Tablet Gahar Acer Predator 8 Telah Tersedia di Indonesia

Tablet Gahar Acer Predator 8 Telah Tersedia di Indonesia

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 18 Peb 2016 | 11:23

Konsumen Indonesia sebentar lagi akan bisa membeli tablet gahar Acer Predator 8. Saat ini tablet tersebut telah muncul di salah satu toko online di Indonesia, yaitu JD.id dan tentunya juga toko-toko yang lain.

Sesuai namanya, tablet Acer Predator 8 ini dijual di kisaran harga 6 jutaan rupiah. Menurut penilaian beberapa kalangan, harga ini dinilai terlalu mahal. Pasalnya tablet Acer Predator 8 tak mempunyai dukungan seluler alias hanya tergantung pada WiFi saja. Maka banyak yang meragukan apakan tablet Acer Predator 8 ini akan mampu bersaing dengan tablet-tablet dikisaran harga yang sama namun telah dibekali dengan konektivitas 4G LTE.

Acer Predator 8Mari lupakan harganya, kita tengok spesifikasinya. Tablet Acer Predator 8 mempunyai layar dengan bentang 8 inci yang telah beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar dengan panel IPS ini mempunyai kepadatan pixels yang mencapai 283 ppi. Layar tablet ini memang di atas tablet-tablet lain yang telah beredar, namun jika dibandingan dengan Microsoft Surface Pro, maka jauh sekali perbandinganya. Jadi bisa dikatakan Acer Predator 8 ini membawa layar yang nanggung.

Sistem operasi yang dibawa oleh tablet Acer Predator 8 adalah Android Lollipop 5.0 yang dipadukan dengan mesin buatan Intel, yaitu Intel Atom X7-Z8700 yang tersusun dari quad core prosesor dengan clockspeed 1,6GHz dan bisa digeber hingga 2,4GHz dengan mode Turbo. Mesin kencang ini dipadukan dengan RAM 2GB serta sebuah mesin grafis GPU Intel HD Graphic yang punya 16 Execution Unit.

Baca juga Harga Tablet Acer Terbaru

Acer Predator 8Acer Predator 8

Tablet Acer Predator 8 memang dirancang untuk bermain game, namun sayang ketidakhadiran koneksi 4G/3G menjadi penghalang orang untuk membelinya. Padahal di dalam perangkat yang punya desain keren ini tersimpan sebuah memori internal dengan kapasitas 32GB atau 64GB serta sebuah slot memori yang mampu dijejali hingga 128GB.

Selain itu ada pula dua kamera yaitu kamera sekunder 1,2MP pada bagian depan dan kamera utama 5MP. Fitur lain yang telah ada pada tablet ini antara lain adalah WiFi, microUSB, card reader, port untuk HDMI, dan audio jack. Ada pula baterai dengan kapasitas 5520mAh serta 4x speaker. Tertarik membelinya?

Spesifikasi Acer Predator 8

Jaringan Wi-Fi only
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Layar 8.0 inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset Intel Atom x7-Z8700
CPU Quad-core 1.6 GHz
GPU Intel HD Graphic
Internal / RAM 32GB / 2GB
Kamera 5MP & 2MP
Baterai Non-removable Li-Po 4420 mAh

 

Baca juga artikel
Acer Siapkan Predator 8, Tablet Gaming Berpenampilan Garang
Acer Rilis Iconia Tab 8 W, Tablet Windows 10 Terbaru di Jepang
Acer TravelMate B117, Laptop Spesial Buat Guru dan Pelajar

Artikel Lainnya

Komentar