Wiko Ridge 4G, Smartphone dengan Desain Glow In The Dark

Wiko Ridge 4G, Smartphone dengan Desain Glow In The Dark

Oleh Aris Wibowo on Senin, 29 Peb 2016 | 17:29

Produsen Wiko akhirnya secara resmi menjual smartphone andalannya, Wiko Ridge 4G Fever di pasar Indonesia. Menariknya ponsel 4G LTE ini hadir dengan desain Glow In The Dark atau casingnya bisa menyala dalam kegelapan.

“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone Android 4G dengan layar Curved 2.D yang pada bagian sisinya dapat menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih populer dengan sebutan Glow in the dark,” Kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Dari sisi desain, smartphone premium Wiko Ridge 4G Fever atau yang biasa disebut Wiko Ridge 4G tampil cukup elegan dan modis. Bodi yang diusung juga cukup solid dan nyaman digenggam. Meski tidak terlalu ramping, smartphone Wiko Ridge 4G memang dipersiapkan untuk menyasar pengguna kaum professional hingga pelajar yang mencari ponsel Android unik. Bodi Wiko Ridge 4G yang menyala dalam gelap (Glow In The Dark) juga membuat ponsel ini mudah dicari saat malam hari.

Wiko Ridge 4G

Beralih ke bagian layar, Wiko Ridge 4G dibekali layar sentuh yang cukup baik berukuran 5,2 inci. Layar ini semakin nyaman digunakan dengan tambahan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan teknologi IPS. Kamu tentu bisa menikmati tampilan gambar dan video yang jernih dalam smartphone Wiko ini. Layar ini semakin nampak mewah, berkat tambahan pelindung anti gores Gorilla Glass 3.

Untuk performa, Wiko tidak main-main meracik ponsel Android premium ini. Wiko Ridge 4G Fever menggunakan chipset MediaTek MT6753. Prosesor Octa-core ini dibekali teknologi 64-bit dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor ini semakin optimal dengan paduan memori RAM 3GB dan GPU Mali T720. Tak lupa smartphone ini sudah bisa menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Baca juga Harga Handphone Android Wiko Terbaru

Wiko Ridge 4G

Pada bagian penyimpanan data, Smartphone 4G LTE Wiko Ridge 4G ini menggunakan memori internal besar yakni 32 GB dan slot microSD. Smartphone ini dibekali pula baterai berkapasitas 2900 mAh yang siap untuk penggunaan harian maupun bermain game.

Beranjak ke kamera, Wiko memasang kamera utama 13MP. Kamera belakang ini dibekali autofocus hingga sensor BSI dan Dual LED Flash. Wiko juga menggunakan kamera depan 5MP dengan LED Flash yang sudah mencukup untuk selfie.

Harga Wiko Ridge 4G berada dikisaran 2,8 jutaan rupiah dan produknya sudah bisa didapatkan di toko retail terdekat atau kamu bisa cek Pricebook.co.id.

Spesifikasi Wiko Ridge 4G

Jaringan 4G LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar 5.2 Inch IPS
Chipset MediaTek MT6753
Prosesor Octa-core 64bit 1,3 GHz
GPU GPU Mali T720
Internal / RAM 32 GB / 3GB
Kamera 13MP & 5MP
Baterai 2,900mAh  

 

Baca juga artikel
Phablet Android Lollipop Terbaru di Indonesia, Wiko Pulp Fab
Wiko Pulp FAB, Smartphone Octa Core dengan Kamera 13MP
Wiko Rilis Dua Smartphone 4G Kelas Menengah dengan Kamera 13MP

Artikel Lainnya

Komentar