliki kemampuan yang melebihi dari harga jualnya. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 400 ribuan, Anda bisa menikmati action camera dengan kemampuan merekam video sekelas Ultra HD atau 4K berkat penggunaan sensor berkekuatan 16 MP.

Tetap mempertahankan konsep action camera mungil, Kogan 4K Ultra HD sudah disertai dengan LCD seluas 2 inch sehingga memudahkan Anda saat merekam video atau mengambil gambar. Mampu dibawa menyelam pada kedalaman hingga 30 meter, ia pun disertai dengan slot memori yang bisa menampung hingga 64GB. Action camera murah dari Kogan ini patut kamu pertimbangakan jika ingin belajar nge-vlog.

Kogan 4K Ultra HD
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 415,500

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 173 °
WiFi Ya

7. Mito M100

Tidak hanya memproduksi smartphone, produsen Mito kini merambah di sektor kamera. Perusahaan lokal ini memperkenalkan action camera pertamanya bertajuk Mito M100 yang dijual dengan bandrol Rp 300 ribuan. Jika dibandingkan dengan action camera murah lain yang ada di pasaran, Mito M100 sangat layak beli mengingat beragamnya fitur yang ditawarkan.

Mengusung sensor CMOS berkekuatan 5 MP, Mito M100 sanggup merekam video beresolusi Full HD pada kecepatan 30 fps. Dilengkapi dengan lensa lebar 12 derajat, pengguna pun akan dimanjakan dengan adanya LCD seluas 1,5 inch sehingga lebih mudah saat melakukan pengambilan gambar. Terlebih lagi, Mito pun sudah menyediakan berbagai aksesoris termasuk casing anti air pada paket penjualannya.

Mito M100
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 1 threads
Harga termurah

Rp 599,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 120 °
WiFi Ya

8. Bella Vision BV-W8 SJ4000

Anda mungkin baru pertama kali mendengar merek dari action camera ini. Akan tetapi, harga jualnya yang murah dan beragamnya fitur yang ditawarkan membuat Bella Vision BV-W8 SJ4000 sangat layak untuk dilirik.

Mengusung bodi mungil yang dibalut bahan plastik dan aluminium alloy, action camera ini mengemas sensor 3 MP milik Aptina Imaging sehingga sanggup merekam video beresolusi Full HD. Selain itu, ia pun dilengkapi LCD seluas 1,5 inch yang siap memudahkan Anda saat merekam dan memotret gambar.

Bella Vision BV-W8 SJ4000
  • 4.2/5
  • 1 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 490,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 9.2 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

9. Vivan V-Pro 1

Saat ini, produsen Vivan yang terkenal dengan produk powerbank juga ikut mengeluarkan action camera. Melalui kamera aksi Vivan V-Pro 1, pengguna bisa merekam video beresolusi Full HD dan menangkap gambar dengan resolusi maksimal 12 MP. Menariknya lagi, Vivan V-Pro 1 juga dilengkapi dengan lensa bukaan 170 derajat dan optical zoom 4 x.

Disertai casing waterproof ada paket penjualan yang bisa diajak menyelam pada kedalaman hingga 30 meter, kamera ini turut dilengkapi LCD seluas 1.5 inch. Selain itu, terdapat dukungan baterai 900 mAh yang diklaim mampu dipakai selama 1,5 jam non-stop untuk merekam video.

“Power Bank-nya aja kualitasnya terbaik apalagi dengan ActionCamera-nya. Dengan harga murah kalian tetap mempunyai Action Camera  yang berkelas dan tidak kalah dengan Action Cam yang berharga jutaan rupiah. “

Sarah

“Action camera untuk menemani travelling para traveller, designnya berkelas, fitur canggih, harga sangat bersaing dikelasnya atau bahkan ini yang terbaik mengalahkan pesaing pesaingnya.”

