Canon PIXMA MG3670, Printer All in One Untuk Cetak Dokumen Dari Ponsel

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 18 Peb 2016 | 11:50

Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia menghadirkan printer trendi Canon PIXMA MG3670. Ini merupakan sebuah printer All in One dengan desain dan warna trendi yang bisa cetak langsung dari perangkat mobile. Selain hasil cetakan yang berkualitas, printer ini juga bisa memindai dokumen atau foto yang bisa langsung dikirim ke cloud melalui smartphone dan tablet.

Canon PIXMA MG3670

Printer Canon terbaru ini hadir dengan tiga pilihan warna menarik yakni merah, putih dan hitam. PIXMA MG3670 menjadi interior yang cantik dan menyenangkan kala ditempatkan di ruang kerja di kantor atau rumah. Tidak hanya itu, Canon juga menghadirkan desain FastFront sehingga memberi kemudahan pengguna untuk mengganti tinta dan mengisi kembali kertas. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan berat, Printer trendi ini bisa fleksibel ditempatkan dimana saja.

Canon mendesain printer PIXMA MG3670 ini untuk mencetak dan memindai dokumen serta foto dari perangkat mobile dengan mudah. Hal ini terlihat dengan hadirnya fitur Acces Points Mode yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa terhubung dengan smartphone dan tablet tanpa harus menggunakan wireless router. Pengguna cukup mengunduh aplikasi Canon PRINT inkjet/SELPHY di App Store maupun play store. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Menariknya, dengan aplikasi ini, pengguna bisa mencetak langsung dari media sosial seperti Facebook , instagram hingga aplikasi lain seperti Evernote dan Google Drive.

Baca juga Harga Printer Canon Terbaru

Aplikasi Canon PRINT ini juga bisa berkerja layaknya Remote virtual di smartphone. Pengguna bisa melihat status printer seperti saat ada kertas yang macet atau ketika tinta akan habis. Bahkan, pengguna bisa melakukan pemeliharaan software printer PIXMA terbaru melalui aplikasi ini. Sementara itu, untuk kamu pengguna tablet bisa menambahkan atau memasang aplikasi Easy PhotoPrint+. Aplikasi ini akan menyajikan berbagai pengaturan tata letak foto, kolase, kalender dan efek sehingga foto tampak lebih menarik.

“Tidak sekadar mencetak, copy atau memindai, Printer Canon PIXMA MG3670 hadir dengan warna trendi akan sangat mengasyikkan untuk diletakkan di ruang kerja atau di rumah. Dengan teknologi WiFi, printer ini semakin mudah untuk bisa mencetak langsung dari perangkat mobile seperti smartphone atau tablet,” jar Merry Harun, Canon Division Director PT. Datascrip.

Canon juga sudah menghadirkan teknologi FINE atau Full Photolithography InkJet Nozzle Engineering yang mengeluarkan tinta mikroskopik sehingga membuat kualitas cetakan lebih halus dan berkualitas tinggi. Pengguna bahkan bisa mencetak resolusi tinggi melalui printer Canon ini. Tidak hanya itu, printer Canon PIXMA MG3670 dibekali kemampuan cetak cepat sekitar 9,9 image per minute (ipm) untuk warna hitam putih dan 5,7 ipm untuk semua warna. Jadi mencetak melalui smartphone dan tablet lebih mudah serta lebih cepat menggunakan printer ini.

 

Baca juga artikel
Intip Keunggulan Smart Printer Canon PIXMA MG7770
Nexa3D NX1, Mencetak 40 Kali Lebih Cepat Dari Printer 3D Biasa
Tips Meningkatkan Performa Windows 10 di PC Jadul

Artikel Lainnya

Komentar