Tablet 4G LTE Murah,  Advan i7 dengan Eye Pro Nano Light Filter

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 18 Peb 2016 | 17:19

Advan i7

Tablet Android dengan koneksi 4G LTE kian mudah ditemukan. Sebut saja Advan i7 yang dilenkapi teknologi Eye Pro Nano Light Filter yang membuat mata tidak lelah meski lama menatap layar.

Teknologi inovatif bernama Eye Pro Nano Light Filter, merupakan lapisan nano optical film pada layar yang bekerja mengurangi radiasi warna biru hingga 40%, membuat mata pengguna tidak akan terasa lelah saat menggunakan gadget dalam waktu lama tanpa mengurangi kecerahan warna pada layar.

Spesifikasi Advan i7

Layar

7 Inch 1024 x 600 piksel

OS

Android 5.1 Lollipop

Processor

Quad Core Cortex A7 1.2 GHz

Graphics

Mali 720

RAM

1 GB

Storage

8 GB

Connectivity

Dual SIM 4G LTE

Camera

Rear: 5 MP with Flash

Front: 2 MP with Flash

Battery

2.500 mAh

Tablet Advan i7 mengusung layar sentuh seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Dalam tubuhnya sudah terinstal Android 5.1 Lollipop. Untuk menunjang performa, tablet Advan ini pun mengandalkan prosesor Quad Core Cortex A7  berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan dukungan GPU Mali 720 yang diklaim dapat menampilan grafis berkesan realistis.

Baca juga Harga Tablet Advan Terbaru

Sayangnya, kapasitas RAM masih sebesar 1GB, sedangkan untuk memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB dan sebuah slot microSD yang dapat menampung hingga 32 GB.

Yang menarik, tablet Advan i7 dilengkapi dengan konektivitas dual SIM yang dapat menjangkau jaringan 4G LTE. Melalui kemampuan tersebut, tentu saja kamu dapat merasakan akses internet cepat serta dapat menggunakan tablet ini untuk melakukan panggilan telepon dan SMS secara langsung.

Hal lainnya, tablet ini disertai dengan dual kamera. Dimana pada bagian belakang tersedia kamera bersensor 5MP yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memotret dan merekam video dengan hasil yang menjanjikan berkat tambahan fitur dual LED flash dan autofocus. Lalu untuk berfoto selfie atau panggilan video, kamu dapat memfungsikan kamera depan berukuran 2 MP yang juga dilengkapi tambahan LED flash.

Mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh, tablet satu ini sudah bisa kamu beli melalui situs blibli dengan harga Rp 1.275,250 saja. Lalu untuk toko offline, kamu bisa mendapatkannya di Ofal & Salsa Cellular yang ada di ITC Roxy Mas, harga yang ditawarkan lebih murah, yakni Rp 1.190.000. Penawaran menarik, bukan?

 

Baca juga artikel
OSMO S50F, Smartphone Murah dari Trikomsel dan Advan
Android 4G LTE Murah Advan i45 Ready Stock di Pasar
HP Advan dengan Layar Lebar Harga Murah Cuma Sejutaan

Artikel Lainnya

Komentar