TegarArtha Putra Graha

Vivan V-Pro 1
  • 4.51/5
  • 37 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 770,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

10. Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi

Action camera murah ini hadir dengan kemampuan yang cukup baik. Kogan Action Cam juga dibekali kamera 12 MP dengan lensa wide. Kogan juga menghadirkan desain yang kompak dan mungil. Action camera Kogan juga dibekali pelindung anti air yang membuat kamera ini sanggup dibawa bekerja hingga menyelam 30 meter.

Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi juga sudah bisa merekam dengan kemampuan video full HD 1080p. Terpasang juga layar 2 inci untuk panel informasi. Dalam paket penjualannya, action camera ini dibekali 13 jenis dudukan atau braket sehingga kamera ini bisa ditempatkan dimana saja.

“Banyak orang melihat kualitas dari harganya, padahal perbedaan harga tidak menjamin adanya perbedaan kualitas yang signifikan. Merk Kogan termasuk yang berkualitas. Desainnya menarik, kualitas gambarnya bagus, portabilitasnya memadai, fiturnya sudah canggih, dan tentu saja harganya yang terjangkau.”

Brigitta Defira Anjassari

Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi
  • 4.47/5
  • 3 reviews
  • 1 threads
Harga termurah

Rp 389,900

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

11. Bcare Action Cam BCAM X3

Action camera murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Bcare Action Cam hadir dengan desain yang mungil dilengkapi pelindung dan fitur IP X8 sehingga action camera ini bisa dibawa menyelam hingga 30 meter dan anti air. Terpasang juga layar 2 inci TFT true color dan Bcare action camera beratnya hanya 500 gram, action kamera murah ini cocok dibawa bepergian.

Bcare action camera murah ini sudah dibekali sensor 16 MP dari Sony. Dengan sensor yang mumpuni, kamera ini siap merekam video berkualitas video Full HD hingga video 4K. Yang menarik, kamera ini dilengkapi lensa wide angel yang mencapai sudut 170 derajat. Action cam ini juga dilengkapi fitur zoom dan slot microSD 64 GB. Tak lupa, hadir pula koneksi WiFi sehingga smartphone ini bisa dikoneksikan ke smartphone Android maupun iOS.

Bcare B-Cam 12MP
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 1 threads
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 120 °
WiFi Tidak

12. Xiaomi Yi

Xiaomi Yi bisa digunakan untuk memotret foto dan merekam video. Kamera ini hadir dengan desain kompak dan mungil sehingga bisa ditempatkan dimana saja. Action cam murah di bawah Rp1 jutaan ini menggunakan sensor 16MP dan dibekali sensor Sony Exmor R CMOS.

Yang menarik, action camera Xiaomi ini juga dibekali baterai dengan kapasitas besar 1080 mAh sehingga bisa cukup lama merekam video. Tidak hanya itu, terdapat juga slot memori microSD 64GB dan koneksi wifi.

“Label terhadap produk xiaomi "produk murah, kualitas premium" memang tidak lebay diberikan. Salah satu contohnya produk action camera, xiaomi yi, dengan harga pasar di bawah Rp1juta sudah memberikan kualitas yang tinggi.”

Yodi Naro

“Dengan harga yang terjangkau, sekarang udah bisa ngerecord video wide yang super keren. Kualitas video gak kalah dengan gopro, harja terpaut jauh namun kualitas sebanding. Ukuran xiaomi yi yang kecil dapat mudah dibawa kemanapun.”

Septian Sitepu

Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera 16 MP
  • 4.29/5
  • 10 reviews
  • 18 threads
Harga termurah

Rp 859,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 155 °
WiFi Ya

13. SJCAM M10

Dengan harga termurah Rp900.000, action cam murah selanjutnya yang layak untuk dibeli adalah SJCAM M10. Memiliki bentuk kotak yang compact dengan dimensi 43.1 x 44.3 x 48.2 mm, action cam murah ini  juga membawa serangkaian fitur premium yang menjanjikan kualitas gambar dan video terbaik.

SJCAM M10 mengandalkan sensor CMOS 12 MP yang sanggup merekam video beresolusi Full HD dengan angle yang luas berkat penggunaan lensa 170 derajat. Selain itu, action cam murah ini pun dilengkapi baterai yang sanggup dipakai merekam video non-stop selama 90 menit.

