Advan i55, Android 4G LTE Dua Jutaan Mirip iPhone 6

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 18 Peb 2016 | 11:37

Smartphone 4G LTE terbaru Advan, i55, meluncur ke pasar dengan body mirip iPhone 6. Menyasar kelas menengah ke atas, Advan membekali smartphone ini dengan sejumlah fitur mumpuni.

Advan i55 menggunakan layar lebar 5,5 inci. Disokong teknologi IPS dengan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels. Layar ini tentu bisa memudahkan pengguna dalam beraktifitas. Kamu bisa browsing, bermain game hingga menonton video dengan cukup nyaman dengan smartphone ini.

Advan menghadirkan sejumlah fitur premium dalam smartphone ini untuk memudahkan pengoperasian. Misal, kini kamu tidak perlu lagi repot membuka layar dengan memencet tombol power. Ada Fitur Hotknot yang memungkinkan kamu cukup mengetuk layar untuk menghidupkan layar. Ada juga fitur three finger screenshot yang memudahkan kamu untuk mengambil screenshot.

Baca juga Harga Smartphone Advan Terbaru

Sementara itu, pada bagian mesin ponsel Android dua jutaan ini terbilang cukup menjanjikan meski tidak terlalu mewah. Advan i55 dibekali chipset MediaTek. Prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz ini akan disokong RAM 2GB dengan pengolah grafis Mali T720. Spesifikasi ini cukup memadai untuk bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya. Kamu bisa membuka banyak aplikasi dan bermain game dengan lebih lancar di ponsel ini. Apalagi, sudah terpasang sistem Android yang update yakni Android 5.1 Lollipop.

Advan juga menggunakan memori 16GB dan dukungan slot microSD. Pada sektor kamera, ponsel Android 4G LTE ini sudah menggunakan kamera utama 13MP dengan LED Flash serta fitur autofocus. Untuk kamu yang suka selfie, smartphone Android lokal ini cukup bisa diandalkan dengan modal kamera depan 5MP. Sayangnya, ponsel layar lebar ini hanya dibekali baterai kecil 2400 mAh. Untuk harga, ponsel terbaru Advan i55 dipasarkan dengan harga Rp 1,9 jutaan saja.

Spesifikasi Advan i55

Jaringan LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar 5.5 inch, IPS HD 1280 x 720
Chipset MediaTek MT6735
CPU Octa core 1,3 GHz
GPU Mali-T720
Internal / RAM 16GB / 2GB
Kamera 13MP & 5MP
Baterai Li-Ion 2900 mAh

 

Baca juga artikel
OSMO S50F, Smartphone Murah dari Trikomsel dan Advan
Android 4G LTE Murah Advan i45 Ready Stock di Pasar
HP Advan dengan Layar Lebar Harga Murah Cuma Sejutaan

Artikel Lainnya

Komentar