SJCAM M10
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 4 threads
Harga termurah

Rp 700,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

14. Eken H9

Meskipun brand ini tergolong baru, namun produk action cam bernama Eken H9 sangat layak untuk dilirik dan diandalkan oleh pengguna yang doyan merekam video saat berpetualang. Dijual dengan harga termurah Rp 644.000, action cam murah ini diklaim memiliki kemampuan yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Xiaomi Yi.

Eken H9 dilengkapi dengan lensa lebar 170 derajat dan mengandalkan sensor OV4689 CMOS untuk merekam video beresolusi 4K dan memotret gambar. Dapat dihubungkan dengan perangkat berbasis Android dan iOS, ia pun sudah dilengkapi dengan LCD 2 inch sehingga memudahkan kamu saat merekam gambar.

Eken H9
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 649,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
WiFi Ya

15. Bcare 360 Premium

Berbeda dengan produk Bcare lainnya, action cam seri 360 Premium ini memiliki kemampuan lebih baik serta fitur kelas atas yang mampu menghasilkan video aksi dengan kualitas profesional. Mengenai harga, Bcare 360 Premium dijual termurah dengan bandrol Rp959.000.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Bcare 360 Premium adalah kemampuannya untuk merekam video 360 derajat sehingga hasilnya bisa dinikmati lewat perangkat VR. Dengan kualitas gambar yang bisa diatur sesuka hati maksimal 16 MP, action cam murah ini pun disertai baterai tahan lama berkapasitas 1200 mAh.

Bcare 360 Premium
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 955,000

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 360 °
WiFi Tidak

Melengkapi deretan kamera 40 action camera murah di bawah sejuta dengan fitur terbaik, berikut kami berikan daftar dari masing-masing produk yang ada di pasar Indonesia.

Daftar Action Camera di Bawah Sejuta Lainnya

Kogan Action Camera di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi Rp 389,900
Kogan Action Camera 1080p Rp 210,000
Kogan 4K Ultra HD Rp 415,500
Kogan Action Camera 720p Rp 220,000
 

Brica Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Brica B-Pro 5 Alpha Edition Rp 649,000
Brica B-Pro 5 Alpha Edition Mark II Rp 750,000
Brica B-Pro 5 Rp 849,000

Xiaomi Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
SJCAM SJ4000 Wi-Fi Rp 389,200
SJCAM SJ7000 Rp 389,500
SJCAM SJ4000 Non Wi-Fi Rp 224,200
SJCAM X1000 Wi-Fi Rp 569,000
SJCAM M10 Rp 700,000
SJCAM S7000 Rp 653,700
SJCAM SJ4000+ Wi-Fi Rp 650,000

Vivan Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Vivan V-Pro 1 Rp 770,000

Onix Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Onix DV603C Rp 479,000
Onix P1 Rp 205,000

X-Pro Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
X-Pro 6 Action Camera Rp 699,000

Bella Vision Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Bella Vision BV-W8 SJ4000 Rp 490,000
Bella Vision BV-W9 Rp 599,000

MokaCam Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Mokacam Action Camera Tidak ada harga

Mito Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Mito M100 Rp 599,000

Eken Action Camera Murah di Bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Eken H9 Rp 649,000
 

Lapara Action Camera Murah di bawah Sejuta

Nama Harga di Pasaran
Lapara Action Rp 236,600
Lapara HRD390 Tidak ada harga
Lapara RD31 Rp 299,000
Lapara HRD34 Rp 508,700
Lapara HRD360 Tidak ada harga
 

Baca juga artikel

Action Camera Kogan 4K vs Xiaomi Yi, Murah dan Berkualitas

Tips Merawat Kamera Action Cam Agar Tidak Mudah Rusak

 

 

12 Action Camera Terbaik untuk Bersepeda, Berselancar, dan Aktivitas Outdoor lainnya

Artikel Lainnya

Komentar